Menulis Yuk

Mahasiswi Makassar Ini Nyaris Terkena Narkoba Karena Terpikat Rayuan Teman Lelakinya. Untungnya, Suara Telepon Itu..

Hidup merantau dalam kesendirian memang tidak mudah dijalani oleh perempuan. Terlebih remaja, yang notabene belum memiliki mental dan jiwa yang kuat untuk menghadapi berbagai masalah dan tantangan. Sebut saja Ila, mahasiswi di salah satu perguruan tinggi di Makassar.

Demi mencapai cita-citanya, Ila yang supel ini memberanikan diri menuntut ilmu, jauh dari tempat tinggalnya. Sebagaimana anak perantauan, pastinya ia harus selalu siap segalanya diurus sendiri. Untuk soal ini, Ila merasa mudah, karena ia tipikal perempuan yang mandiri, aktif, dan kreatif. Ia juga senang mencoba hal-hal baru yang bisa meningkatkan wawasan dan pengetahuannya. Makanya, tak heran, selain sibuk dengan berbagai aktivitas kampus, sejak semester 6 ia sudah memutuskan membiayai kuliahnya sendiri, tidak ingin merepotkan orang tuanya.

Ia jalani pekerjaannya dengan suka cita, karena memang sesuai dengan jiwanya. Sampai pada suatu ketika, ia mengalami masalah yang cukup pelik. Ia dituntut oleh perusahaan tempatnya bekerja membayar 200 juta karena melanggar salah satu klausul dalam kontrak. Sungguh hal tersebut sangat mengganggu keseimbangan jiwanya. Ia memang tidak mengerti tentang seluk beluk perjanjian.  Di sisi lain, jiwanya juga mengalami goncangan cukup keras…sekonyong-konyong menghantam jiwanya. Pacarnya yang selama 8 tahun mengisi hari-harinya, tempatnya berkeluh kesah menumpahkan perasaannya dipanggil  karena kecelakaan. Padahal bulan depan mereka akan menikah. Betapa hidup ini sungguh tidak adil. Tuhan memberikan cobaan begitu berat.

 

Di tengah keputusasaannya, ia bertemu dengan seorang lelaki di media sosial. Tanpa sadar, ia menceritakan segala masalah dan beban pikiran yang ada . Awalnya lelaki tersebut sangat baik dan pengertian mendengarkan segala permasalahannya. Ia merasa mendapatkan “sandaran”. Sampai pada suatu ketika, lelaki tersebut menawarkan sesuatu yang katanya bisa memberikan kebahagiaan lebih. Ya..heroin ituh.  Ia jujur hampir tergoda dengan barang tersebut….Namun, tiba-tiba deringan telepon itu menyadarkannya…Siapa yang menelpon dan bagaimana Ila Yahya menjalani hari-harinya ? Tonton film pendek ini ya sobs ! #Inicaraguecegahnarkoba

 

 

 

Bagikan Jika Bermanfaat

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Bazar Sembako murah nih ! Yuk belanja2 buat lebaran :)#Repost @kemenkopukm (@get_repost)
・・・
Dapatkan Paket #SembakoMurah di acara #PasarMurah dan Bazaar Ramadhan 2018 di Kantor @kemenkopukm Jl Rasuna Said Kav 3-4, Jakarta tanggal 30-31 Mei 2018 jam 09.00-16.00 yuk belanja sembako murahnya 😄😄😄 @lpdb.kumkm @smescoindonesia #kemenkopukm #belanjamurah informasi Ega 0821 1212 1831

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top