Layar Citizen

#SmescoDigipreneurday 2, Video Coaching : One Shoot for UKM Go World

video coaching

MB Communication bekerja sama dengan Smesco Indonesia untuk kali kedua menggelar Smesco Digipreneurday 2 pada tanggal 18 Juni 2016.  Melanjutkan  Smesco Digipreneur Day 1yang  mengangkat kegiatan fotografi produk unggulan paviliun daerah, untuk yang kedua ini, kami memilih  video coaching sebagai kegiatan inti.  Berlatar belakang momen suasana ramadhan dan Idul Fitri, maka obyek aktivitas yang kami suguhkan adalah produk-produk unggulan UKM di Galeri Indonesia Wow.

Bertema One Shoot for UKM Go World,  tujuan kegiatan ini semata untuk mempromosikan produk UKM unggulan di Galeri Indonesia Wow yang dijadikan inkubasi produk-produk UKM berkualitas. Untuk pelatih video, kami menghadirkan dua orang videografer berpengalaman yaitu Bening Kharisma Buwana dan Yosa Tobing. Selain berlatar belakang pendidikan, keduanya mengasah skill dan keilmuwannya dengan menjadi kameramen di salah satu stasiun televisi swasta.

Dari aktivitas ini, Alhamdulillah, kami mengumpulkan sebanyak 7 video yang dibuat dari hasil kolaborasi 14 blogger, yutuber dan netizen.  Pelatihan pembuatan video ini merupakan tahap awal yang kami for beginners. Insya Allah, ke depannya akan kami tingkatkan sesuai dengan grade atau tingkat penguasaan audience terhadap dasar-dasar pembuatan video.

Selain coaching video, kami juga menggelar talkshow dari sejumlah pengusaha UKM binaan Smesco dan partner UKM seperti BDigital, penyedia website murah untuk UKM dan Pawoon Pos, aplikasi kasir online.

Simak yuk, video yang dibuat oleh Dede Ariyanto dan Farichatul Jannah.

 

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Di tengah giatnya pengembangan sepak bola Indonesia, kabar bahagia dari Frozen Air Mineral. Produsen  air mineral ini untuk pertama  kalinya  menjadi sponsor tunggal pertandingan sepak bola Indonesia vs Islandia yang berlangsung di Stadion Maguwaharjo, Sleman, Yogyakarta (11/1 )  dan Stadion Utama Gelora Bung Karno (14/1). Sebenarnya mensponsori event olah raga bukan hanya kali ini. Tahun 2017, Frozen Air Mineral telah mendukung berbagai kegiatan futsal untuk remaja di sejumlah kota. Dilanjutkan tahun ini, Frozen  komit turut serta membangun kualitas persepakbolaan Indonesia. 
Dengan  jargon #CepetBikinSeger, @frozenairmineral
optimis dapat mendukung ketahanan stamina para atlit dan cepat memulihkan kondisi fisik saat olah raga. "Kualitas air kami cepet bikin seger. Karena tiap tetes disterilkan dengan ozon injeksi & teknologi multi filtrasi. Dan ketika di tes di lab, Frozen Air Mineral terbukti  terbersih diantara air mineral lainnya" ujar  Laurensius Zaoputra , Brand Manager Frozen Air Mineral

Semoga timnas Indonesia bisa bertanding dalam performa terbaiknya dengan Timnas Islandia yang pada Kamis lalu berhasil membobol gawang Indonesia 0-6.

Saksikan pertandingan sesungguhnya, 14 Januari 2017 di @gelorabungkarnostadium. 
#AdaFrozendiGBK #FrozenAirMineral 
#CepetBikinSeger

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top