Indo Blog Net

blog

Wisata Factory Outlet di Mangga Dua Square Jakarta

Chois Factory Outlet

Bagi kamu yang tinggal di ibu kota Jakarta, liburan akhir pekan pada hari Sabtu dan Minggu, pasti bisa diselesaikan dengan agenda wisata akhir pekan. Buat kamu yang senang dibeli dan ikut mode perkembagan, fashion dan gaya hidup, Factory Outlet  bisa jadi pilihan alternatif buat akhir pekan kamu.

Jadi biasanya tujuan “Wisata Factory Outlet” identik dengan Kota Bandung, di mana kita perlu bermacet-macet ria dari Jakarta menuju Bandung saat akhir pekan, kini sudah tidak perlu lagi loh, Karena sekarang telah hadir 8 Factory Outlet di Mangga Dua Square Jakarta, yang bisa kita jadikan destinasi Wisata Factory Outlet di Jakarta.

8 Factory Outlet di Jakarta ada di Mangga Dua Square

Iya betul, Mall Mangga Dua Square Jakarta sekarang punya 8 Factory Outlet loh, jadi enak banget nih, buat para pecinta produk fashion branded di Jakarta udah engga perlu lagi murah-beli dulu macet ke Bandung untuk wisata belanja produk fashion pas hari libur. Mau tahu FO apa aja yang ada di Mangga Dua Square Jakarta?

1. Factory Outlet Premier

Factory Outlet Premier

Factory Outlet Premier

Factory Outlet Premier yang satu ini cukup luas loh, posisinya terus terang eskalator lantai B1. Mau cari baju hoodie sampai jaket musim dingin semua disini lengkap banget. Enaknya beli produk fashion di FO selain kualitasnya bagus, harga juga terjangkau, dan yang paling penting mode fashion-nya selalu edisi terbatas, jadi model dan desainnya ga pasaran.

Pas beli baju model A hari ini, belum tentu kita akan ketemu lagi baju model yang sama pas dateng kesini besok. Kalian bisa mengunjungi Instagram-nya Premier FO <- disini, langsung klik aja ya!

 2. Factory Outlet Amira

Factory Outlet Amira .

Amira Factory Outlet adalah salah satu FO di Mangga Dua Square yang kemarin saya kunjungi. Disini koleksinya lumayan lengkap, mulai dari baju anak, aneka produk fashion wanita dewasa, baju cowok bahkan hijab bermerek disini ada loh.

Koleksi Baju Anak-anak di sini bagus-bagus, direkomendasikan sekali buat para ibu yang mauu berburu dan beli baju buat anak kesayangannya. Harga di Factory Outlet ini sudah pasti banjir diskonnya.

3. Factory Outlet Chois

Factory Outlet Chois

Factory Outlet Chois

Pasukan Chois Factory Outlet ini menemukan Jaket Bermerek yang sangat terjangkau, seenggaknya untuk kualitas jaket dikelas A, harga di label yang tidak sampai 300 ribu rupiah, masih di diskon lagi sebesar 50% WOW Kaget banget, sambil bergumam deh coba “Tampil Keren itu Enggak Harus Mahal “ya ?!

Sebagai tambahan informasi, di Pusat Factory Outlet Mangga Dua Square Jakarta memang selalu banjir, label harga mulai Rp. 10.000, – dan promo diskon hingga 70%, WOW banget kan? Ya, tidak terkecuali di Factory Outlet Chois ini.

Baju Branded Murah 

Saat mengunjungi Chois Factory Outlet kemarin, saya menemukan Baju Mode murah Blus Merek Calvin Klein. Dan yang mengejutkan adalah, harga di labelnya tidak mencapai Rp. 80.000, – loh, dan masih ada diskon lagi dari label harga.

Baju Branded Murah

Baju Branded Murah – Blouse Calvin Klein

Baju Jeans Wanita

Di Chois Factory Outlet, aku juga menemukan Baju Jeans Wanita yang menurutku bisa di mix and match jadi luar #OOTDHijab juga nih, dan mode mode yang ini juga membantu aku sama vlogger Korea yang lama tinggal di Indonesia, Sunny Dahye. Oia, ini dia nih penampakan baju jeans-nya.

Baju Jeans Wanita

Baju Jeans Wanita

Jika kalian berencana bepergian ke negara, musim salju, seperti bulan-bulan ini, pastinya, perlu sekali menyiapkan jaket musim dingin sebelum berangkat kan? Nah, di Chois Factory Outlet dan di 7 Factory Outlet lainnya yang ada di Mangga Dua Square, juga menjual Jaket Winter loh, jadi kalian bisa membeli Jaket Musim Dingin di Jakarta sebelum berangkat ke Luar Negeri.

Oke, itu tadi baru 3 Factory Outlet dari 8 Factory Outlet yang ada di Mangga Dua Square Jakarta, karena kemarin saya tidak berlama-lama wisata factory outlet-nya, jadi saya tidak pernah melewatkan semua-nya. Tapi akan saya ulas sedikit nama-nama dari 5 FO lainnya ya, yaitu:

4. Factory Outlet DSE

Factory outlet DSE ada di lantai 2 Mall Mangga Dua Square Jakarta, dan DSE FO ini adalah pionir atau FO pertama yang masuk ke Mangga Dua Square. Jadi memang misi awalnya adalah, kemudahan warga Jakarta untuk berbelanja di Factory Outlet tanpa harus ke Bandung.

Factory Outlet DSE sudah ada di Mangga Dua Square Jakarta bahkan sebelum tahun 2010, tahun lalu di mana pertama kali mal ini diterbitkan. Pilihan produk fashion di DSE Factory Outlet juga banyak dan beragam, namun saat saya mengunjungi kemarin, sebagian dari DSE FO ini sedang disetujui, jadi mungkin sedikit mengurangi ruang untuk menampilkan produk fashion di DSE Factory Outlet.

Semoga pas kalian kesana, renovasi-nya sudah selesai ya, jadi bisa lebih banyak pilihan deh.

5.  Fifth Avenue Jakarta

Karena kemarin saya tidak pernah berkunjung ke Fifth Avenue Jakarta FO, jadi saya belum bisa banyak mereview tentang FO yang ini, tapi kalau kamu Mau Makin Keren, Makin Milenial, bolehlah mampir dan belanja di sini.

6. Factory Outlet Raja

7. Publisitas Factory Outlet

8. Factory Outlet Super Bazar

Nah, itu dia tadi 8 FO yang ada di Pusat Factory Outlet Jakarta, Mangga Dua Square. Posisi ke-8 FO ini berpencar yah, jadi ada yang di lantai B1 – depan Carefour (Almira, Premier, dan Chois), lalu ada juga yang di lantai GF dan lantai 2 ada DSE FO.

Gimana? Jadi dong Akhir Pekan ini kita Wisata Belanja di Factory Outlet yang ada di Mangga Dua Square Jakarta?

Sekian untuk mengulas Blog saya kali ini ya, yuk lanjut ngobrol dengan aku di instagram @isdiena | Terima Kasih, semoga bermanfaat.

isdiena

Konten Kreator at Instagram : @isdiena
Berbagi Tips #BikinKonten
#BuildCommunity @influencerwanita
Penggemar Kecantikan
Ulasan & Edukasi
Saya Blogger di --> www.isdiena.blogspot.com
isdiena
Bagikan Jika Bermanfaat

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

Instagram has returned invalid data.

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top