Gaya Hidup

The Westlake Resort Jogja, Hotel Pengusung Keindahan yang Simpel

Sudah masuk 2017, dan saya masih terkenang-kenang plesiran di penghujung 2016. Eaaaaa, SGM dan The Westlake Resort Jogja beneran bikin konspirasi biar saya gagal move on melulu nih hahahaha

img_2650

img_2709

img_2711

img_2713

A HIDDEN PARADISE IN YOGYAKARTA

The Westlake Resort is the first 4 stars resort placed in the centre of town with a concept that

combines the nature, lake and Indonesian  hospitality.

A unique, spacious and luxurious resort that promises tranquility, peace and comfort.

A very strategic location in town, precisely in west Yogyakarta, will provide convenience to discover.  (source: http://www.thewestlakejogja.com/)

Beberapa kali menginap di hotel, kebanyakan selalu mengusung gaya yang kurang lebih sama. Corporate style, dengan staf yang amat formal, lobi yang terlampau luas, suasana yang sangat-sangat kaku, normatif, dengan kamar berada di lantai hingga angka belasan.

Naik lift, tidak merasakan indahnya alam, tidak ada interaksi antar-manusia secara apa adanya. Ya itu tadi, suasana yang demikian formil (malah cenderung “dingin”) dan begitu begitu doang.

Maka dari itu, tatkala tahu bahwa kami akan diajak untuk merasakan indahnya debur air di danau, serta ciamiknya pemandangan Westlake Resort, sungguh… bahagia bertalu-talu dalam dada!

Berlokasi di dekat Ring Road Barat, resort ini menawarkan nuansa dan pengalaman menginap yang bakal terbawa terus sepanjang masa.

Selama 3 hari 2 malam, kami, para emak yang diundang dalam Mombassador SGM, menghirup kebahagiaan yang warbiyasak selama menginap di sana.

Ada Danau Buatan yang super duper luas di sini. Ada juga areal yang bisa dipakai buat gathering, dengan menghadap ke arah danau.

Pas baru dateng di Jogja, eh, kok ndilalah barengan sama acara High Tea yang dihelat mbak Nuniek Tirta dan suaminya, Bpk Natali. Yap, mereka berdua adalah pembesut TIKET dot com, aplikasi yang amat memudahkan kita dalam melakukan order tiket apapun untuk traveling. Ya udin, aku ikut gabung sejenak dan foto-foto ama mbak Nuniek.

Weslake Resort ini beneran PERFECTO!

Kamarnya simpel, ditingkahi gemericik air yang bersumber dari kali kecil di belakang kamar. Saya dapat kamar 123. Sukaaa dengan kamar yang simple, casual, dan nggak neko-neko seperti ini. Lovely.

Yang beruntung banget, bisa dapat kamar menghadap danau! Wiiiiks, how cool is that?

Buat yang mau wira-wiri tapi ogah capek, kagak perlu khawatir. Tim resort sudah menyediakan boogie alias mobil yang bisa dipakai untuk operational pegolf. Asiiik banget!

Areal yang super luas, biasanya paling asyik dipakai buat jalan-jalan atau sepedaan. Tim Westlake paham banget soal itu. Mereka menyediakan sepeda yang bisa dipinjam tamu. Cukup dengan menginfokan nomor kamar. Sayangnyaaaa…. pas saya udah niat mau nggowes nih, yang tersedia cuman sepeda buat laki-laki, dengan palangan lurus gitu lah. Duuuuh, batal deh

Masih satu area dengan resort, kita bisa menemukan restoran plus kolam pancing dilengkapi gazebo yang luaaassss banget. Well, sebenernya aku masih pengin melanjutkan hasrat foto-foto, namun apalah dayaku… kami para emak ini diminta untuk brainstorming dalam workshop, demi merencanakan sebuah event sosial yang bakal di-support SGM Eksplor.

Yo wis lah.

Intinya, kalau Anda ingin merasakan leisure, pleasure, sekaligus berburu rasa damai… silakan segera book Westlake Resort. Servis karyawan sangat cekatan. Ramah tiada terkira, plus sopan ala cah Jogja.

Love, love, loooveee!

Jalan Ring Road Barat, Bedog, Trihanggo, Gamping, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta 55291

Telepon: (0274) 7150001

 

nurulrahma

Blogger bukanbocahbiasa.com

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Alhamdulillahirobbil'alamiin..kita masih dipertemukan Allah dengan Ramadhan  dan Idul Fitri.

Semoga Allah menerima segala amal puasa kita dan mengembalikan jiwa ini pada kesucian. Aamiin ya robbal'alamiin.

#MBCommunication #indoblognet #MBNetwork

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top