lomba blog

Sepatu Couple Impian dari Nikma Basyar

Anak itu adalah peniru ulung. Apa yang dilakukan oleh orang dewasa pasti dengan cepat dia tiru. Oleh karena itu, Orangtua seharusnya menjadi teladan yang baik bagi anak karena apapun yang dilakukan orangtua akan ditiru oleh anak.

Anak-anak saya pun demikian, suka meniru apa yang saya lakukan. Anak pertama kalau marah sama adiknya, seperti meniru gaya saya saat marah sama dia. Kalau sudah begitu, saya merasa tertampar dan sadar bahwa saya harus memperbaiki diri.

Anak kedua lain lagi, dia meniru saya dengan memakai bedak saya di depan kaca. Kadang-kadang dia memakai baju saya sambil tertawa-tawa ketika kami berdua asyik melipat baju. Sepatu saja pun tak luput dari uji cobanya, dia memakai sepatu saya yang dua kali lebih besar dari kaki mungilnya. Lagi-lagi sambil tertawa.

Orang bilang, punya anak perempuan itu memang seru saat mendandani dia. Mungkin karena perempuan itu memang naluri alaminya ingin tampil cantik. Jadi, pilihan atribut untuk mendandani anak perempuan pun lebih banyak. Dari mulai baju, rok, tas, dan sepatu. Bahkan tak jarang ibu dan anak tampil dengan penampilan yang sama. Rasa bangga pasti akan ada di benak anak saat memakai produk yang sama dengan orang yang mereka idolakan.

Hal inilah yang mengilhami Nikma Basyar untuk memproduksi sepatu handmade couple untuk ibu dan anak. Istri dan ibu 2 orang anak ini memang menyukai handycraft, selain membaca dan menulis. Beliau aktif di komunitas Crafter dan komunitas bisnis. Karya sepatu handmade nya selalu menarik karena terbatas dan motifnya unik. Kita bisa memilih motif batik, songket, dan pilihan motif lain yang sesuai dengan keinginan. Karya sepatu handmade Nikma Basyar juga bisa menjadi solusi untuk mereka yang berukuran kaki ‘istimewa’, misalnya terlalu besar atau terlalu kecil. Oh ya, membeli sepatu couple dari Nikma Basyar, akan diberikan garansi 9 bulan.

Terus terang saya belum pernah sekalipun memakai sepatu couple dengan anak perempuan saya yang kini berusia 4,5 tahun. Oleh karena itu, saya belum bisa menceritakan bagaimana serunya saat memakai sepatu couple dengan anak. Bukan tak ingin, tapi kesempatannya belum ada. Saat anak saya butuh sepatu baru, saya tidak. Sebaliknya, saat saya harus beli sepatu baru, sepatu anak saya masih bagus. Padahal seru juga kalau mwmakai sepatu couple dengan anak perempuan yang saya sayangi. Dia pasti senang bisa memakai sepatu yang sama cantiknya dengan sepatu ibunya.

Mencari sepatu couple di toko sepatu juga ternyata tidak mudah. Jarang sekali toko sepatu menjual sepatu couple, kecuali harus memesan khusus. Nikma Basyar bisa menjadi salah satu produsen yang bisa kita pertimbangkan saat akan memesan sepatu couple. Impian saya pun demikian, memiliki sepatu couple dari Nikma Basyar. Selain ingin menyenangkan anak perempuan saya, saya juga ingin tampil serasi dengannya di acara spesial.

 

Kanianingsih

Ibu 2 anak yang senang menulis di blog. Salah satu blognya beralamat di www.petualanganzara.com

Latest posts by Kanianingsih (see all)

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Alhamdulillahirobbil'alamiin..kita masih dipertemukan Allah dengan Ramadhan  dan Idul Fitri.

Semoga Allah menerima segala amal puasa kita dan mengembalikan jiwa ini pada kesucian. Aamiin ya robbal'alamiin.

#MBCommunication #indoblognet #MBNetwork

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top