Indo Blog Net

Blogging

Menulislah, Namamu Akan Terukir Dalam Sejarah

Menulislah, maka namamu akan terukir dalam sejarah kalimat bijak tersebut tidaklah salah. Media tulisan pun tak lagi sekedar buku. Menulis di dunia maya bisa dilakukan oleh siapa saja. Menulis di blog, posting status facebook, update tweet, posting instagram dengan caption berupa cerita dan menulis via media apa saja. Bebas, lepas, sesuai opini dan keinginan pribadi. Namun perlu diingat bahwa sejarah selalu mencatat tentang dua hal : kebaikan dan keburukan. Mahatma Gandhi dikenal karena kebijakannya, Hitler diingat karena kekejamannya. Menulislah tentang kebaikan akan membuat sejarah mengingatmu dalam kebaikan. Dan hal yang terpenting bahwa bahasa tulisan sama halnya dengan bahasa lisan, semua akan dipertanggungjawabkan di hari kemudian.

Maka, menulislah tentang kebaikan bukan hanya karena sejarah akan mencatatmu dalam kenangan baik namun akan mendorong hidupmu menjadi lebih cantik. Kelak di hari pertanggungjawaban berharap kebaikan yang kau tanam tak akan membawamu ke dalam masalah yang lebih pelik.

Attack

Latest posts by Dwi Aprilytanti Handayani (see all)
Bagikan Jika Bermanfaat

Komentar

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

Instagram did not return a 200.

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top