ekonomi

MLM Syariah Asal Malaysia Ini Optimis Sukses Bersaing di Bisnis Online, Ini Dia Kekuatannya!

Revolusi industri 4.0 memberikan dorongan kuat bagi para pelaku bisnis melakukan lompatan digital. Terlambat sedikit saja, bisa tertinggal dan kalah bersaing dengan kompetitor yang jeli beradaptasi dengan perubahan yang begitu cepat dan dinamis.

Bayangkan saja, saat ini jumlah pengguna internet di Indonesia mengutip laporan teranyar Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), sudah mencapai 50 persen dari total jumlah penduduk Indonesia yang diperkirakan sebesar 262 juta orang. Artinya ada 143 juta orang yang aktif mengakses internet untuk berbagai kebutuhan. Tidak saja untuk berkomunikasi, tetapi juga beraktivitas sehari-hari seperti membeli barang, memesan transportasi, berbisnis dan berkarya.

Masyarakat di Jawa masih mendominasi penggunaan internet yakni 57,70 persen, disusul Sumatera 19,09 persen, Kalimantan 7,97 persen, Sulawesi 6,73 persen, Bali-Nusa 5,63 persen, dan Maluku-Papua 2,49 persen.

K-Link Indonesia, MLM syariah asal Malaysia yang sudah lebih dari 15 tahun sejak 2002 melebarkan sayap bisnisnya di Indonesia tidak mau membuang waktu.

“Kita harus cepat bergerak melakukan perubahan sesuai dengan perkembangan zaman. Sekarang eranya digital, seluruh member K-Link harus bisa beradaptasi dan mulai berbisnis secara online.” ungkap Presdir K-Link Indonesia, Dato Radzi Saleh.

Targetnya, dalam dua tahun ke depan, Radzi Saleh  optimis mampu mencetak 100 leader di seluruh Indonesia. Saat ini K-Link Indonesia baru memiliki 2 juta member. Dari jumlah tersebut memang belum sepenuhnya aktif. Jika dikalkulasi masih sekitar 300 ribuan yang aktif.

Dengan melakukan lompatan digital, diharapkan makin melancarkan misi dan mimpi warga masyarakat yang ingin hidup sejahtera dan berkualitas bersama K-Link. Intinya adalah bagaimana bisa memberikan kontribusi bagi negara ini untuk mengurangi pengangguran dan melahirkan entrepreneur-entrepreneur milenial.

Talkshow bertema The Power of Online Business menghadirkan sosok pebisnis onine yang juga seorang desainer fashion muslim, Jenahara Nasution (Klink Tower Jakarta, 5 Agustus 2018). Foto : Andi Mirati Primasari

Bisnis online K-Link  cocok dilakukan oleh kalangan perempuan yang ingin mandiri dan berpenghasilan, namun tetap bisa melakukan  urusan domestik rumah tangga. Tinggal klik dan memantau website serta media sosial, bisnis bisa berjalan. Tak perlu banyak wara wiri keluar rumah.

Lantas apa saja kekuatan K-Link untuk mewadahi kalangan perempuan berbisnis online ? Dalam talkshow The Power of Online Business yang diselenggarakan oleh Ladies Beauty Club (LBC) Jabodetabek di K-Link Tower, Jakarta (5/8), terkuaklah 5 kekuatan itu.

Talkshow yang mengundang ratusan member K-LINK dan masyarakat umum perempuan ini menghadirkan pembicara ternama yaitu tokoh perempuan inspiratif Jenahara Nasution (Fashion Designer dan Pendiri Hijabers Community Indonesia), Nandang Hermansyah (Senior Manager EDP PT. K-LINK Indonesia), dan Maryuni, SH (Crown Ambassador). Tidak ketinggalan, turut menghadirkan  Andhara Early yang dikenal sebagai aktris, model dan presenter sebagai MC dan moderator diskusi.

Berikut ini 5 kekuatan K-Link di bisnis online MLM Syariah :

1. K-Link memiliki website yang memberikan penjelasan lengkap tentang peluang bisnis online MLM syariah, marketing plan, promo-promo menarik, motivasi dan inspirasi yang berguna untuk sukses di bisnis MLM serta tips bermanfaat mengenai produk Klink yang sangat bermanfaat bagi kesehatan.

Kamu yang tertarik dengan bisnis ini bisa daftar langsung di https://k-link.co.id  atau bisa klik di sini . Kelebihan menjadi member selain  dapat menjalankan bisnisnya, juga mendapatkan diskon pembelian sebesar 20 persen untuk setiap produk K-Link. Bonus, penghasilan dan  perkembangan jaringan dapat dimonitor melalui website K-Link.

2. K-Link menyediakan situs belanja online lengkap  dan terjangkau pengirimannya hingga seluruh Indonesia. Metode pembayarannya pun beragam. Secara berkala K-Link mengadakan promo-promo menarik dan bonus menggiurkan bagi yang belanja di K-Net. Cek yuk : www.k-net.co.id

3.  K-Link juga sudah memiliki aplikasi yang bisa diunduh gratis di perangkat android atau iphone kamu. Wah benar-benar memudahkan. Tinggal pilih dan klik saja, beres. Dalam K-link commerce ini ditampilkan fitur jadwal  training BOP dan seminar kesehatan di berbagai daerah. Kamu yang baru bergabung bisa menentukan kapan waktu yang pas menghadiri training.

4. Dalam bisnis kendati secara online, pastinya komunikasi menjadi vital peranannya. Apalagi bisnis MLM butuh pendekatan personal yang intens untuk mengedukasi. K-Link bekerja sama  Co-branded dengan operator seluler XL  memberikan kemudahan bagi  member K-Link dalam  berinteraksi dan bertransaksi. Yang pasti jadi lebih hemat dalam pembelian pulsa telepon dan data.

5.  Pelatihan training digital marketing kepada seluruh member. Secara kontinyu K-Link mengadakan berbagai training digital marketing, seperti pengoptimalan media sosial untuk mempromosikan dan memperkenalkan produk K-link, pelatihan SEO untuk blogger sebagai Mitra K-Link berpromosi,  membuat landing page, dan sebagainya. Lengkap dan strategis kekuatan K-Link dalam menghadapi revolusi industri 4.0.

Workshop SEO untuk blogger dengan coach SEO Blog Analyst MB Communication, Febriyan Lukito.

Bagaimana dengan kamu ? siap bergabung bersama K-Link Indonesia ?

kartina Ika Sari

kartina Ika Sari

writerpreneur, founder MB Communication, Indoblognet.com & jelajahiindonesiamu.com
kartina Ika Sari
Bagikan Jika Bermanfaat

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Effective Ways To Make Your Content EASIER TO READ 😍
.
Guys, what’s a better way to motivate audience to read through your entire post? SCANNABLE content!
.
That means you need to organize your content in a clear and easy-to-read format to keep your readers engaged, regardless of its length 😉
.
HOW-TO: MAKE YOUR CONTENT SCANNABLE?
.
⏺ Use SUBHEADINGS
.
Put it simply, subheadings make your visitors want to scroll downwards, which is something that you want them to do whenever they are on your blog, right? 🙈
.
⏺ Keep Your Paragraphs SHORT
.
Have you noticed how most newspapers tend to break down their articles into bite-sized chunks? Because shorter paragraphs help readers to digest information faster which encourage them to read more
.
⏺ Use LISTS
.
Using lists can make your content look more sophisticated and more appealing. List gives your readers a visual break. Splitting up large blocks of text into smaller chunks allow your readers to rest their eyes 🤓
.
⏺ Use High-Quality VISUAL Aids
.
It's a great trick to interrupt your readers while keeping them a little more interested. People tend to remember things easily when they are presented visually ❤
.
⏺ HIGHLIGHT Important Points
.
Whenever you want to let your readers know about a few important points, don’t be afraid to highlight those by using bold and italic font faces
.
⏺ Use Readable FONTS
.
Yes, fonts do matter. They can affect the “look and feel” of your posts
.
Credit: twelveskip.com
.
📧 For business inquiries please email us to mitrabranding@indoblognet.com
.
#mbcsosmedcontent #mbcommunication #indoblognet #brandingagency #digitalagency #marketingagency #digitalpromotion #jasaseo #seocoaching

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top