Menulis Yuk

Rasa Suntuk yang Tak Jelas dan Protes Terhadap Keadaan, Pemuda Ini Terjerumus Narkoba, Untunglah Disadarkan Oleh Kenangan. Apakah Kenangan Itu?

Ini dialami oleh Teta, mahasiswa semester akhir pada sebuah Perguruan Tinggi Negeri (PTN) di Surabaya. Di penghujung masa perkuliahannya, ia merasakan suntuk luar biasa, jenuh, dan kehilangan arah dan tujuan hidup. Sebabnya mungkin terdengar sepele, lantaran, ia harus segera menyelesaikan tugas akhirnya. Ya, tugas akhir atau skripsi memang tidak jarang menjadi momok yang membuat sejumlah mahasiswa justru mengalami disorientasi. Sebabnya bermacam-macam, diantaranya dosen yang tidak bisa memberikan arahan yang jelas sehingga kerap mengalami banyak koreksi, riset yang stag, tekanan sosial, dan sebagainya.

Ironisnya lagi, di fase ini, mahasiswa juga mengalami gejolak emosi melihat realitas yang terjadi. Seperti yang dirasakan Teta, ia menyaksikan  banyaknya ketidakadilan di masyarakat dan kesenjangan sosial yang membuatnya skeptis terhadap masa depannya. Di saat yang sama, dikala ia membutuhkan teman diskusi untuk sekedar curhat  mengungkapkan perasaannya, tak seorang teman pun datang. Waktu pertemuan tidak selalu berjodoh. Masa-masa akhir di kampus, teman bisa dihitung dengan jari.

Hanya isapan rokoklah yang menjadi kekalutannya. Tak terhitung berapa jumlah batang rokok yang diisapkan sampai ia merasa rokok tidak lagi mampu membebaskan jiwa dan pikirannya. Ia butuh sesuatu yang menenangkan dan “mengeluarkan’nya dari masalah yang dihadapi. Sampai akhirnya ia menemukan pil “haram” itu. Fly…ya terbang jauh…yang membuat dua kakinya tidak sanggup menapak.

Bagaimana akhir dari kisah Teta ? Berhasilkan kakinya melangkah ke bumi….Tonton yuk video ini #IniCaraGueCegahNarkoba

 

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Di tengah giatnya pengembangan sepak bola Indonesia, kabar bahagia dari Frozen Air Mineral. Produsen  air mineral ini untuk pertama  kalinya  menjadi sponsor tunggal pertandingan sepak bola Indonesia vs Islandia yang berlangsung di Stadion Maguwaharjo, Sleman, Yogyakarta (11/1 )  dan Stadion Utama Gelora Bung Karno (14/1). Sebenarnya mensponsori event olah raga bukan hanya kali ini. Tahun 2017, Frozen Air Mineral telah mendukung berbagai kegiatan futsal untuk remaja di sejumlah kota. Dilanjutkan tahun ini, Frozen  komit turut serta membangun kualitas persepakbolaan Indonesia. 
Dengan  jargon #CepetBikinSeger, @frozenairmineral
optimis dapat mendukung ketahanan stamina para atlit dan cepat memulihkan kondisi fisik saat olah raga. "Kualitas air kami cepet bikin seger. Karena tiap tetes disterilkan dengan ozon injeksi & teknologi multi filtrasi. Dan ketika di tes di lab, Frozen Air Mineral terbukti  terbersih diantara air mineral lainnya" ujar  Laurensius Zaoputra , Brand Manager Frozen Air Mineral

Semoga timnas Indonesia bisa bertanding dalam performa terbaiknya dengan Timnas Islandia yang pada Kamis lalu berhasil membobol gawang Indonesia 0-6.

Saksikan pertandingan sesungguhnya, 14 Januari 2017 di @gelorabungkarnostadium. 
#AdaFrozendiGBK #FrozenAirMineral 
#CepetBikinSeger

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top