Indo Blog Net

kesehatan

Manfaat Minyak Kutus-kutus Bisa Mempercepat Kesembuhan? Itu Fakta!

Manfaat Minyak Kutus-kutus

Minyak Kutus Kutus terbuat dari 69 jenis tanaman herbal yang terbukti ampuh menjaga kesehatan dan bisa membantu mengatasi 69 jenis keluhan penyakit.

Bagikan Jika Bermanfaat

Udah pada kenal belum dengan minyak yang saat ini lagi ngehits banget?? Hehe. Yes! Minyak Kutus-kutus 🙂 Jujur nih, pertama kali denger namanya tuh aneh banget. Unik gitu dan bikin penasaran, apa siiih Minyak Kutus-kutus?

Awalnya sih, saya gak langsung tertarik untuk beli minyak yang satu ini, ya.. Sampai akhirnya sekitar setengah tahun yang lalu, minyak Kutus-kutus dijual di toko online langganan saya, dan disitulah saya jadi tertarik untuk cobain. Alhamdulillaah udah beberapa bulan ini saya suka pakai dan cocok dengan manfaat Minyak Kutus-kutus 🙂

Naaah, pengen tau lebih lengkap mengenai manfaat Minyak Kutus-kutus yang saya bisa bilang “ajaib” ini? Keep on reading, yes!!

Mengenal Lebih Dekat Minyak Kutus-kutus

Minyak Kutus Kutus terbuat dari 69 jenis tanaman herbal yang terbukti ampuh menjaga kesehatan dan bisa membantu mengatasi 69 jenis keluhan penyakit. Wow banget ya, kaaan?

Minyak Kutus-kutus terbuat dari 69 jenis tanaman yang terdiri dari 5 unsur pohon kehidupan (daun, batang, akar, bunga dan buah), Daun Ashitaba, Daun Neem, temulawak, pule, gaharu, purwoceng, bunga lawang serta sejumlah minyak esensial seperti minyak zaitun, minyak gaharu, minyak cendana, dan lain-lain.

Makanya gak heran kalau minyak yang satu ini memiliki segudang khasiat untuk kesehatan, karena kandungannya aja udah luar biasa, ya. Puluhan tanaman herbal diracik sedemikian rupa hingga menghasilkan minyak yang merupakan sari-sari dari tanaman herbal tersebut. Masya Allah.

Manfaat Minyak Kutus-kutus

Jadiii, Minyak Kutus Kutus ini membantu proses kesembuhan dengan cara menghilangkan unsur penyumbat energi di dalam darah dan titik-titik refleksi tubuh melalui proses pembaluran.

Pembaluran yaitu minyak diambil dalam jumlah yang cukup dan dibalurkan ke kulit tubuh hingga kulit menjadi setengah basah, kemudian dipijat lembut sampai Minyak Kutus-kutus benar-benar meresap sempurna ke dalam tubuh.

Masalah kesehatan yang bisa diatasi dengan pembaluran Minyak Kutus-kutus diantaranya:

  • Flu, batuk, pilek
  • Demam
  • Asam urat
  • Radang sendi
  • Syaraf kejepit
  • Kesemutan
  • Gondongan
  • Thyroid
  • Varises
  • Asam lambung, maag
  • Perut Kembung, mual
  • Wasir, ambeien
  • Haid tidak teratur
  • Miom, kista
  • Insomnia
  • Sinusitis
  • Membantu penyembuhan penyakit degenerative: diabetes, tekanan darah tinggi, jantung, stroke, parkinson, asma, tumor, kanker, ginjal
  • Gangguan sakit kepala, vertigo, migrain
  • Sakit gigi, sariawan, gusi bengkak
  • Radang tenggorokan
  • Membantu perawatan dan penyembuhan pasca operasi
  • Menjaga buah hati tetap sehat, tidur nyenyak, tidak mudah sakit dan terlindung dari gigitan nyamuk
  • Berbagai jenis alergi

Alhamdulillaah Minyak Kutus-kutus ini bisa digunakan mulai dari bayi, anak-anak, orang dewasa, hingga usia lanjut. Aman!! Kenapa? Karena sama sekali gak mengandung bahan kimia berbahaya yang merugikan tubuh kita 🙂

Manfaat Minyak Kutus-kutus

Alasan Saya Suka Menggunakan Minyak Kutus-kutus

Sejak Tahun 2016 saya mulai concern dengan produk-produk natural (gak mengandung bahan kimia berbahaya yang merugikan tubuh). Sejak itu pula sedikit demi sedikit saya mulai beralih ke produk natural mulai dari kosmetik, makanan (meski baru sebagian kecil, haha), dan juga beralih ke obat-obatan yang natural.

Jadi, saat sedang sakit, saya gak menggunakan obat-obatan berbahan kimia, tapi memilih alternatif penyembuhan natural, misalnya: madu, essential oils, rempah (misal: kayu manis), tanaman berkhasiat obat (misal: habbatussauda, kunyit, temulawak, moringa, alang-alang, dll).

Alhamdulillaah, sekitar setengah tahun lalu saya pertama nyobain Minyak Kutus-kutus ini dan cocok. Minyak ini membantu banget proses kesembuhan, bi’idznillah. Berdasarkan pengalaman saya, manfaat Minyak Kutus-kutus ampuh untuk mengatasi pegal-pegal, sakit gigi, sakit kepala, sakit perut, mual, demam, pilek, batuk, dan sakit tenggorokan.

Cara Kerja Minyak Kutus Kutus

Pastinya penasaran dong, kok bisa sih Minyak Kutus-kutus ini membantu proses kesembuhan dengan baik? Yuk, cekidot! Hehe..

Prinsip kerja Minyak Kutus Kutus adalah membangunkan sistem syaraf tubuh utama kita yang “tidur”. Sistem tersebut berada di tulang belakang dan telapak kaki (pusat sistem syaraf). Badan akan terasa gak enak bahkan timbul penyakit, kalau sistem syaraf utama ini ada yang tertidur.

Nah, saat syaraf utama tersebut “bangun” maka ia akan merecovery tubuh kita yang sakit, dan menguatkan imunitas (kekebalan) tubuh. Jadi, sebenarnya tubuh kita sendirilah yang menyembuhkan penyakitnya, bi’idznillah.

Minyak Kutus Kutus bisa digunakan juga untuk pijat, lho. Apalagi kalau pemijat memahami titik-titik refleksi tubuh, tubuh akan lebih segar dan sehat. Tapi kalau kalian gak suka pijat, cukup balurkan aja Minyak Kutus Kutus di titik meridian tubuh (titik meridian ini bisa dilihat di brosur petunjuk pemakaian yang ada di dalam box Minyak Kutus-kutus), maka ia akan bekerja sendiri, meresep masuk ke pori-pori untuk mempercepat proses penyembuhan dan memulihkan kesehatan, insya Allah.

Kalau boleh saya kasih nilai dari 1-10. Maka Minyak Kutus-kutus ini saya kasih nilai 9. Horeee!! Kenapa saya kasih segitu? Karena manfaat Minyak Kutus-kutus ini oke banget, harganya masih terjangkau, dan saya cocok pakai ini, alhamdulillaah.

Harga perbotol Minyak Kutus-kutus ini Rp.230.000,- (isi 100 ml). Menurut saya harganya gak mahal kok, masih lebih mahal biaya kita ke dokter spesialis dan obat-obatnya, hehe. Apalagi Minyak Kutus-kutus ini sangat aman bagi tubuh, gak menimbulkan efek samping (selama digunakan sesuai petunjuk, ya).

Gimana nih, tertarik membuktikan keampuhan Minyak Kutus-kutus ini?? Yuk, cus langsung beli! Hehe.. Tapi hati-hati ya, karena kabarnya beredar juga Minyak Kutus-kutus yang palsu. Jadi jangan sembarangan membeli, beli di seller yang terpercaya yaaa 🙂 Untuk pembelian bisa langsung kontak ke Kartina Ika Sari di nomor WA 0813-1097-6735.

Kalian gimana, ada yang udah pernah coba Minyak Kutus-kutus juga?? Share dong gimana pengalaman kalian di kolom komentar 🙂

See me on

Arifah Abdul Majid

[Content Writer] - [Work at home mom] - [Natural lover]

Contact me at: [email protected]
Arifah Abdul Majid
See me on
Bagikan Jika Bermanfaat

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Sebuah karya yang luar biasa kreatif dibuat karena cintanya yang kuat pada Indonesia.

Semoga karya Kak @ekagustiwana ini benar-benar bisa membawa energi kedamaian bagi bangsa ini.

Baik Pak Jokowi - Amin dan Pak Prabowo - Sandi adalah orang-orang yang hebat, berani maju untuk membangun Indonesia.

Jangan biarkan mereka beradu dan rakyat Indonesia berpecah belah karena adu domba mereka yang tak ingin melihat Indonesia maju.

Mari selamatkan generasi yang akan datang dari mentalitas pecundang yang suka dan senang membuat perpecahan.

Percayalah tak ada keberkahan dan kemajuan, jika bangsa ini dibangun dari kebencian dan dendam.

Salam damai untuk Indonesia terus berjaya ❤

#Indonesiadamai #Indonesiajaya #Indonesiabersatu #pemiludamai

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top