Layar Citizen

Pameran Furniture Indonesia dan Mozaik Indonesia 2016

 

PAMERAN bergengsi buat para pebisnis restoran, hotel, pengembang properti, arsitek atau kamu. Iya kamu, yang lagi bingung cari perabotan rumah, interior, kerajinan, lightning sampai barang pecah belah (tableware) berkualitas eksport di Jakarta Convention Center (JCC) 10-13 Maret 2016.

Bayangkan, ada lebih dari 200 exhibitor dari dalam dan luar negeri yang menyuguhkan produk kreatif dan inovatif kebutuhan rumah.

Bahkan kamu yang lagi butuh desainer interior kelas wahid, atau inspirasi trend interior, sudah pas banget mengunjungi event ini.

Saksikan juga keseruan kami (saya dan Farichatul Jannah) meliput acara tersebut. Dede Ariyanto, Farichatul Jannah, melaporkan untuk Indoblognet.com.

 

 

Dede Ariyanto

I am blogger and journalist freelance

Latest posts by Dede Ariyanto (see all)

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Yuhuu ikutan yuk...lumayan banget nih hadiahnya ! #Repost @ifisinema (@get_repost)
・・・
Ikuti #Mygeneration Experience Quiz
Hadiah Rp.5.000.000,- untuk 1 orang Pemenang!
.
Caranya:
.
1. Repost/Regram foto di atas
2. Tag, Mention dan Follow akun instagram @IFISinema @Mygenerationfilm
3. Click link di bio akun @IFISinema
4. Ceritakan secara singkat pengalaman paling konyol kalian bersama para sahabat dalam 1 paragraf caption
5. Ajak 1 orang teman kamu untuk turut berpartisipasi dalam kuis
6. Gunakan hashtag #mygeneration #mygenerationfilm #meversustheworld #ekspresimillennial #IFISINEMA
7. Jangan Private akun IG agar postingan bisa kami nilai
8. Pemenang diumumkan pada tanggal 4 Oktober 2017 di akun instagram @IFISinema @Mygenerationfilm
.
Contoh:
Pengalaman paling konyol gue dan para sahabat adalah ngumpet di kuburan sampe maghrib gara-gara ngindarin guru yg lagi razia siswa bolos.
.
Ayo @tag1orangtemankamu ikut partisipasi di kuis ini, caranya bisa dilihat di akun instagram @IFISinema @Mygenerationfilm
.
#mygeneration #mygenerationfilm #meversustheworld #ekspresimillennial #IFISINEMA #filmindonesia #filmbioskop #teenlife #serbakuis #giveaway

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top