lomba blog

Suka dengan Sepatu Couple Hitam Nikma Basyar

Sepatu Couple shoes mom kids sepatu kembar ibu dan anak warna hitam

Sepatu ini berkonsep Couple – mom kids sepatu kembar ibu dan anak dibuat handmade oleh Nikma Basyar, desainer sepatu yang juga seorang pengusaha di  Sidoarjo, Jawa Timur. Beragam koleksi sepatu bisa dilihat di Instagramnnya @nikmabasyar2. Cantik-cantik dan unik. Saya tertarik dengan koleksi couplenya yang berwarna hitam. Karena :

 

  1. Warna hitam fleksibel, cocok dipadupadankan dengan warna pakai apapun. Netral.  Kalaupun kotor, ga terlalu kelihatan
  2. Sepatu kembaran pasti menyenangkan anak dan membuat hubungan keduanya tambah harmonis dan kompa. Apalagi, anak-anak perempuan sering menirukan perilaku Ibunya seperti pada saat berdandan, menggunakan pakaian dimana dalam Psikologi ini dikenal dengan yang namanya modelling. Nah, tambah klop deh kalau sepatunya kembaran
  3. Menambah seru aktivitas  silaturahmi ke rumah saudara, kerabat;  bermain, dan sebagainya.

Semoga saya bisa memilikinya.

 

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Hellooo, sahabat Indoblognet 😉 Kamis manis nih, yuk perbanyak optimis 😍
.
Bagi seorang pebisnis atau penjual, memiliki banyak konsumen tentunya adalah hal yang sangat penting, ya 😁 Masalahnya konsumen gak akan datang sendiri tanpa dijemput, artinya penjual perlu melakukan berbagai cara untuk menarik konsumen 😄
.
Salah satu cara yang bisa dilakukan oleh penjual adalah dengan menerapkan konten marketing. Dengan konten marketing, kamu menarik perhatian konsumen dengan konten-konten berkualitas, menarik, dan disukai konsumen 😍
.
#instagram #indoblognet #mbcommunication #thursday #instadaily #followme #business #tips #viral

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top