Menulis Yuk

Welcome to the World Baby Nastusha Olivia Alinskie

Beberapa hari sebelum melahirkan, gue sempat berkirim pesan singkat lewat Whatsup dengan bintang sinetron Chelsea Olivia. Tidak ada pembahasan serius antara gue dan dia. Hanya menanyakan kabar serta kehamilannya yang sebentar lagi akan memasuki tahap persalinan. Chelsea pun langsung membalas pesan singkat yang gue kirim dengan minta doa agar proses persalinanya kelak berjalan dengan lancar.

“Doakan ya om, supaya semua lancar-lancar saja,” pinta Chelsea sambil memberikan tanda tersenyum.

Sudah hampir setahun gue tidak bertemu dengannya. Ya, sejak resepsi pernikahannya di awal bulan Oktober 2015 lalu, saat itu juga gue jarang bertemu dengannya. Komuniaksi hanya dilakukan lewat Whatsup atau bbm. Atau juga sesekali saling berbalas-balasana komentar lewat sosial media (Path dan Instagram). Maklumlah, setelah menikah dengan Glenn Alisnkie, pujaan hatinya yang telah dipacarainya sejak 8 tahun lalu, lamanya, kesibukan Chelsea bukannya semakin sepi justru terus bertambah. Mereka sering menghabiskan kebersaan mereka dengan melakukan traveling ke beberapa Negara. Bahkan, sampai usia kehamilannya sudah memasuki bulan ke tiga pun Chelsea masih sempat-sempatnya melakukan traveling sambil babymoon ke Bali dan Korea.

chelsea Olivia

Chelsea dan bayi mungilnya

Bicara soal Chelsea, sepertinya dia bukan orang baru dalam kehidupan gue. Gue sudah menganggap dia seperti keponakan sendiri. Maklum lah, gue mengenalnya bukan hitungan jari tangan. gue sudah menegnalnya sejakdia masih TK. Bahkan saat mencoba keberuntungan di dunia entertain, gue dan sahabat gue yang rajin menemani Chelsea ikutan casting atau sedang syuting, selain dengan mamanya juga. Bahkan, gue dan teman baik yang membujuk Chelsea agar menerima tawaran main sinetron stripping. Waktu itu dia masih galau antara terjun di dunia sinetron atau sekolah. Maklumlah, usia dia kala itu masih sangat belia (masih SMP kala itu).

Lahir Dengan Angka Serba 9

Hari ini,  tanggal, 9-9-2016, pukul 9 pagi, Chelsea melahirkan buah hatinya yang diberi nama Nastusha Olivia Alinskie. banyi mungil ini lahir dengan berat badan 3.2 kg dan panjang 50 cm. Proses persalinan ini sepertinya sudah direncanakan  Clesea dan glenn. terbukti, buah hati mereka lahir dengan angka cantik yaitu angka 9. menurut kepercayaan Tiongkhoa, angka 9 merupakan angka keberuntungan, sehingga mereka menunggu momen perslainan tersebut pad atanggal dan bulan cantik itu.

Luapan kegembiraan langsung tersebar lewat dunia maya. Chelsea melampiaskan kegembiraanya dengan memposting foto dirinya dengan bayi mungilnya, lalu menuliskan caption,” Introducing our newborn:
Nastusha Olivia Alinskie.
Weighing 3.2kg, 50 cm long.
Thank you father for blessing us with this beautiful daughter.
Love,
Glenn Alinskie & Chelsea Olivia 

chelsea dan glenn

Glenn dan Chelsea mencium buah hati mereka

Begitu juga Glenn, seakan tidak mau ketinggalan mengumanangkan kelahiran anggota baru dalam rumah tangga mereka sambil memberi caption,We proudly announce our family has grown by 2 feet????. Welcoming our 1st daughter????????:”Nastusha Olivia Alinskie”. Born at 9am on the 9th day of the 9th month of 2016.
Love, Ralph Glenn Alinskie & Gabrielle Chelsea Olivia Wijaya

Ucapan selamat pun datang bertubi-tubi lewat akun sosmed mereka masing-masing. Bahkan deretan selebritis juga tidak mau kalah memberikan ucapan selamat atas lahirnya buah hati Chelsea dan Glenn.

Sekedar kilas balik awal pertemuan Chelase dan Glenn, mereka dipertemukan di sebuah sinetron yang berjudul Buku Harian nayla tahun 2006. Sejak itu benih-benih cinta mulai tumbuh diantara mereka, sampai akhirnya hubungan mereka yang sudah terbina selama 8 tahun di resmikan dengan menggelar janji suci di Gereja Katedral Jakarta, 1 Oktober 2015 lalu.

Congratulation, to both of you, Chelsea and Glenn…..

 

 

Very Barus

Seorang penulis buku, blogger, fotografer dan Videografer. Menyukai dunia traveling dan adventure. Telah menjelajahi beberapa daerah dan negara di Asia. Mendaki beberapa gunung di indonesia Dan sangat menyayangi dan melindungi binatang dan tangan-tangan jahil manusia.

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • @Regranned from @polytron.communityid -  Yeay! Workshop Polytron Community ID:'Explore Indonesia & Grow your Social Media with Prime 7 #BREAKRESISTANT' bersama Ashari Yudha, Traveller Blogger @catatanbackpacker baru saja selesai. Terima kasih untuk teman-teman di Bekasi yang sudah berkenan hadir dan belajar. Sampai jumpa di kota lain!

#Prime7 #BREAKRESISTANT #PrimeSeries #Polytron #PolytronIndo #PolytronSmartphone

PolytronPrime.com - #regrann

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top