Indo Blog Net

Entrepreneur

Satukan Negeri, Mandiri Karnaval Jadi Puncak Pelaksanaan GBK Mandiri I SEE FEST 2019

I SEE FEST 2019

Setelah berlangsung selama lebih dari sepekan, akhirnya gelaran festival outdoor berkonsep hybrid festival pertama dan terbesar di Indonesia yakni GBK Mandiri ISEE FEST 2019 memasuki puncaknya. Sabtu, 5 Oktober 2019 menjadi titik klimaks dari acara yang diselenggarakan oleh Bank Mandiri berkolaborasi dengan Amara Group dan GBK ini.

Sebagai acara pamungkas, GBK Mandiri ISEE FEST 2019 menyuguhkan acara istimewa berupa Mandiri Karnaval yang memikat para pengunjung, terutama para karyawan Bank Mandiri yang disebut sebagai Mandirian. Adapun tema yang diangkat adalah tentang bagaimana kontribusi Bank Mandiri dalam menyatukan negeri.

Mandiri Karnaval berlangsung di main stage dengan menghadirkan rangkaian acara menarik yang menghadirkan bintang-bintang musisi papan atas, mulai dari HiVi, RAN, Iwa K., Siti Badriah hingga Padi Reborn. Terdapat pula launching emoney premium edisi Disney Princess yang dilakukan untuk mengakomodir kebutuhan para nasabah dalam melakukan transaksi nontunai.

Hadirnya beragam promo yang bertepatan dengan HUT Bank Mandiri ke-21 di Mandiri ISEE FEST 2019 menjadikan event ini telah sukses menjadi destinasi belanja yang ramah kantong bagi para shopping lovers.

Bekerja sama dengan MAP, Bank Mandiri menggelar program MAPCLUB Big Branded Bazaar yang menghadirkan sekitar 100 brand MAP (Mitra Adi Perkasa) dari berbagai kategori produk Department Store yaitu , Fashion, Sports, Footwear, Kids hingga Travel & Lifestyle.

Di sana pengunjung bisa mendapatkan berbagai produk branded MAP dengan promo menarik berupa diskon hingga 90%. Promo tersebut bahkan bisa bertambah 10% jika transaksi pembelian dilakukan dengan menggunakan debit Mandiri atau 50% dengan poin mandiri.

Bagi yang ingin membeli menggunakan kartu kredit, Bank Mandiri menyediakan penawaran menarik berupa cicilan 0%. Selain itu, ada pula hadiah berupa 300.000 poin MAP Club yang diberikan secara cuma-cuma kepada pengunjung yang membuka tabungan Bank Mandiri selama gelaran berlangsung.

“Sesuai dengan tagline kami yakni “Experience Every Days”, kami ingin mengajak masyarakat untuk merasakan langsung pengalaman belanja yang berkesan di hampir semua brand-brand MAP yang hadir di Mandiri ISEE FEST 2019. Kurang lebih ada 100 brand yang siap menjadi bagian dari cerita pengunjung di GBK,” jelas Chief Operations Officer MAP Club Marcela Dewi.

Mandiri ISEE FEST 2019 juga berusaha memahami keinginan para pecinta kuliner. Dengan menggandeng LinkAja sebagai payment partner, Mandiri ISEE FEST 2019 memberikan promo berupa cashback 21% seperti usia Bank Mandiri untuk semua transaksi di 140 booth di area food and beverages yang dibayar menggunakan aplikasi LinkAja.

gelaran gbk mandiri isee fest 2019

Gelaran GBK Mandiri ISEE Fest juga turut dimeriahkan oleh kompetisi marching band,  Indonesia Drum Corps Championship (IDCC) yang diikuti oleh sekitar  30 grup dari berbagai sekolah di wilayah Jawa dan Sumatera. Selama 3 hari, sejak Jumat sampai Minggu ini, stadion Madya dipadati siswa-siswi yang berunjuk kompetensi memperebutkan hadiah puluhan juta rupiah untuk kategori sound sporr challenge, street parade, drumcorps dan drumline battle.

Tentang Pusat Pengelolaan Komplek Gelora Bung Karno (GBK)

GBK merupakan komplek olahraga terbesar yang berada di jantung kota Jakarta. Memiliki misi menjadi salah satu kawasan olahraga terintegrasi yang modern, ramah lingkungan dan unggul di dunia.

Informasi terbaru mengenai Komplek GBK bisa didapatkan di: https://www.gbk.id

 

Tentang MAPCLUB

MAPCLUB adalah award winning Lifestyle Loyalty Program, bekerjasama dengan berbagai macam jenis industry seperti fashion, food and beverages, jasa keuangan, travel, consumer goods serta kesehatan dan kecantikan. Program ini memberikan pengalaman online to

offline yang memudahkan anggota MAPCLUB saat berbelanja beragam brand terkemuka, seperti Marks & Spencer, Zara, Mango, Cotton On, Nike, Adidas, Skechers, TUMI, Starbucks, Burger King, Krispy Kreme dan brand lainnya, termasuk brand-brand lokal yang terdapat di SOGO, SEIBU serta Galleries Lafayette.

Selain memberikan keuntungan untuk mengumpulkan dan menukarkan poin di lebih dari 2000 toko, MAPCLUB juga menghadirkan pengalaman yang sangat personal pada setiap anggota MAPCLUB melalui teknologi terkini kelas dunia, termasuk CRM yang didukung oleh Artificial Intelligence dan machine learning.

Inovasi dan kreativitas merupakan nilai utama MAPCLUB yang selalu berusaha memberikan pelayanan terbaik bagi setiap anggota, tanpa henti.  Di tahun 2018, MAPCLUB dianugerahi penghargaan sebagai Loyalty Program of The Year dalam ajang prestisius The Marketing Loyalty & Engagement Awards 2018 di Singapura.

 

Tentang PT Bank Mandiri (Persero), Tbk.

Bank Mandiri merupakan salah satu bank terkemuka di Indonesia dengan layanan finansial kepada nasabah yang meliputi segmen usaha Corporate, Commercial, Micro & Business, Consumer Banking serta Treasury. Bank Mandiri pada saat ini bersinergi dengan beberapa perusahaan anak untuk mendukung bisnis utamanya yaitu: Mandiri Sekuritas (jasa dan layanan pasar modal), Bank Syariah Mandiri (perbankan syariah),  Bank Mandiri Taspen/Mantap (Kredit UMKM), AXA-Mandiri Financial Services (asuransi jiwa), Mandiri InHealth (asuransi kesehatan), Mandiri AXA General Insurance (asuransi umum), Mandiri

Tunas Finance (jasa pembiayaan), Mandiri Utama Finance (jasa pembiayaan), Mandiri International Remittance (remitansi), Mandiri Europe Limited (treasury & financial institution), dan Mandiri Capital Indonesia (Pembiayaan modal ventura).

Hingga Juni 2019, jaringan Bank Mandiri telah tersebar di seluruh Indonesia yang meliputi 4.469 jaringan kantor, meliputi 2.624 cabang dan 1.845 jaringan mikro. Layanan distribusi Bank Mandiri juga dilengkapi dengan 18.291 unit ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus, Electronic Data Capture (EDC) serta jaringan e-banking yang meliputi Mandiri Online, SMS Banking dan Call Center 14000.

Informasi detail tentang Bank Mandiri bisa diakses  melalui www.bankmandiri.co.id

See me on

Arifah Abdul Majid

[Content Writer] - [Work at home mom] - [Natural lover]

Contact me at: [email protected]
Arifah Abdul Majid
See me on
Bagikan Jika Bermanfaat

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

Instagram has returned invalid data.

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top