Indo Blog Net

Fashion

5 Alasan Hijaber Harus Pakai Ciput Penutup Kepala Ini

K-Aura Tudung

Menggunakan hijab bagi wanita muslim yang telah akil baligh merupakan sebuah kewajiban. Dalam Islam, hijab merupakan pelindung untuk seorang wanita. Hijab tak hanya melindungi kehormatan wanita, tapi juga bermanfaat untuk melindungi tubuh, khususnya bagian kepala dari debu dan kotoran serta panas matahari.

Ciput untuk Muslimah

Berkaitan dengan hijab, penggunaan ciput bagi para pengguna hijab (yang di Indonesia sering disebut dengan istilah Hijaber) tentunya sudah tidak asing lagi. Ciput merupakan pelengkap hijab yang memiliki fungsi tak kalah pentingnya dari hijab itu sendiri.

Manfaat Memakai Ciput

Meski penggunaan ciput seringkali tak terlihat, namun manfaat dari ciput ini ternyata banyak lho, diantaranya:

  • Menjaga rambut tetap rapi, terutama anak rambut yang berada di bagian dahi
  • Menjaga agar rambut tidak terlihat, khususnya jika hijab yang digunakan bahannya menerawang
  • Menyerap keringat di bagian kepala sehingga kepala terasa lebih nyaman saat sedang berkeringat
  • Menjaga hijab agar tidak mudah bergeser karena bersentuhan dengan rambut yang licin, sehingga hijab tetap rapi
  • Menjadi aksen dalam tampilan hijab jika dipakai dengan cara membiarkan bagian depannya terlihat
  • Melindungi rambut dan kulit kepala dari paparan sinar matahari, debu serta kotoran, terutama jika hijab yang kamu kenakan berbahan tipis

Ciput K-Aura Tudung

Namun zaman sekarang ciput juga bisa digunakan untuk alasan kesehatan, salah satunya dengan menggunakan ciput K-Aura Tudung. K-Aura Tudung yang merupakan salah satu produk dari K-Link  Indonesia ini tak hanya berfungsi sebagai penutup kepala atau dalaman hijab, K-Aura Tudung ini juga mempunyai banyak manfaat bagi kesehatan tubuh, termasuk pada bagian kepala.

Sakit kepala, stres, sulit tidur, rambut rontok adalah sedikit dari pemasalahan yang sering dikeluhkan orang di bagian kepala. Bisa jadi penyebabnya adalah karena peredaran darah pada kepala yang kurang lancar. Apalagi bagi mereka yang sehari-hari menggunakan penutup kepala, seperti hijab dan ciput, bukan tak mungkin menjadi rentan terkena gangguan pada kepala akibat sirkulasi darah yang tidak lancar.

5 Manfaat K-Aura Tudung

Selain sebagai penutup kepala, K-Aura Tudung yang mengandung ion negatif juga memiliki berbagai manfaat untuk kesehatan. Apa saja manfaat kesehatannya?

1. Melancarkan Aliran Darah

Ion negatif merupakan partikel atom yang berfungsi menetralkan ion-ion positif yang memiliki potensi untuk menimbulkan oksidasi. Fungsinya juga untuk menyerap nutrisi dari makanan yang bergizi dalam tubuh, sehingga bisa memperbaiki struktur pembuluh darah dan melancarkan peredaran darah dalam tubuh.

Dengan lancarnya aliran darah pada tubuh, sistem kerja pada jantung tentunya juga akan lebih kuat. Bila sebelumnya kamu sering merasa kurang tidur, dengan menggunakan K-Aura Tudung ini, kualitas tidurmu akan lebih baik karena sirkulasi darah menjadi lebih lancar.

2. Meningkatkan Metabolisme

Ion negatif memang memiliki banyak sekali manfaat, termasuk dalam meningkatkan metabolisme. Semakin bertambahnya usia, ion negatif dalam tubuh menurun sedangkan ion positif mulai meningkat. Ini menyebabkan penyerapan nutrisi menjadi kurang efisien, metabolisme tubuh melambat dan membuat berbagai penyakit mudah menyerang tubuh.

3. Meningkatkan Konsentrasi dan Produktivitas Kerja

Sering merasa ngantuk dan cepat lelah saat sedang bekerja? Tentunya hal ini sangat mengganggu produktivitas kerja. Salah satu penyebabnya adalah karena terlalu banyak ion positif dalam tubuh kita.

K-Aura Tudung dapat membantu mengurangi rasa stres dan kelelahan, serta membantu meningkatkan konsentrasi sehingga bisa meningkatkan produktivitas kerja. Serotonin, hormon yang dipercaya sebagai pemberi rasa nyaman dan senang akan dibantu pengaturannya ke dalam otak kamu melalui penutup kepala K-Aura Tudung ini.

4. Meningkatkan Sistem Imunitas

Kurangnya ion negatif dalam tubuh bisa membuat badan rentan terhadap penyakit dikarenakan sistem metabolisme tubuh yang menurun dan aliran darah pada tubuh yang terhambat. Kandungan ion negatif sebanyak 800-1500 dalam K-Tudung Aura mampu mencegah dari berbagai serangan penyakit, termasuk kanker otak dan stroke.

Kalau kamu memiliki alergi dan masalah pernapasan, penutup kepala dari K-Link ini juga dapat mencegah agar alergi agar tidak mudah kambuh.

5. Membunuh Bakteri

Selain mengandung ion negatif, penutup kepala K-Tudung Aura ini juga terbuat dari serat antibakteri yang mampu membersihkan udara dari debu, kotoran, bulu binatang, spora jamur, dan lain sebagainya. Selain itu juga mampu mengurangi bakteri dan virus yang terdapat di udara, sehingga tubuh tidak mudah terserang penyakit.

k-aura tudung

Credit Image: k-link.co.id

Nah itu dia 5 manfaat penutup kepala K-Aura Tudung. K-Aura Tudung terbuat dari serat antibakteri yang merupakan kombinasi bahan nylon serta fiber yang ringan dan elastis, tentunya akan membuat kamu lebih nyaman menggunakannya karena tidak mudah berkerut dan cepat kering.

K-Aura Tudung terdiri dari 2 warna, black dan nude. Keduanya merupakan warna netral yang cocok untuk dipadu padankan dengan hijab warna apapun.

Ingin mendapatkan kelima manfaat K-Aura Tudung di atas? Yuk, pesan sekarang juga K-Aura Tudung ke nomor WhatsApp 0813-1097-6735 (Kartina Ika Sari).

Bagikan Jika Bermanfaat

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • 8 SIMPLE WAYS TO IMPROVE YOUR WEBSITE SPEED 💻🏇
.
There are many things to consider to improve your website speed but today we're going to share few things which are very simple and easy, even a non-technical person can do it. It doesn’t need any coding or technical knowledge. Let’s find out, Guys! 😎
.
1. Install RESPONSIVE THEMES
.
It is important to have your website load properly on the mobile phone. Choose themes that are mobile responsive and SEO optimized. Mobile users are always on the go, they don’t have time to wait for a website to load 😜
.
2. OPTIMIZE Your IMAGE
.
It’s very easy to optimize images and improve your website speed. Before uploading your image to the site, compress it
.
3. Enable BROWSER CACHING
.
Browser caching is another simple yet effective way to make your site load faster for a user visiting your site again 📲
.
4. Keep Everything UP TO DATE
.
To keep your site’s performance optimum, keep all applications updated with the latest version. It’ll not only improve your website speed but also keeps it safe from any broken loopholes 😉
.
5. Too Many PLUGINS
.
Too many plugins can slow down your site performance. Only install plugins that are necessary and try to install a liter version
.
6. Keep It SIMPLE
.
It’s better to keep things simple with less of flashy stuff 🤓
.
7. UPGRADE Your Hosting Package
.
If you are getting lots of traffic to your blog then it’s advisable to upgrade to a higher package. Too many ads and flashy fonts can also bring down your site speed 💥
.
8. Minify Codes Using WIDGETS
.
Just install a widget (another one) to minify CSS, javascript, etc
.
Credit: dreambigbloghard.com
.
💌 For BUSINESS INQUIRIES, please email to mitrabranding@indoblognet.com
.
#mbcsosmedcontent #mbcommunication #indoblognet #brandingagency #digitalagency #marketingagency #digitalmarketing #digitalbranding #digitalpromotion #jasaseo #seocoaching

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top