lomba blog

Serunya Bergaya Kompak Bareng Soulmate

Apa yang ada dibenakmu saat mendengar kata couple? Kata itu pasti langsung diidentikkan dengan pasangan kamu ya, kan? Ya, couple artinya memang pasangan. Tapi gak selalu berarti pasangan dalam arti sepasang suami istri atau sepasang kekasih, lho. Ibu dan anak juga bisa kok dibilang couple. Seperti saya dan anak saya, Alia 🙂

Berhubung saya adalah seorang ibu tunggal, otomatis pasangan hidup saya ya anak saya. Teman ngobrol, teman bercanda, teman jalan-jalan, teman makan, sampai teman tidur saya ya, Alia. Berarti kami couple, kan? 🙂 *iyain aja lah, biar cepet*. Kemanapun saya pergi saya pengen selalu ada Alia, begitupun sebaliknya. Kalaupun saya lagi gak bisa pergi sama Alia, tapi pasti Alia selalu ada di hati dan pikiran saya. Makanya, saya sering bilang kalau Alia itu soulmate saya.

12651095_1174230519261858_5588241932548987116_n

Ngomong-ngomong soal soulmate nih, rasanya gak lengkap kalau sama soulmate belum punya barang kembaran. Iya, gak? Saya juga pengen banget deh, bisa punya barang yang kembaran sama Alia. Cuma ya itu, saya itu jarang belanja barang *hihi*, belanja barang nunggu butuh dulu, nah giliran butuh gak barengan. Maksudnya, pas saya butuh barang A, Alia belum terlalu butuh, pas Alia butuh barang B, nah sayanya yang belum butuh banget. Alhasil, kita belum pernah beli barang kembaran.

Dan, beberapa waktu lalu ada temen yang ‘nyolek’ saya soal sepatu couple Nikma Basyar. Aiiih, lucuuu 🙂 Langsung lah, kebayang kalau saya dan Alia punya sepatu kembaran yang unik kaya sepatu buatan Nikma Basyar. Seru kali ya, kompakan kita jalan-jalan berdua pakai sepatu samaan. Alia pasti seneng, deh. Akhirnya, saya yang penasaran dengan Nikma Basyar ini, jadi tiba-tiba kepo *hihi*. Saya intip tuh sosial medianya Nikma Basyar, dari mulai akun fanpage NikmaBasyar, twitter @nikmabasyar, sampai ke IG nya @nikmabasyar2. Banyak sepatu couple ibu dan anak yang kece-kece, iiih.

12651380_678696608938238_4365840462995757382_n

10003486_591743264300240_7304654197572230512_n

Pengrajin sepatu handmade emang banyak, tapi pengrajin sepatu yang bersedia ‘ngikutin’ maunya customer, apalagi kalau customernya emak-emak yang biasanya ‘bawel’, itu bisa diitung. Dan Nikma Basyar yang berasal dari Sidoarjo ini salah satunya. Nikma Basyar menawarkan sistem pesanan yang bisa di customized alias disesuaikan dengan keinginan kita. Jadi, kalau kita punya keinginan sepatu yang bahannya begini, ukurannya ini, modelnya begitu, Nikma Basyar bersedia buatin, lho.

Nah, yang paling istimewa adalah sepatu-sepatu couple ibu dan anak karya Nikma Basyar, ini pas banget untuk ibu dan anak yang pengen pake sepatu kembaran, tapi suka susah nyari yang pas di hati kalau nyarinya di toko-toko sepatu pada umumnya. Soalnya, kadang ibu dan anak gak selamanya sama persis keinginannya. Tapi kalau pesan sepatunya dari Nikma Basyar, kita gak perlu khawatir, soalnya sepatu yang kita mau bisa di sesuaikan dengan keinginan kita (customized).

Dan, yang bikin saya kesengsem banget sama sepatu Nikma Basyar adalah desainnya yang meng-Indonesia, maksudnya gak kebarat-baratan, gitu. Saya suka banget dengan desain yang simple, ada unsur etniknya (misal: diberi sentuhan kain batik), tapi keliatan elegan. Ini Nikma Basyar banget, deh. Ah, pokoknya sukaaa.

Oya, ada satu hal lagi yang juga penting. Dengan mencintai produk buatan Indonesia juga termasuk dukungan bagi para pengusaha Indonesia, salah satunya Nikma Basyar. Kita harus bangga dengan produk buatan Indonesia. Orang luar negeri aja banyak yang mengakui kok, kalau produk Indonesia itu unik dan berkualitas, nah..kita sebagai orang Indonesia harus lebih bangga dan cinta dong, ya 🙂

 

 

 

Arifah Abdul Majid
See me on

Arifah Abdul Majid

[Content Writer] - [Work at home mom] - [Natural lover]

Contact me at: [email protected]
Arifah Abdul Majid
See me on
Bagikan Jika Bermanfaat

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Habits of SUCCESSFUL Social Media Experts 🤓
.
Guys, it’s no surprise that social media is super IMPORTANT when it comes to your business! 🤑
.
Social media is how you connect with clients and potential customers; it’s how you give your company and brand that authentic personal touch
.
1. THEY LISTEN TO THEIR AUDIENCE
.
They understand the importance of listening to what their customers want 😍
.
If they just sat back and spit out whatever content they felt like with no regard to their audience, they would be missing a ton of potential 🙊
.
2. THEY UTILIZE THE DIFFERENT SOCIAL MEDIA PLATFORMS IN DIFFERENT WAYS
.
Each platform caters to different demographics. Depending on the industry of their business, marketers choose to focus on the few platforms that will benefit them the most, instead of spreading themselves too thin by trying to tackle all of them 😜
.
3. THEY SET CLEAR, ATTAINABLE GOALS
.
In order for social media experts to meet a goal they have to have one. The more specific the better, that way they can easily tell if what they were doing is working or not
.
Also, don’t set goals that are too far out of your reach. Start your goals small, okay! 😉
.
4. THEY TRACK & ANALYZE THE IMPORTANT DATA
.
In order to get insights from their social media efforts, experts track and analyze a lot of information. Which information do they look at directly? Well that depends on the goal they have
.
5. THEY ENGAGE AND CONNECT WITH THEIR CUSTOMERS
.
Social media marketers try to build meaningful relationships with their customers, because without their customers, there’s no business 😌
.
Credit: mirandanahmias.com
.
#mbcsosmedcontent #mbcommunication #indoblognet #brandingagency #digitalagency #marketingagency #digitalpromotion #jasaseo #seocoaching

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top