Kuliner

3 Tempat Makan Kue Cubit yang Nge-Heits di Jakarta

Kue Cubit merupakan panganan “dessert” jadul yang diolah dari bahan-bahan sederhana seperti terigu, gula, dan telur. Dan kini di jaman sekarang seperti sekarang Jajanan Jadul yang semakin lama memudar. Akan tetapi ditangan mereka yang kreatif mengolah jajanan jadul tersebut malah membuat jajanan jadul makin nge-heits

Yang biasanya di jajakan oleh abang-abang dengan menggantung kain lap di lehernya, serta gerobak gendongnya yang mungil.  

“Bang yang setengah mateng yaa…”

“Bang sarang laba-laba yaa…”

Kini ditempat unik super nyaman dan cozy dengan platting yang keren. si Jadul makin digemari

Lain dulu lain sekarang.


Kalau dulu hanya bisa merasakan rasa original, dengan inovasi yang modern. Kue Cubit hadir dengan berbagai rasa yang beragam dan tentunya enak banget.

Hebatnya lagi, kini usaha makanan camilan seperti Kue Cubit sudah makin menjamur dimana-mana. 

Berikut 3 Tempat Makan Kue Cubit yang Nge-Heits di Jakarta :

 

1. Waroeng Mee, Semacam Tempat Nongkrong

Semacam tempat nongkrong yang berada dekat sekali dengan Stasiun Sudirman tepatnya di Jl.Blora. Mempunyai banyak varian menu kekinian yang disajikan, namanya Waroeng Mee.

Salah satunya kue cubit dengan berbagai aneka rasa, dan tambahan topping yang bisa dipilih sesuai selera ini. Emang enak banget. Legit dan manisnya pas. Satu porsi dihargai mulai dari 18K dan untuk aneka topping tambahan mulai dari 4K. 

Bisa kembali nostalgia bersama teman di tiap gigitannya dengan sensasi yang berbeda.

Waroeng Mee

Jl.Blora No.36

Menteng, Jakarta Pusat

Telp. 081229001717

2. Eat Happens Food Place

Sekitaran Tebet emang menjadi tempat nongkrongnya anak gaul Jakarta. Selain tempat makannya yang bervariasi. Anak muda juga dimanjakan dengan berbagai distro yang uptodate.

Selepas berbelanja rasanya belum pas kalau belum makan cantik dulu, Eat Happens Food Place. Menyediakan berbagai varian menu  Salah satunya Kue Cubit aneka rasa yang bisa kamu coba. Baru mulai beroperasi di sore hari membuat tempat ini memang paling ditunggu-tunggu. 

Photo by. Yennie Yusra

Photo by. Yennie Yusra

Photo by. Yennie Yusra

Eat Happens Food Place

Jl. Tebet Utara Dalam No.2A

Tebet, Jakarta Pusat

Telp. 021-29704981 ext.193



3. Cubite, Meruya

Sekitaran meruya, gw pikir gak ada tempat yang asik dan kekinian yang bisa dinikmati. Eh, ternyata ada juga yah. Kalau mau mampir kesini agak perlahan ya.. karena agak mungil dan sedikit mojok. Biar begitu, tiap pulang kerja selalu rame. Gak hanya para pekerja yang sengaja singgah untuk menunggu macet atau bahkan mencari cemilan, akan tetapi ada banyak pelajar yang sedang berkasmaran disini.

Kue cubit dengan aneka rasa juga hadir disini, cobain deh rasa red velvetnya. Untuk rasa green tea atau matcha sepertinya terlalu banyak bubuk matchanya sehingga agak sedikit pahit. Untung aja sih terbantu oleh topping kit-kat green tea-nya.  Jadi pahit dan manis. hmm….

Cubite

Jl.Meruya Ilir No.17B

(Depan Superindo Jamenson’s)

Meruya, Jakarta-Barat

Telp. 021-98881987


Ada banyak tempat kekinian yang menyajikan Kue Cibit di Jakarta. Walau begitu banyak inovasi topping dan rasa, akan tetapi yang membuat rasa kangen akan Kue Cubit otentik yaitu yang dijual oleh abang-abang dengan gerobak kecil pikulannya. Sensasinya beda, benar-benar membawa kita pada masa kecil



Lain dulu lain sekarang.

Selamat bernostalgia dengan makanan kekinian..

Winda Puspita

Loves take a picture around, specially food | i'm the behind #GulanyaGulali Blog | and always dream about travelling around the world and tasting culinary | ciaoo...!

Latest posts by Winda Puspita (see all)

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Seorang pebisnis harus pandai menganalisa pesaing mereka, khususnya yang berada pada niche yang sama. Belajarlah dari kesuksesan termasuk dari kegagalan mereka
.
.
.
DOUBLE TAP IF YOU AGREE
.
.
.
#indoblognet #mbcommunication #analisamarketing #competitor #business #tipsbisnis #trendingpost

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top