Kuliner

Wah, Traveling Seru Menjelajahi Pattaya,Thailand!

Ini ketiga kalinya saya berkunjung ke Bangkok, Thailand. Bagi saya, Bangkok merupakan salah satu destinasi yang sangat menarik untuk dikunjungi. Kultur, budaya dan kulinernya sangat asyik untuk di kulik. Bagi Anda yang khawatir soal halal dan haram, di Bangkok banyak kok makanan berlabel halal. So, don’t ever worry to explore Bangkok.

Kali ini saya mencoba menjelajahi Pattaya, yang terletak 160 km dari ibukota Bangkok. Kebetulan saya dan teman-teman menyewa mobil mini van untuk menuju kesana. Kami sengaja menyewa mini van supaya lebih private dan juga tidak bergantung sama bis yang ditumpangi. Tapi, kalau Anda pengen mengeksplore Pattaya, Anda bisa naik bis, dari terminal Ekkamai. Harga tiketnya sekitar 80-150 THB. Jarak tempuh ke Pattaya sekitar 2-3 jam perjalanan.

Setibanya di Pattaya, Anda tidak hanya akan menikmati keindahan pantai Pattaya saja. Anda juga bisa menikmati aneka jenis hiburan dan tempat wisata yang komplit. Meksi dulunya image Pattaya identik dengan dunia malamnya, dikarenakan banyaknya pertunjukan cabaret yang mengeskpose ladyboy (waria) dengan penampilan dan dandanan yang super seksi. Tapi, sekarang Pattaya sudah merubah image buruk tersbeut. Kini Pattaya menjadi salah satu destinasi menarik untuk liburan oleh beberapa Negara di seluruh dunia.

Agar Anda tidak kebingungan saat hendak melakukan perjalanan ke Pattaya, berikut ini saya memberikan beberapa “rangkuman” destinasi yang wajib Anda kunjungi ketika berada di Pattaya.

 Pattaya Beach

Pantai yang memiliki panjang lebih dari tiga kilometer ini menjadi salah satu destinasi wajib yang Anda kunjungi. Karena, selian letaknya berada di dekat pusat keramaian, di pantai ini Anda juga bisa melakukan relaksasi sambil asyik sun bathing, berenang atau juga bermain permainan olahraga air seperti Wind sailling, parasailing dan jet-skiing. Tapi, jika Anda ingin lebih rpivasi menikmati liburan Anda, ada baiknya Anda memilih Wong Phrachan Beach. Tempat Ini merupakan salah satu pantai favorit bagi yang membutuhkan privasi. Karena disini Anda terbebas dari banyaknya pedagang kaki lima. 

Cabaret Shows

Mungkin Thailand merupakan salah satu Negara yang sangat toleran dan menerima kehadiran waria atau ladyboy. Tidak heran kalau di Thailand terkenal juga dengan banyaknya ladyboy yang memiliki kecantikan melebihi perempuan sesungguhnya. Kehadiran ladyboy “cantik” dengan body super seksi muncul lewat hiburan kabaret yang mempertontonkan tarian dan lip sync. Aktraksi mereka benar-benar menjadi suguhan yang sangat menghibur. Bahkan cabaret yang dimainkan ladyboy menjadi salah satu paket hiburan yang dimasukkan dalam daftar tour-tour di Indonesia.

Enjoying Nature

Selain hiburan malamnya yang meriah lewat cabaret, Salah satu tempat lain yang wajib dikunjungi adalah Nong Nooch Tropical Garden. Disini Anda disuguhkan berbagai aktivitas seru. Anda bisa naik sepeda sepuasnya, mendayung perahu atau sekedar berjalan-jalan sambil menikmati indahnya tanaman disekitarnya. JAngan lupa abadikan diri Anda saat berada di tempat ini. Jangan smapai menyesal lho.

Floating Market

Thailand juga terkenal dengan pasar apungnya. Salah satu destinasi yang wajib Anda kunjungi adalah floating marketnya. Disini Anda bisa naik perahu untuk membeli aneka jenis souvenir, makanan hingga cemilan yang bisa dinikmati sambil naik perahu. Anda juga bis amelihat lansung bagaimana penduduk lokal melakukan transaksi di atas perahu saat membeli kebutuhan sehari-hari mereka di pasar apung.

Mencicipi Buah-Buah Segar

Di Pattaya Anda juga bisa mencicipi aneka buah-buahan segar. Anda bisa melihat buah manga, jambu air dan jambu batu, durian dan aneka buah-buahan segar lainnya. Thailand memang terkenal dengan buah-buahan segarnya. So, selama di Pattaya anda bisa menikmati buah-buahan sepuas-puasnya. DIjamin halal!

Very Barus

 

 

Very Barus

Seorang penulis buku, blogger, fotografer dan Videografer. Menyukai dunia traveling dan adventure. Telah menjelajahi beberapa daerah dan negara di Asia. Mendaki beberapa gunung di indonesia Dan sangat menyayangi dan melindungi binatang dan tangan-tangan jahil manusia.

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Mitra Blogger dan Netizen Gorontalo, kalian keren ya ! Terima kasih atas dukungannya untuk @klink_indonesia_official. 
Semoga makin sering diadakan event-event di sana. Netizennya semangat untuk belajar  dan berkembang. 
Proud...proud of you guys !! #bloggergorontalo #mbcommunication #klinksolusihidupmu #Klinkmember15olusi #indoblognet #kkidsomegaGorontalo

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top