Gaya Hidup

Menu Buffet Penggagal Diet di East Parc Hotel Jogja

Liburan Akhir Tahun sudah terpampang nyata di depan mata, yippiiii…!

Mau pergi ke mana kita? Bali? Bandung? Solo? Malang? Mataram? Atau… Jogja? Hmm… menyebut nama kota terakhir ini bikin dada saya berdesir hebat *tseilaaah. Jogja memang menyimpan kenangan tersendiri, romantisme yang tak bisa terwakilkan oleh aneka diksi. Jogja itu… klangenan… Sungguh, kota ini menyimpan “stok miliaran rindu” yang tak dipunyai destinasi lainnya.

Eits, jangan salah sangka yak. Saya nggak punya deretan mantan di kota ini kok, huehehehe. Jogja itu ngangenin, dengan atau tanpa mantan. Hahaha.

Tuh, kan, ternyata saya bisa punya unconditional love juga ya?

Pertanyaannya, dari segambreng hotel/hostel/homestay/penginapan di Jogja,mau nginep di mana kita? Nah… ini nih yang rada PR. Karena Jogja itu punya RATUSAN tempat menginap yang sama-sama assoy geboy-nya 🙂 Pokoke, itu semua berpulang dari beberapa hal sih.

(1). Budget

(2). Budget

(3). Budget

Hahahhaha… Nope, I’m kidding! Maksudnya, kalau mau nentuin mau nginep di mana, itu berpulang dari style traveling yang kita pilih. Mau lebih banyak ngebolang di luar kah? Ya sebaiknya pilih hostel/penginapan yang murah meriah aja.

Tapiii, kalau ingin merasakan sensasi menginap di Hotel bintang 5, dengan jajaran culinary yang enggak bisa dipandang sebelah mata, baeklaaaah, mari kita jajal Hotel East Parc Jogjakartaaaaa… Yayyy!!

Hotel ini bercokol di Jl. Laksda Adisucipto KM. 6.5, Seturan, Depok, Sleman, Jogjakarta.

Deket banget ama Mall Ambarukmo Plaza. Juga dekat dari Bandara. Kalau naik Kereta, butuh perjalanan (pake mobil) sekitar setengah jam lah. Karena Jogja ternyata macet juga booookkk *lap kringet*

Hawa Jogja yang panasnya sebelas dua belas sama Surabaya, langsung jadi adeeem, manakala kita melangkahkan kaki ke dalam hotel. Look at the swimming pool! Soooo…. ceburable yes?

img_0784 img_0785

Hwaaaahh, segarnyaaaaa…..! Lebih seger lagi, karena hotel ini berisikan para hotelier yang berdedikasi. Sopan, eye-contact yang cihuy, dan mereka itu ikhlassss banget meladeni pertanyaan tamu yang (kadang) super rempong 🙂 Contoh tamunya? Ini nih, yang lagi bikin artikel 😛

Yang saya suka lagi adalah… Toiletnya pake shower air, jadi nggak cuman tissue aja gitu lo. Sip, sipp… Emang biar najisnya hilang, alangkah asiknya kalau semua hotel/mall/pusat keramaian melengkapi toilet dengan shower air yak.

Ngomongin hotel, nggak lengkap dong, kalau tidak membahas menu buffet sarapannya. Ada apa aja? Banyaaaaak, you name it, mau apa aja adaaaa semuaaa! Yang saya demen nih, buah-buahan segar, jus, bahkan jamu boleh kita ambil SEPUASNYA di sini!

O iya, di hotel manapun JARANG kan kita nemu sushi, takoyaki, pokoke makanan Jepang yang “aneh-aneh” gitu. Nah, di East Parc, kerinduan akan Japan food terobati dengan rentetan menu yang…. adudduuduuh…. itu tolong yaaaa, ilernya dilap dulu hahahahaha…

Intinya kalau nginep di sini, program diet apapun digagalkan dulu ya kakaaaak 😛

Lebih menarik lagi, hotel ini walaupun tidak pakai label syariah, ternyata menerapkan konsep yang luar biasa syar’i. Mau contoh? Mereka TIDAK menjual minuman keras apapun! (prok prok prok…!)

Selain itu, di TIAP LANTAI meeting room, selalu tersedia mushola yang gede, dengan tempat wudhu yang terpisah cowok/cewek. Mukenanya juga bersih dan wangi. THUMBS UP!

img_0795 img_0798 img_0799 img_0801 img_0811 img_0818 img_0826 img_0829

Omigod, omigod, omigoooddd… Nginep di East Parc Jogja nggak cukup semalam deh. Sepertinya, saya butuh kekuatan ekstra, biar acara mengajukan proposal (plus rayuan tipis-tipis) ke bapaknya Sidqi bisa diterima.

Yep, I’m officially sangat amat rindu Jogja…! InsyaAllah akhir tahun mau cuss ke sana. Who’s with me? Yuk yuk, nginep di Hotel East Parc aja yuuuk 🙂

 

 

 

nurulrahma

Blogger bukanbocahbiasa.com

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Seorang pebisnis harus pandai menganalisa pesaing mereka, khususnya yang berada pada niche yang sama. Belajarlah dari kesuksesan termasuk dari kegagalan mereka
.
.
.
DOUBLE TAP IF YOU AGREE
.
.
.
#indoblognet #mbcommunication #analisamarketing #competitor #business #tipsbisnis #trendingpost

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top