lomba blog

Serunya Bergaya Kompak Bareng Soulmate

Apa yang ada dibenakmu saat mendengar kata couple? Kata itu pasti langsung diidentikkan dengan pasangan kamu ya, kan? Ya, couple artinya memang pasangan. Tapi gak selalu berarti pasangan dalam arti sepasang suami istri atau sepasang kekasih, lho. Ibu dan anak juga bisa kok dibilang couple. Seperti saya dan anak saya, Alia 🙂

Berhubung saya adalah seorang ibu tunggal, otomatis pasangan hidup saya ya anak saya. Teman ngobrol, teman bercanda, teman jalan-jalan, teman makan, sampai teman tidur saya ya, Alia. Berarti kami couple, kan? 🙂 *iyain aja lah, biar cepet*. Kemanapun saya pergi saya pengen selalu ada Alia, begitupun sebaliknya. Kalaupun saya lagi gak bisa pergi sama Alia, tapi pasti Alia selalu ada di hati dan pikiran saya. Makanya, saya sering bilang kalau Alia itu soulmate saya.

12651095_1174230519261858_5588241932548987116_n

Ngomong-ngomong soal soulmate nih, rasanya gak lengkap kalau sama soulmate belum punya barang kembaran. Iya, gak? Saya juga pengen banget deh, bisa punya barang yang kembaran sama Alia. Cuma ya itu, saya itu jarang belanja barang *hihi*, belanja barang nunggu butuh dulu, nah giliran butuh gak barengan. Maksudnya, pas saya butuh barang A, Alia belum terlalu butuh, pas Alia butuh barang B, nah sayanya yang belum butuh banget. Alhasil, kita belum pernah beli barang kembaran.

Dan, beberapa waktu lalu ada temen yang ‘nyolek’ saya soal sepatu couple Nikma Basyar. Aiiih, lucuuu 🙂 Langsung lah, kebayang kalau saya dan Alia punya sepatu kembaran yang unik kaya sepatu buatan Nikma Basyar. Seru kali ya, kompakan kita jalan-jalan berdua pakai sepatu samaan. Alia pasti seneng, deh. Akhirnya, saya yang penasaran dengan Nikma Basyar ini, jadi tiba-tiba kepo *hihi*. Saya intip tuh sosial medianya Nikma Basyar, dari mulai akun fanpage NikmaBasyar, twitter @nikmabasyar, sampai ke IG nya @nikmabasyar2. Banyak sepatu couple ibu dan anak yang kece-kece, iiih.

12651380_678696608938238_4365840462995757382_n

10003486_591743264300240_7304654197572230512_n

Pengrajin sepatu handmade emang banyak, tapi pengrajin sepatu yang bersedia ‘ngikutin’ maunya customer, apalagi kalau customernya emak-emak yang biasanya ‘bawel’, itu bisa diitung. Dan Nikma Basyar yang berasal dari Sidoarjo ini salah satunya. Nikma Basyar menawarkan sistem pesanan yang bisa di customized alias disesuaikan dengan keinginan kita. Jadi, kalau kita punya keinginan sepatu yang bahannya begini, ukurannya ini, modelnya begitu, Nikma Basyar bersedia buatin, lho.

Nah, yang paling istimewa adalah sepatu-sepatu couple ibu dan anak karya Nikma Basyar, ini pas banget untuk ibu dan anak yang pengen pake sepatu kembaran, tapi suka susah nyari yang pas di hati kalau nyarinya di toko-toko sepatu pada umumnya. Soalnya, kadang ibu dan anak gak selamanya sama persis keinginannya. Tapi kalau pesan sepatunya dari Nikma Basyar, kita gak perlu khawatir, soalnya sepatu yang kita mau bisa di sesuaikan dengan keinginan kita (customized).

Dan, yang bikin saya kesengsem banget sama sepatu Nikma Basyar adalah desainnya yang meng-Indonesia, maksudnya gak kebarat-baratan, gitu. Saya suka banget dengan desain yang simple, ada unsur etniknya (misal: diberi sentuhan kain batik), tapi keliatan elegan. Ini Nikma Basyar banget, deh. Ah, pokoknya sukaaa.

Oya, ada satu hal lagi yang juga penting. Dengan mencintai produk buatan Indonesia juga termasuk dukungan bagi para pengusaha Indonesia, salah satunya Nikma Basyar. Kita harus bangga dengan produk buatan Indonesia. Orang luar negeri aja banyak yang mengakui kok, kalau produk Indonesia itu unik dan berkualitas, nah..kita sebagai orang Indonesia harus lebih bangga dan cinta dong, ya 🙂

 

 

 

Arifah Abdul Majid
See me on

Arifah Abdul Majid

[Content Writer] - [Work at home mom] - [Natural lover]

Contact me at: [email protected]
Arifah Abdul Majid
See me on

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Halooo, smart people 🤗 Kamu suka males gak sih kalau bales-balesin komen di sosmed? Jangankan balesin komen negatif, balesin komen positif aja sering kelewat ya 😂 *hihi
.
Emang penting ya balesin komen-komen di sosmed? Penting donggg, apalagi kalau kamu pengen bangun akun yang engagementnya bagus dan bisa bertahan lama eksistensinya 😍
.
Para fans/followers adalah orang-orang yang ikut menentukan kesuksesan akunmu, lho. So guys, mulai sekarang jangan abaikan aset tersebut yesss 😄
.
#indoblognet #mbcommunication #socialmedia #youtuber #selebgram #instagramer #fans #followers #tipssocialmedia

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top