Agama

Pergiumroh, Marketplace Pewujud Mimpi untuk Pergi Umroh

Sebagai negara dengan penduduk muslim terbesar pertama di dunia, kebutuhan akan ibadah umroh tidak bisa dipandang sebelah mata. Setiap tahun tercatat ratusan ribu muslim tanah air bertolak ke Mekkah untuk menunaikan ibadah.

Pada 2016 jumlah jemaah umroh asal Indonesia mencapai hampir 700 ribu orang. Pada 2017 jumlahnya meningkat menjadi sekitar 870 ribu orang. Adapun pada tahun ini jumlahnya diprediksikan meningkat menjadi 1 juta jamaah. Data tersebut menjadikan Indonesia sebagai negara pengirim jamaah umroh terbanyak ketiga di dunia setelah Mesir dan Pakistan.

Animo yang terus meningkat dalam jumlah jamaah umroh Indonesia dari waktu ke waktu adalah suatu pencapaian yang positif. Namun di sisi lain merupakan PR besar karena diiringi dengan munculnya berbagai masalah. Kasus penipuan yang sering terjadi menjadi salah satu momok terbesar bagi para calon jamaah umrah.

Untuk mengatasi hal itu, sebuah marketplace bertemakan umroh diluncurkan. Dengan mengusung tagline “Umrohku Caraku”, marketplace yang diberikan nama Pergi Umroh ini diharapkan dapat menjawab berbagai masalah umroh yang terjadi.

Kepala Eksekutif PergiUmroh, M. Faried Ismunandar menjelaskan bahwa calon jamaah tidak perlu khawatir dalam melakukan pemesanan karena PergiUmroh mengutamakan keamanan. Kendati berbentuk marketplace, tidak sembarangan biro umroh yang ada di dalamnya sehingga hanya biro umroh berkualitas saja yang dapat terlibat di dalamnya. Tercatat ada 13 biro umroh terpercaya yang telah bekerja sama dengan PergiUmroh.

“Pergiumroh.com bekerja sama dengan biro travel umroh dari daftar resmi Kementerian Agama RI dan memiliki rekam jejak serta prestasi yang baik.” Tutur Faried.

Selain keamanan, kemudahan dan kenyamanan menjadi prioritas dari layanan di PergiUmroh. Melalui marketplace ini, kini para calon jamaah dapat secara bebas menentukan paket umroh yang hendak mereka pilih. Untuk menemukan layanan terbaik, mereka juga dapat melakukan perbandingan harga paket umroh yang dapat disesuaikan berdasarkan kebutuhan masing-masing, mulai dari durasi perjalanan, harga, pilihan paket bahkan hingga waktu ibadah.

Suasana Media Gathering bersama Pergi Umroh (26/07)

Berbagai metode pembayaran pun tersedia sehingga para calon jamaah pun dapat lebih mudah dalam melakukan transaksi. Bagi mereka yang belum memiliki uang secara keseluruhan dapat mengakses layanan dengan cara dicicil. Dengan adanya fitur ini memudahkan bagi generasi milenial yang ingin melakukan ibadah umroh sekaligus menjadikannya sebagai bagian dari gaya hidup.

“Pengguna (pergiumroh) dapat merencanakan perjalanan umroh dengan aman dan nyaman, tanpa khawatir. Kami berikan lebih banyak pilihan paket perjalanan, hingga pilihan metode pembayaran yang sesuai keinginan. Saatnya jamaah pegang kendali, sesuai dengan tagline kami yaitu Umrohku Caraku!” Jelas Faried.

Keunggulan lainnya adalah PergiUmroh itu mudah diakses. PergiUmroh memegang prinsip KKP alias Ketik-Pilih-Pantau. Ketik, mula-mula calon jamaah mengetik pergiumroh.com dan membuat akun di sana hingga terverifikasi. Pilih, calon jamaah memilih paket umroh dan mengisi form pemesanan berdasarkan kebutuhan. Pantau, calon jamaah memantau seluruh proses pemesanan melaui e-mail.

Dengan berbagai layanan yang diajukan, komitmen PergiUmroh untuk menjadi leading digital online marketplace di Indonesia dalam hal perencanaan ibadah umroh tak perlu diragukan lagi. Hadirnya Pergiumroh membantu bagi siapapun dan dimanapun kaum muslim Indonesia dalam mewujudkan mimpi untuk berkunjung ke baitullah dan pergi umroh dengan lebih bebas, aman, mudah dan nyaman.(*)

Bagikan Jika Bermanfaat

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Regrann from @promag_id -  Cerita #NikmatiHarimu Ala Barista Aga: Inspirasi Secangkir Kopi
.
Inspirasi tuh bisa muncul di mana saja dan kapan saja. Dan sering orang bisa menemukan inspirasi melalui secangkir kopi. 
Hal yang bisa membuat gue #NikmatiHari ketika secangkir kopi yang gue bikin bisa membuat mereka dapetin good mood, on untuk berpikir, dan mendapatkan inspirasi.
.
Sayangnya, kadang kalau kena gejala maag, jadi nggak enjoy lagi deh. Tapi, gue punya cara untuk melewatinya.
.
Stay positive dan #NikmatiHarimu dari secangkir kopi yang bisa menginspirasi kamu!
.
-Aga (@muhammadaga), 1st Winner 2018 Indonesia Barista Championship-
.
#NikmatiHarimu #AhlinyaLambung #Promag #coffee #coffeshop #lifestyle - #regrann

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top