Fashion

Mengenal Sosok Model Kelly Tandiono & Tips Hidup Sehatnya

Beberapa waktu lalu, saya bertemu dengan seorang model, peragawati dan juga seorang mentor diajang pencarian bakat bergengsi Asian Next Top Model (ANTM) session ke 4, Kelly Tandiono. Sempat berpikir kalau sosok model dengan tinggi 176 cm ini adalah sosok yang sombong dan pelit berbicara. Mungkin karena struktur wajahnya yang terkesan keras dan angkuh. Setelah bertemu dan ngobrol-ngobrol lebih akrab, semua dugaan “miring’ tersebut luntur. Ternyata perempuan yang sebentar lagi memasuki usia 30 tahun itu sangat ramah dan mudah senyum. Bahkan tidak suka jaim-jaiman.

“Beginilah gue apa adanya. Gue nggak suka jaim mentang-mentang profesi gue model.” ucap Kelly memecahkan keheningan.

Obrolan semakin panjang lebar, ngalur ngidul hingga ke beberapa topik perbincangan. Mulai dari membahas masalah karirnya di dunia model, flm dan juga soal kegemarannya olahraga. Ternyata Kelly sangat concern dengan hidup sehat. Bahkan beberapa pekan lalu, Kelly baru saja menuntaskan pertandingan olahraga Triathlon di Bali. Meski tidak menjadi juara, namun usaha keras Kelly mendapat banyak pujian, termasuk saya.

Karena penasaran dengan penampilannya yang selalu tampak segar bugar, Kelly pun langsung memberikan beberapa tips sehat ala Kelly. Buat kamu yang pengen seperti Kelly, mungkin bisa mengikuti pola hidup sehatnya. Simak ya..

  1. Olahraga It’s a Must!

“Gue suka banget olahraga. Bahkan sejak masih kecil pun gue sudah terbiasa dengan dunia olahraga. gue sempat menjadi atlit renang dan basket.” Kini kedua olahraga itu sudah jarang digelutinya, tapi sekarang Kelly sedang keranjingan olahraga lari, bersepeda, Mua Thay, Yoga dan Bikram,

  1. Lemon Water

Salah satu minuman favorit Kelly dipagi hari adalah lemon watter. “Lemon water itu sangat bagus untuk pencernaan. Selain itu juga bisa menjadi imun untuk tubuh kita,” tukasnya. Selain lemon water, Kelly juga rajin mengkonsumsi air putih. Baginya minuman sehat adalah yang tidak mengandung soda, kafein dan alkohol.

  1. Flat Shoes is Better dan High Heels

Bukan karena pembawaannya yang tomboy sehingga Kelly lebih suka pakai Flat shoes atau sepatu sporty ketimbang high heels. “Aku hanya pakai heels kalau sedang ke kondangan atau acara-acara resmi. Selebihnya kets atau flat shoes.” jelasnya. Tidak heran kalau hampir setiap kali melihat Kelly di luar jam Catwalk”, dia selalu mengenakan sepatu converse atau sneakers ketimbang sepatu “perempuan”. “Pakai high heels itu capek. dan gue nggak betah berlama-lama pakai high heels.”lanjutnya.

  1. No Junk Food

Bagi Kelly, lebih baik menyantap makanan sehat ketimbang melahap junk food yang dijual bebas dihampir semua pusat perbelanjaan. “Meski bertaburan junk food, pasti ada juga kan yang healthy food. Kenapa kita tidak pilih yang healthy?” ucapnya santai. Meski menerapkan pola hidup sehat dan menyantap makanan sehat, namun Kelly juga pernah “alpa” untuk memanjakan dirinya melanggar aturan sehat yang dia terapkan. “Sesekali it’s ok! Asal tidak menjadi kebiasaan. Cukup sesekali ya..”

  1. Water Than Alcohol

“I prefer water than alcohol,” ucap Kelly ketika disuruh memilih minuman mana yang dia suka. Meski berada dilingkungan yang hidupnya serba bebas, namun Kelly bukanlah tipe model yang mudah goyah dengan prinsip hidup. “Kita boleh bergaul dengan siapa saja, kalangan mana saja. Asal kita tahu batasan-batasan mana yang harus kita patuhi. Kalau soal disuruh memilih, gue lebih suka air mineral daripada alkohol.” tukasnya.

6. Traveling

Salah satu hobi lain yang digemari Kelly adalah traveling. CEwek dengan ciri khas poni ini sangat suka traveling. Hampir seluruh dunia pernah dijelajahinya. “traveling make us refresh our body, soul and mind. makanya gue suka traveling. Gue bisa bertemu orang-orang baru, negara yang belum pernah gue kunjungi dan mempelajari seni, budaya dan culturnya. Juga kulinernya.” papar Kelly. “Traveling juga bisa menyalurkan hobi gue diving atau olahraga menantang lainnya. Seru kan?” lanjutnya.

So, apakah Anda ingin seperti Kelly?

Very Barus

Very Barus

Seorang penulis buku, blogger, fotografer dan Videografer. Menyukai dunia traveling dan adventure. Telah menjelajahi beberapa daerah dan negara di Asia. Mendaki beberapa gunung di indonesia Dan sangat menyayangi dan melindungi binatang dan tangan-tangan jahil manusia.

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Good morning, sahabat Indoblognet 😁 Jangan lupa siapkan amunisi (sarapan) terbaikmu pagi ini, supaya aktivitasmu kuat dan semangat 💪🏃
.
Guys, tau gak siiih, postingan yang mengandung unsur pertanyaan, lebih besar kemungkinannya untuk direspon dibandingkan postingan non question, lho 😄
.
Hihi, iya juga sih, kita seringkali "tergelitik" untuk ikut menjawab pertanyaan yang diajukan, ya 😂 Apalagi kalau pertanyaannya memang "mancing" banget 😅
.
Jadi, salah satu tips nih guys, kalau kamu pingin bikin postingan yang lebih direspon, buatlah postingan question posts 😉
.
#mbcommunication #indoblognet #morning #tuesday #instagram #instadaily #viral #followme #tips

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top