On Going Project

Lomba Blog Zakiah Hijab Berhadiah Uang Tunai dan Gamis DL 25 Juni 2016

lomba blog zakiah hijab

Ramadhan Bersemangat Bersama Zakiah Hijab Solution

Hai sahabat Indoblognet, Alhamdulillah ya kita masih dipertemukan dengan bulan suci Ramadhan. Semoga di bulan penuh maghfiroh ini, semangat kita untuk berbuat baik semakin menyala. Seperti semangatnya  Zakiah Hijab Solution, sebuah butik baru yang dikelola oleh Nuril Eka, asal Sidoarjo Jawa Timur yang gemuruh semangatnya membangun bisnis patut diapresiasi dua jempol deh. Ya, berbicara bisnis, semata bukan urusan modal saja, tetapi yang terpenting adalah keberanian memulai dan punya visi  jelas, mau ngapain dengan bisnis yang kita rintis.

Keberanian dan visi yang jelas ingin memberikan kontribusi bagi kemajuan muslimah, mendorong tekat lulusan Psikologi Universitas Indonesia ini nyemplung total di bisnis hijab yang memang sedang tren di Indonesia. Kalau Paris dikenal sebagai pusat mode dunia, nah Indonesia rencananya mo jadi kiblatnya fashion muslim dunia loh…Ini tantangan besar sekaligus PR juga, terutama sebagai muslimah, mau seperti apa fashion yang ingin dicitrakan. PR ini pula yang mengusik jiwa seorang Nuril  untuk mendebutkan bisnisnya, setidaknya bisa lebih mewarnai bisnis fashion yang sedang melaju pesat di Indonesia.

Tidaklah muluk-muluk ia bermimpi, hanya ingin melalui Zakiah Hijab,  dapat bersama dengan timnya membangun dan menerapkan cara bisnis yang baik, jujur, sesuai  tuntunan Rosulullah dalam berbisnis. Kejujuran memang pondasi penting dalam berbagai lini kehidupan, apalagi dalam bisnis yang “menjual kepercayaan”. Tidak sedikit customer yang menjadi loyal lantaran sebagai  kita  jujur, konsisten dan melayani sepenuh hati. Mereka bertransaksi dengan kita karena merasa nyaman dan aman.

Brand Zakiah Hijab dipilih Nuril  bukan tanpa alasan kuat. Ia begitu terinsprasi dengan “kelurusan” sosok ayahnya yang dikagumi, bernama Zakariya– sehari-hari dipanggil Zack, hingga kemudian menjadi Zakiah yang dalam bahasa Arab berarti suci murni.

zakiah hijab toko

Saat ini Zakiah Hijab masih ritel yang memasarkan berbagai brand, khususnya pakaian perempuan yang baik dan sopan. Ke depannya, sambil terus menajamkan intuisi bisnis, ia berharap bisa menghasilkan karya desain sendiri dan terus berekspansi ke berbagai wilayah.

Gerai butik Zakaria saat ini berlokasi di Jalan  Bhayangkari 150 SDA dan Jalan Gajah Mada No. 78 C, Mojokerto. Tak sekedar butik yang menjual aneka model busana, tetapi sekaligus juga menjadi tempat konsultansi muslimah yang ingin tampil segar dan menawan dengan berbagai model hijab dan busana untuk berbagai keperluan, seperti kondangan, hajatan, wisuda, bahkan lamaran loh datang ke Zakiah. Karyawan Zakiah yang telah ditraining dengan baik soal mode dan  memadupadankan warna memang begitu hangat menyapa dan melayani dengan hati, sehingga pelanggannya tak sungkan berkomunikasi mendiskusikan busana yang terbaik dan cocok.

zakiah hijab butik

 

Yuk kita dukung semangat wirausaha dan idealisme Mbak Nuril Eka dengan berpartisipasi mengikuti lomba blog yang digelar di Indoblognet.

  • Lomba ini bisa diikuti oleh pria dan wanita
  • Gabung dulu menjadi member penulis Indoblognet, www.indoblognet.com, pilih ‘Gabung yuk’
  • Menulis di lapaknya Indoblognet. Kalau ingin menulis lagi di blog, diperbolehkan asal rewrite dari yang telah ditulis di Indoblognet.Kalau yang direwritenya bagus..hmmm pastinya menjadi nilai tambah penilaian  :). Lihat cara posting Indoblognet.
  • Temanya juga asyik nih : Pilih salah satu :  1. Menjadi Muslimah Cerdas Menurut Versimu 2. Menjadi Ibu Idaman bagi anak-anakmu. Sahabat bebas beropini ya.
  • Follow : IG : @ZakiahHijab, fanpage : Zakiah Hijab Solution
  • Follow akun sosmed @indoblognet di fanpage, twitter, dan IG ya
  • Share postingan kamu setelah dipublish di Indoblognet ke sosmed kamu ya, dengan mention fanpage @zakiah Hijab Solution (FB) dan @indoblognet, dan twitter dengan mention akun @Indoblognet. Hastag #zakiahhijab, #muslimahcerdas (jika memilih tema muslimah cerdas), dan #ibuidamananak (jika tema yang dipilih menjadi ibu idaman bagi anak-anak)
  • Periode lomba: 5 -25 Juni 2016, DL 25 Juni 2016 pukul 24:00 (kami akan menghitung naskah masuk ke dasbor Indoblognet pada pukul 24:00 Wib
  • Pengumuman lomba : 30 Juni 2016 di website dan sosial media @indblognet dan fanpage serta IG @zakiah Hijab Solution
  • Kriteria penilaian :
  1. Opininya orisinil, asli buah pemikiran sendiri, tidak copas (keaslian)
  2. Logika bahasanya nyambung, alias enak dibaca.
  3. Kreatif dalam menampilkan tulisan (foto-foto atau ilustrasi)
  4. Inspiratif

Hadiah :

Terbaik 1 :  uang tunai 500 ribu

Terbaik 2 : 1 Gamis senilai 400 ribu

zakiah hijab

Terbaik 3 : 1 Gamis senilai 340 ribu

zakiah hijab

Terbaik 4 : 1 Gamis senilai 285 ribu

 

zakiah hijab

 

Dan kami memberikan 4 buah hijab cantik bagi sahabat yang membagikan info lomba ini. Caranya :

  1. Share lomba blog ini, bikin caption yang menarik tentang lomba blog Zakiah Hijab di FB atau Instagram (khusus IG bisa meregram  atau merepost dari akun Indoblognet ),
  2. Ajak 3 orang temanmu dengan menge-tag atau mention.
  3. Cantumkan Hastag #lombablogzakiahhijab #muslimahcerdas #ibuidamananak, mention akun FB @indoblognet dan @zakiah hijab solution jika dishare di FB dan mention akun IG @Indoblognet dan @zakiahhijab jika memilih share via IG

Kriteria penilaian :

  1. Caption termenarik yang mengundang like dan komen
  2. Like dan komen terbanyak (nilai tambah)
  3. Share terbanyak (nilai tambah)

zakiah hijab

 

zakiah hijab kerudung

 

Mari menebar kebaikan dan inspirasi bersama Zakiah Hijab…! Selamat berlomba-lomba menebar manfaat ya sahabat !

kartina Ika Sari

writerpreneur, founder MB Communication & Indoblognet.com.

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Seorang pebisnis harus pandai menganalisa pesaing mereka, khususnya yang berada pada niche yang sama. Belajarlah dari kesuksesan termasuk dari kegagalan mereka
.
.
.
DOUBLE TAP IF YOU AGREE
.
.
.
#indoblognet #mbcommunication #analisamarketing #competitor #business #tipsbisnis #trendingpost

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top