Menulis Yuk

Wow, Container Kebab “Baba Rafi” Cafe Ada di Jatinangor !

– Container Kebab Café by Baba Rafi di Jatinangor merupakan Cafe Kebab yang pertama di Indonesia –

 

Jatinangor, 31 Maret 2017 –

Hai penggemar kebab, ada kabar gembira nih untuk kamu, khususnya  yang tinggal di daerah Jatinangor, akhir Maret 2017,  PT Baba Rafi Indonesia yang merupakan induk dari Kebab Baba Rafi, Baba Rafi Online, Container Kebab by Baba Rafi dan Waroeng Mee, meluncurkan Container Kebab Café. Wahh makin asyik ya makan kebab sambil nongkrong plus ngoborolin perkuliahan di sini. Atau kamu yang lagi suntuk di kosan, sekarang bisa melepas kesuntukkan sambil menikmati aneka ragam pilihan menu kebab.

Lokasi persis Container Kebab Cafe  terletak di Jalan Raya Jatinangor No. 146, Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat.  Waktu pembukaan kemarin, diisi oleh berbagai acara, antara lain santunan anak-anak yatim piatu dari Yayasan Yatim Piatu Riyahdul Jannah, pemotongan pita, pemotongan tumpeng dan pelepasan balon. Komunitas Stand Up Comedy Jatinangor juga dihadirkan untuk menambah seru suasana. Oya, sampai 30 April 2017, kamu yang ingin menikmati kebab di Container Kebab Cafe by Baba Rafi di Jatinangor,  ada promo Buy 1 Get 1 Free (B1G1F dengan cara membeli produk utama di Container Kebab Cafe by Baba Rafi, lalu tukarkan flyer B1G1F kepada operator dengan Free Kebab Unyu).

Dalam release yang dikirimkan, menurut Nilam Sari — salah satu pemilik PT Baba Rafi Indonesia, Container Kebab Cafe  didirikan sebagai jawaban atas kebutuhan masyarakat yang kekinian.   ‘Kami melihat banyak customer yang ingin menghabiskan waktu di Container Kebab by Baba Rafi, sambil menikmati makanan, berbincang-bincang dengan teman  dan berfoto selfie atau berfoto bersama di tempat ini’. Oleh karena itu kami memiliki ide untuk membuat satu tempat yang memiliki semua hal itu dan kini ada Container Kebab Café by Baba Rafi untuk customer nikmati,”

Container Kebab Cafe by Baba Rafi merupakan up-grade concept dari outlet Container Kebab by Baba Rafi yang sudah biasa ditemui. Dan, ini menjadi café kebab pertama yang memakai konsep container.  Pengunjung tak sekedar menikmati kebab, tetapi juga menikmati live musik dan berfoto-foto  di setiap sudut ruangan. Foto-foto eksis kamu bisa langsung diposting deh di media sosial. Tidak perlu khawatir kuota internet habis, di sini disediakan wifi gratis. Berkonsep “Make your own kebab” setiap pengunjung dapat membuat kebab sesuai dengan selera mereka. Bahan-bahan utama kebab, mulai dari tortilla base, sayuran, saus, sampai tambahan topping lainnya udah disediakan.

Kebab hitam (black kebab)

Black Kebab, ada yang pernah makan ? Nah di  Container Kebab Cafe by Baba Rafi juga tersedia loh. Rasanya ? hmm…tergantung selera :). Pastinya makin memperkaya selera rasa kamu dan bikin tubuhmu sehat. Loh ? Ya, warna hitam pada tortila atau pembungkus kebabnya terbuat dari Natural Activated Charcoal atau arang bambu yang memiliki pori-pori efektif untuk mengikat racun-racun dan zat kimia. Makan kebab, sekalian berefek detox. So, kamu bisa makan “lebih banyak” kayaknya.

Kamu yang suka martabak, bisa juga nyobain Mini Martabak. Di dalamnya, ada   daging patty khas Baba Rafi dan dibalut dengan tortila khas Baba Rafi. Yang  paling baru adalah Hotburger dan Special Drinks.  Hendy Setiono yang juga merupakan pemilik PT Baba Rafi Indonesia adalah orang dibalik ide menu ini. Tak juah dari namanya, hotburger merupakan kombinasi antara hotdog dan burger yang dijadikan satu, sehingga kamu bisa merasakan perpaduan hotdog dan burger dalam satu gigitan. Hmm…kebayang ga sih rasanya. Sedangkan special drinks adalah, perpaduan minuman segar yang ditambahkan dengan Yakult. Duh, diminum siang hari yang terik, kerongkongan langsung berasa…cess…

.

Container Kebab Cafe by Baba Rafi juga telah dibuka di Sidoarjo pada hari Sabtu, 8 April 2017 dan akan disusul di daerah Depok dan Surabaya.

Apabila Anda tertarik untuk membuka bisnis Container Kebab Cafe by Baba Rafi terdapat informasi lengkap di www.babarafi.com. Follow juga akun IG dan Twitter @ContainerKebab, Path Container Kebab Baba Rafi, Facebook Fanpage Container Kebab by Baba Rafi atau nomor hotline di 0812 1052 2358 (Jakarta) atau 0852 3362 1244 (Surabaya).

Mengenai PT Baba Rafi Indonesia

Kebab Baba Rafi merupakan brand pertama dari PT Baba Rafi Indonesia. Kebab Baba Rafi berdiri sejak tahun 2003 di Surabaya oleh Hendy Setiono dan Nilam Sari. Pada tahun 2005, Kebab Baba Rafi telah menerapkan sistem waralaba hingga sekarang.Tak hanya di Indonesia saja, saat ini Kebab Baba Rafi telah memiliki lebih dari 1200 outlet di Indonesia, Malaysia, Filipina, Tiongkok, Srilanka, Singapura, Brunei Darussalam, Belanda dan Bangladesh.

Pada Tahun 2015, Kebab Baba Rafi membuat inovasi dengan menghadirkan Baba Rafi Online, yaitu frozen kebab dan aneka frozen food yang dijual secara online melalui www.babarafi-online.com. Pada tahun yang sama, Kebab Baba Rafi juga mendirikan sejenistempat nongkrong yang dinamakan Waroeng Mee dan sampai saat ini Waroeng Mee sudah memiliki 2 cabang di Jakarta dan 1 di Surabaya. Pada akhir tahun 2015, Kebab Baba Rafi menciptakan Container Kebab by Baba Rafi yang sampai saat ini sudah lebih dari 10 outlet di Jakarta, Depok, Tangerang, Surabaya, Bali dan Bangladesh.

 

Untuk informasi lebih lanjut harap menghubungi:

Rafika Permata Sari

Brand Division Manager

[email protected]

No Tlp: 021-7660487

*advetorial

Arifah Abdul Majid
See me on

Arifah Abdul Majid

[Content Writer] - [Work at home mom] - [Natural lover]

Contact me at: [email protected]
Arifah Abdul Majid
See me on

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Ikuti yuk !

Creative Video Competition 
Tema : Pencegahan Narkoba ala kamu

Kategori peserta : Umum dan pelajar atau mahasiswa 
Mekanisme Lomba:
1. Follow, like & subcribe akun social media di @Indoblognet

2. Peserta wajib share ulang info lomba yang ada di sosial media Indoblognet atau repost. Bikin caption yang mengajak teman lainnya untuk ikutan Lomba Video Anti Narkoba

Timeline lomba:
• Pengumpulan video nominasi 1 November-20 November 2017.
• Pengumuman nominasi peserta lomba 25 November 2017. Nominasi ini akan kami viralkan di media sosial.
• Pengumuman pemenang lomba pada 30 November 2017 di media sosial @indoblognet

Ketentuan :
1.	Peserta lomba adalah WNI dan berdomisili di Indonesia
2.	Video dibuat berkelompok dengan penokohan yang berbeda (jumlah tim bebas, bisa 2 orang).
3.	Jenis video netizen (vlog) dan film pendek yang diuplod di youtube personal. Segmentasi target audien remaja.
4.	 Konten video tidak bermuatan SARA dan atau mendiskreditkan suatu golongan, tidak berkesan menggurui (soft campaign) dan menyentuh nurani untuk melakukan perubahan. 
5.	Durasi video : 2-4 menit
6.	 Melampirkan logo Badan Narkoba Nasional (BNN) di akhir video 
7.	 Peserta wajib menyebarluaskan video yang telah diuplod di youtube ke khalayak luas dengan hastag #IniCaraGueCegahNarkoba
8.	Bagi peserta yang sudah mengunggah youtube masing-masing, bisa mengisi formulir pendaftaran di http://bit.ly/LombaVideoMB
9.	DL kirim : 20 November 2017, pukul 24:00 Wib. 
10.	Keputusan dewan juri tidak dapat diganggu gugat. Apabila di kemudian hari Dewan Juri menemukan pelanggaran terhadap persyaratan, maka Dewan Juri berhak mendiskualifikasi dan membuat ketentuan lebih lanjut
11.	Video pemenang berhak kami atau digunakan BNN untuk kegiatan kampanye anti narkoba (non komersial

Hadiah :
Kategori umum

Juara 1 : 2.500.000
Juara 2 : 2.000.000
Juara 3 : 1.000.000

Kategori pelajar atau mahasiswa
Juara 1 : 2.000.000
Juara 2 : 1.000.000
Juara 3 :  750.000

Informasi lebih lanjut hubungi : Mira (0858 8335 5122), Ignas (0813 80741911)
www.indoblognet.com

#lombabikinvideo
#videocompetition
#lombavideokreatif #BNN #IniCaraGueCegahNarkoba #kampanyeantinarkoba  #MBcommunication #indoblognet

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top