Branding

Pemenang Review Sepatu Couple Nikma Basyar

Yuhuu….pasti sudah banyak yang menanti kabar ini ya. Mohon maaf telat sedikit dalam mengabarkan berita gembira ini. Terima kasih kami ucapkan kepada rekan-rekan blogger yang sudah berpartisipasi dalam menuliskan review tentang sepatu Nikma Basyar. Berapapun jumlah reviewnya, Insya Allah membawa manfaat ya bagi promosi produk UKM kita.

Ada beberapa blogger yang sudah posting di media sosial, tetapi  sayangnya tidak ikut dalam kompetisi review. Meski begitu, kami mengucapkan terima kasih  sudah berpromosi. Salut juga kepada rekan-rekan yang tidak datang ke pameran Indonesia Fashion Week  di Jakarta Convention Centre (8-11 Maret 2016), tetapi masih menyempatkan untuk menuliskannya dengan kece. Semoga Allah membalas dengan kebaikan berlimpah ya..hamba-Nya yang memajukan bisnis UKM. Kalau bukan kita yang peduli, siapa lagi ..Menghadapi era MEA, kita memang harus berkolaborasi. Selain, terlebih dahulu memupuk rasa cinta atas produk dalam negeri.

Sepatu handmade Nikma Basyar mencoba eksis di tengah gempuran sepatu impor. Dengan kekhasan yang ditawarkan dan sentuhan handmade yang bisa dipesan custom (sesuai pesanan), Alhamdulillah sepatu buatan perempuan asal Sidoarjo ini sampai sekarang masih bisa eksis memenuhi kebutuhan selera pasar.

Ini memang bukan sepatu massal, makanya tak banyak yang bisa diproduksi tiap bulan. Rata-rata 50 – 70 pasang saja dalam sebulan sudah prestasi. Pernah, suatu hari sampai 200 pasang sebulan, waduhh bikin heboh seantero worskhop Mbak Nikma Basyar. Demi kualitas dan kepercayaan, akhinya Mbak Nikma  membatasi pemesanan kurang lebih 70 pasang sepatu dalam sebulan.

Mencari penjahit sepatu yang handal,  menurut Mbak Nikma susah-susah gampang. Karena itu, ia berupaya menjalin hubungan yang erat dengan tim perajinnya demi membuahkan hasil yang bagus. Termasuk melatih kesabaran dan kepekaan dalam melayani berbagai pesanan klien yang tidak hanya dari dalam kota Surabaya, tetapi juga luar kota yang banyak memesan melalui online di akun instagramyaa @nikmabasyar2.

Sepatu berkonsep couple (sepasang) dengan anak, menjadi tema besar yang ingin diusung Mbak Nikma Basyar. Indahnya melihat ibu dan anak kompakan pakai sepatu. Atau kakak adik misalnya..yang ingin kembaran. Ya, dengan kompakan, akan semakin menumbuhkan rasa sayang. Dan, pastinya makin membuat hari-harimu berwarna karena keseruan yang diciptakan saat bersama.

Akhirnya, dengan berbagai pertimbangan, kami memutuskan 3 pemenang review terbaik, yaitu :

  1. Pemenang 1 : Hadiah sepatu couple Nikma Basyar plus pulsa 20 ribu

Eni Martini : JJS Berdua Putriku dengan Sepatu Couple Nikma Basyar

2.  Pemenang 2 : Hadiah sepatu Nikma Basyar plus pulsa 20 ribu

Ignasia Kimj : Sepatu Nikma Basyar, Spesialis Couple untuk Ibu dan Anak

3.   Pemenang 3 : Hadiah kain batik plus pulsa 20 ribu

Rach Alida Bahaweres : Sepatu Nikma Basyar, Siap Sihir Kekompakanmu

3 pemenang hiburan mendapatkan pulsa @20 ribu :

  1. Arifah Abdul Majid
  2. Kania Ningsih
  3. Ihwan Azmi

Selamat ya untuk para pemenang. Pemenang sepatu, mohon kirim biodata ke [email protected] : nama lengkap, alamat, ukuran kaki, dan nomor handphone yang bisa dihubungi untuk kami kirimkan kepada Mbak Nikma Basyar agar bisa diproses pembuatan sepatunya. Ukuran sepatu bisa disesuaikan dengan kaki pemenang, tetapi model dan bentuknya tidak bisa diganti, sama persis dengan gambar yang tertera di hadiah.

Untuk pemenang lainnya, tolong imel ke kami : [email protected] : nama lengkap, alamat, no handphone untuk kami isi dengan pulsa senilai 20 ribu.

Terima kasih ya rekan-rekan atas partisipasinya sekali lagi. Sampai berjumpa di lain kompetisi ya…Semua penulis di Indoblognet akan menjadi perhatian untuk kami libatkan dalam berbagai kegiatan event dan review.

 

 

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Hai, haaai smart people 😍 Asyikkk ya weekend! Have fun ya, guys 😄
.
Guys, tau gak sih kamuuu, lebih dari 3,8 milyar orang di seluruh dunia menggunakan internet, dimana jumlahnya meningkat 38 juta orang sejak Januari 2017 😁
.
Kenaikan ini menandakan bahwa penetrasi internet di seluruh dunia mencapai 51%, atau bisa dibilang orang yang pakai internet udah lebih banyak daripada orang yang nggak pakai internet, hihi.. Memang sih, tahun 2017 ini sebenarnya peningkatan jumlah pengguna internet jauh lebih lambat daripada tahun 2016 😆
.
Daaan, dari 3,8 milyar orang pengguna internet di seluruh dunia, 2,9 milyarnya aktif menggunakan media sosial, lho! Wawww 😋 Pastinya kamu termasuk di dalamnya dong, heheee
.
Sumber: youthmanual.com
.
#indoblognet #mbcommunication #internet #survey #sosialmedia #socialnetworking #weekend #saturday #viral

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top