Indo Blog Net

Gaya Hidup

Premier Factory Outlet Mangga Dua Square Tampilkan Koleksi Fashion Imlek Yang Chic

Perayaan tahun baru Cina, Imlek  tinggal hitungan hari. Sejumlah pusat perbelanjaan mulai semarak dengan ornamen merah, lampion, angpau dan sejumlah koleksi fashion Imlek yang beragam.

Kendati Imlek merupakan suatu prosesi agama masyarakat Tionghoa menyambut tahun barunya, namun semarak Imlek rupanya menjadi momen yang turut memberikan aura kebahagiaan bagi masyarakat non Tionghoa. Terutama ornamen merah yang mendominasi dan menjadi identik dengan Imlek.

Merah seperti sudah mahfum dipahami sebagai keberanian, masyarakat Tionghoa pun mempercayai warna merah dalam perayaan Imlek sebagai pembawa keberuntungan, kebahagiaan, ketulusan dan kebaikan. Selain merah, ada pula emas atau kuning yang dianggap sebagai warna paling indah karena menghasilkan energi Yin dan Yang yang notabene merupakan pusat segala hal dan membawa kemakmuran.

Baca juga :

Fashion Imlek di Mangga Dua Square

 

Makna yang begitu dalam diyakini Masyarakat Tionghoa, tentu saja menjadi inspirasi bagi para desainer fashion dan pengamat mode dunia untuk menerjemahkan dalam tren fashion. Bukan kebetulan, warna merah juga menjadi tren warna 2019. Bagi penyuka warna merah, saatnya nih eksis dan berani tampil penuh percaya diri dengan gaya ootd fashion Imlek. Gaya OOTD memang digandrungi generasi millenial. Gaya fashion yang asik, kekinian, friendly, dan berasa jadi diri sendiri.

Ngomongin gaya OOTD, Factory Outlet (FO)  bisa menjadi salah satu buruan kamu nih. Modelnya casual kekinian, kualitas bahannya bagus, dan harganya ramah di kantong. Stoknya juga ga banyak (limited edition). Dan, tak jarang dijumpai “brand terkenal” nangkring di koleksi fashion FO. Salah satu FO yang bisa kamu kunjungi adalah Premier Factory Outlet di Mangga Dua Square.

Oh ya, Mangga Dua Square sekarang menjadi pusat Factory Outlet di Jakarta yang murah dan lengkap. Saat ini sudah ada 7 FO di Mangga Dua Square selain Premier yaitu DSE, Amira, Fifth Avenue, Chois FO, RAJA FO, dan yang baru saja buka pertengahan Januari 2019, Super Bazaar. Koleksinya selalu up to date, mulai dari baju anak, remaja, dewasa sampai yang big size ada.

Gak perlu lagi ke Bandung, kalo sekedar belanja ala FO mah :). Bisa cek langsung ke Mangga DuA Square Pusat Factory Outlet Jakarta. Seluruh FO di Mangga Dua Square juga menyuguhkan fashion imlek yang asikk buat OOTD.

Koleksi Fashion Imlek di Premier Factory Outlet

Premier FO boleh dibilang FO yang memiliki area luas di Mangga Dua Square. Yang terluas adalah DSE yang notabene masih saudaraan dengan Premier. DSE eksis lama di Bandung. Bahkan salah satu pelopor FO di Bandung adalah DSE atau yang dikenal dengan Dago Stok Ekspor. DSE Mangga Dua Square sudah lebih dulu nangkring dibanding Premier, sekitar 3 -4 tahunan. Baru bulan  April 2018, Premier mencoba peruntungan mengikuti jejak sang kakak di Mangga Dua Square. Premier Mangga Dua Square  merupakan cabang ke-18 yang dibesut oleh Daniel Tjandra, pria asal Bandung.

Premier FO dikenal dengan koleksi jaket musim dinginnya untuk segala kalangan usia. Tetapi tidak sedikit juga koleksi casual yang chic terutama buat millenial. Harganya berkisar dibawah  Rp 50 ribu sampai paling mahal 1 jutaan. Itu belum termasuk promo Sale, 10  sampai 70 persen. Kalaupun tidak ada diskon, menurut  Iswar manajer Premier, khusus member tetap mendapatkan diskon, khususnya jika membeli produk non Sale.  Syarat menjadi member, cukup belanja Rp 500 ribu akan mendapatkan kartu member secara otomatis.

Berikut ini beberapa koleksi fashion Imlek di Premier FO, siapa tahu bisa menjadi inspirasimu !

Jaket keemasan yang ciamik dipadupadankan dengan celana skinny, terlihat modis.

Ornamen batiknya menarik,  santai dikenakan dalam berbagai kesempatan dan terlihat friendly.

Jaket merah dan jeans terlihat lebih macho, elegan dikenakan dalam berbagai kesempatan.

Bahan linen yang ringan You Can See dengan padanan celana Skinny loreng, terlihat casual chic yang tetap feminin.

Wara merah cerah tetap pantas dipadupadankan dengan merah marun, terlihat gaya.

Atau kamu bisa pilih tiga gaya ini, yang membuat penampilanmu berbeda.

 

kartina Ika Sari

writerpreneur, founder MB Communication, Indoblognet.com & jelajahiindonesiamu.com
kartina Ika Sari
Bagikan Jika Bermanfaat

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Sebuah karya yang luar biasa kreatif dibuat karena cintanya yang kuat pada Indonesia.

Semoga karya Kak @ekagustiwana ini benar-benar bisa membawa energi kedamaian bagi bangsa ini.

Baik Pak Jokowi - Amin dan Pak Prabowo - Sandi adalah orang-orang yang hebat, berani maju untuk membangun Indonesia.

Jangan biarkan mereka beradu dan rakyat Indonesia berpecah belah karena adu domba mereka yang tak ingin melihat Indonesia maju.

Mari selamatkan generasi yang akan datang dari mentalitas pecundang yang suka dan senang membuat perpecahan.

Percayalah tak ada keberkahan dan kemajuan, jika bangsa ini dibangun dari kebencian dan dendam.

Salam damai untuk Indonesia terus berjaya ❤

#Indonesiadamai #Indonesiajaya #Indonesiabersatu #pemiludamai

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top