lomba blog

Pemenang Lomba Blog Zakiah Hijab Solution

pemenang lomba blog zakiah hijab

Hai sobat Indoblognet, wahhh pastinya sedang menanti pengumuman lomba blog Zakiah Hijab ya. Maaf banget, rada telat ngumuminnya, karena kendala teknis.   Semoga nggak jadi alasan klasik ya :). Kami mengucapkan terima kasih kepada Zakiah Hijab Solution yang mempercayakan “amanah” kadonya kepada Indoblognet untuk diberikan kepada blogger-blogger keren yang telah berpartispasi saling berbagi inspirasi.

Di tengah padatnya lomba-lomba dengan hadiah menggiurkan, Alhamdulillah kami telah mengumpulkan sebanyak 23 partisipan yang luar biasa. Temanya juga menyentil banget khususnya untuk saya yang udah emak-emak brojol 2 anak #MenjadiIbuIdaman bagi anak-anak dan #MenjadiMuslimahcerdas.

Membaca satu-satu tulisan sahabat, jujur seperti dihadapkan pada cermin gede. Ternyata saya belum seberapa, jauhh sekali dari harapan.  Saya menikmati sekali membaca satu-persatu tulisan sahabat..banyak hikmah dan pembelajaran yang saya ambil. Tepat sekali jika owner Zakiah Hijab Solution, Mbak Nuril Eka memilihkan tema ini sesuai dengan momen Ramadhan, bulan instrospeksi sekaligus mencuci diri menjadi lebih baik.

Dalam tulisan-tulisan sahabat mengalir apa adanya, jauh dari kesan menggurui, intinya memang untuk sharing, curhat malah hehehe. Alhamdulillah, makasih ya, Indoblognet dijadikan ajang curhat-curhatan yang inspiratif. Bahkan salutnya, ada kaum bapak yang juga mencurahkan perasannya untuk istri tercinta.  Ada juga seorang anak pria yang mendedikasikan tulisan ini untuk  ibunya. Tak kalah menariknya ada  salah seorang blogger yang ga pernah ikut lomba, tetapi karena ingin berbagi inspirasi, Alhamdulillah ikutan juga dan ngomporin teman2nya. Ahhh..makasih ya.

Ingin rasanya, kami memenangkan semuanya, karena padat pesan dalam tulisan sahabat. Tetapi, karena ini kompetisi, dengan berat hati kami memilih hanya 4 pemenang yang kami nilai berdasarkan content  pesan yang unik dan inspiratif, pemaparan yang renyah bersahabat, dan faktor trafik pembaca dalam tulisan sahabat. Ya, pastinya semakin banyak yang membaca, semakin banyak pula nilai kebermanfaatan yang pembaca peroleh.

Nah, inilah dia sahabat dengan review terbaik

Terbaik 1  : Lukman Syam : Istri Saya Cerdas, Lho!

Mendapatkan uang tunai Rp 500 ribu

Terbaik 2 : Ferdias Bookelmann : Mau Donk Jadi Ibu Idaman

Mendapatkan gamis senilai 400 ribu

Terbaik 3 : Witri  :       Menjadi Ibu Idaman Buah Hati ala Mamah Muda

Mendapatkan gamis senilai 340 ribu

Terbaik 4 : Choirunnisak Fauziati :  Jangan Mau Jadi Super Mom!

Mendapatkan gamis senilai 285 ribu

 

Pemenang lomba promosi lomba blog

Partisipasi sahabat dalam lomba blog Zakiah Hijab, pastinya karena peran “promotor” dalam lomba blog ini. Untuk itu kami memberikan hadiah 4 hijab sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih kepada sahabat yang antusias menyebarkan informasi lomba kepada rekan-rekannya.

Selamat kepada :

  1. Eni Martini
  2. Dwi Aprilytanti
  3. Abdul Cholik
  4. Desi Namora

Selamat kepada seluruh pemenang. Kami mengucapkan sekali lagi banyak terima kasih atas partisipasi dan inspirasinya #Ibuidaman dan #Muslimahcerdas. Setiap penulis yang berpartisipasi di Indoblognet sudah menjadi bagian dari keluarga Indoblognet. Insya Allah, kami akan memberikan sejumlah apresiasi berupa job review, job liputan event, blogger terngehits dan sebagainya. Tolong lengkapi ya biodata profil yang jelas, beserta blognya kalau ada, alamat sosmednya, lokasi tinggalnya. Semoga kita bisa saling berkolaborasi untuk kemajuan bersama.

Oya, untuk pemenang, mohon konfirmasi segera alamat lengkap, no telepon ke : [email protected] Bagi yang mendapatkan uang tunai, kami tunggu email rekeningnya ya, segera kami transfer sebelum lebaran. Sedangkan untuk hadiah berupa gamis dan hijab, karena bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri, maka hadiah akan dikirim setelah lebaran.

Sampai bertemu lagi di berbagai lomba yang kami adakan. Terima kasih Zakiah Hijab atas dukungannya. Semoga bisnis hijabnya maju dan berkah ya…Aamiin.

 

suasana belanja di zakiah hijab

Suasana pengunjung yang berbelanja baju lebaran di Zakiah Hijab, Jalan Gajah Mada 78C, Mojokerto.

 

 

 

 

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Halooo, smart people 🤗 Kamu suka males gak sih kalau bales-balesin komen di sosmed? Jangankan balesin komen negatif, balesin komen positif aja sering kelewat ya 😂 *hihi
.
Emang penting ya balesin komen-komen di sosmed? Penting donggg, apalagi kalau kamu pengen bangun akun yang engagementnya bagus dan bisa bertahan lama eksistensinya 😍
.
Para fans/followers adalah orang-orang yang ikut menentukan kesuksesan akunmu, lho. So guys, mulai sekarang jangan abaikan aset tersebut yesss 😄
.
#indoblognet #mbcommunication #socialmedia #youtuber #selebgram #instagramer #fans #followers #tipssocialmedia

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top