info lomba

Lomba Blog Bisnis Online Syariah Berhadiah Produk K-Link Indonesia

bisnis online syariah

Perkembangan teknologi informasi saat ini memberikan pengaruh signifikan terhadap dunia bisnis. Terlebih Indonesia tengah memasuki Revolusi Industri 4.0 seakan terus mengkondisikan sektor bisnis melakukan percepatan dan lompatan perubahan yang berbasis teknologi digital. 

Tak heran marketplace dan toko-toko online kini bertumbuhan bak jamur di musim hujan.  Kompetisi diantara pelaku bisnis online juga demikian ketat  merebut perhatian konsumen dengan menyuguhkan berbagai kemudahan dan kenyamanan dalam melakukan transaksi secara online. 

Pun bisnis penjualan langsung MLM yang notabene selama ini mendistribusikan produk melalui jaringan distributor dan stokis, sekarang sudah mulai beradaptasi dengan teknologi digital untuk sistem perbelanjaan online, pendaftaran keanggotaan, mengecek bonus, pendapatan, downline, konsultasi produk dan sebagainya.

Baca juga : K-Link Indonesia Tawarkan Bisnis Menjanjikan di Papua

K-Link Indonesia adalah salah satu MLM syariah yang tengah giat membangun infrastruktur teknologi digital hampir di semua lini.

Sejak 2002 memasuki pasar Indonesia, K-Link saat ini telah memiliki lebih dari 2 juta member dari berbagai daerah dan komit menjalankan sistem syariah yang memberikan jaminan kenyamanan bagi para membernya untuk berbisnis dengan halal. Baik halal mulai dari bahan-bahan produk yang dijual, proses pembuatan, kemasan, sampai sistem pemasaran melalui MLM.

Baca juga : Wow MLM Syariah Asal Malaysia ini Beberkan 5 Kekuatannya di Bisnis Online

Bisnis syariah memang tengah menanjak populeritasnya seiring dengan meningkatnya kesadaran mayoritas masyarakat muslim untuk melaksanakan ajaran Islam dalam berbagai aspek kehidupan. Mulai dari perbankan, jual beli, investasi sampai bisnis online.

Bisnis online syariah sama seperti bisnis di internet lainnya. Tak ada hal yang berbeda kecuali dalam pelaksanaan bisnis online menggunakan prinsip dan dasar hukum Islam. Seperti transaksi dijalankan secara halal, tanpa unsur riba dan tanpa adanya unsur paksaan, akad/perjanjian yang disepakati bersama, dan proses keuntungan  yang tidak merugikan salah satu pihak.

K-Link telah memiliki sistem manajemen yang rapi K-System  untuk memastikan segala sesuatunya berjalan dengan baik sesuai dengan prinsip syariah..

Bisnis online syariah dalam konteks ini tak harus menggunakan embel-embel islam, yang terpenting adalah sistem yang dibangun, visi dan misi untuk membawa kehidupan yang lebih baik. Setiap orang yang menjalankan bisnis syariah setidaknya bisa membawa perubahan yang lebih baik bagi dirinya dan orang lain di sekitarnya.

Angle tulisan : Bisnis Online Syariah Solusi Ekonomi Umat

Di sini  tulisan teman2 bisa berupa (pilih salah satu )

  1. Opini tentang perkembangan bisnis online di tanah air, peluang bisnis online bagi perempuan dan sebagainya
  2. Tips2 mengembangkan bisnis online atau cara memilih bisnis online yang halal sesuai syariah dll.
  3. Testimoni bila telah menjadi pelaku bisnis online atau  keinginan untuk berbisnis online
  4. Pengalaman berbelanja di bisnis online

Ketentuan lomba 

  1. Menggunakan kata kunci utama  : Bisnis Online Syariah
  2. Kata kunci turunan : contoh bisnis syariah, bisnis online terpercaya, bisnis halal dan  berkah, peluang bisnis online. Kata kunci turunan bisa disebarkan di bagian tulisan 
  3. Link-kan anchor teks : bisnis online syariah ke : https://www.k-net.co.id
  4. Cantumkan cuplikan paragraf ini dalam badan tulisan

“Sejak 2002, K-link Indonesia menjadi salah satu pemain bisnis MLM Syariah yang diperhitungkan dan terbukti memberikan peluang bisnis usaha rumahan bagi ibu rumah tangga dan peluang usaha bisnis online terutama bagi  anak-anak muda yang memiliki ide bisnis kreatif 

Atau teman2 bisa menyebut K-Link sebagai MLM syariah yang memberikan peluang bisnis online yang menguntungkan.

(Dalam hal ini teman2 tidak menulis tentang K-Link secara utuh,  hanya sisipan saja dari tema umum tentang bisnis online syariah). Dilarang menyebut bisnis MLM lain sejenis dalam tulisan.

5. Panjang tulisan : minimal 500 kata

6. Deadline : 26 September  2018 pukul 24:00 Wib

Kriteria pemenang :

Kualitas tulisan dan posisi di mesin pencari Google

Syarat peserta lomba : lomba ini khusus untuk peserta belajar SEO Online yang dibimbing oleh Qbenk, SEO Maker Pontinak.

Peserta yang sudah menjadi member K-Link diharapkan bisa mengajak pembaca untuk bergabung bersama K-Link Indonesia. Salah satu keuntungan menjadi member, adalah mendapatkan keuntungan diskon belanja produk senilai 20 persen,  dan mengembangkan jaringan jika serius ingin menjalani bisnis MLM syariah dan menikmati fasilitas Coworking Space, Dynamic Youth Lounge, K-Link Tower Jakarta serta Rumah Cantik K-Link di sejumlah daerah.

Yang tertarik bisa langsung bergabung di sini.

  1. Hadiah produk K-Link senilai @400 ribu untuk 3 orang pemenang

OLIVE OIL

Khoney madu berkualitas

 

kvitc vitamin c

 

 

kartina Ika Sari

kartina Ika Sari

writerpreneur, founder MB Communication, Indoblognet.com & jelajahiindonesiamu.com
kartina Ika Sari
Bagikan Jika Bermanfaat

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • @Regran_ed from @greenpramukasquarejakarta -  GET READY FOR THIS!

INSTAGRAM PHOTO CONTEST📣📣📣 Hi GP Squad, bertepatan dengan hari jadi Green Pramuka Square yang ke-2 pada 22 Desember 2018 mendatang kita akan bagi-bagi hadiah. Salah satunya lewat "Amazing Photo Contest" yang akan dibagi menjadi 2 kategori: Selfie/Wefie dan Food Photography. Periode lomba 23 November - 15 Desember 2018.

Mau tahu mekanismenya seperti apa, simak di bawah ini: 
1. Untuk kategori selfie/wefie, kamu bisa memanfaatkan area atau spot GPS. Boleh saat sedang berbelanja, makan atau nonton
2. Untung kategori Food Photography, kamu bisa memanfaatkan tenant restoran di GPS. Dan jangan lupa harus diberi keterangan atau hastag nama menu makanan dan restorannya, ya!
3. Follow akun socmed GPS (FB, Twitter dan IG) @greenpramukasquarejakarta
4. Upload foto kamu dengan mention ke IG kita, dan ajak 5 orang teman kamu buat ikutan
5. Biar keikutsertaan kamu makin afdol, jangan lupa kasih hastag #greenpramukasquarejakarta #2thnGreenPramukaSquare dan #amazinggreenpramukasquare
6. Akan dipilih 3 orang pemenang dengan foto dan caption menarik dengan hadiah sebagai berikut:
Juara 1 Rp 1.000.000
Juara 2 Rp  750.000 
Juara 3 Rp  500.000

Dan dari semua hadiah yang menanti, akan ada Grand Prize berupa Smartphone XIAOMI REDMI 6 dan 5 buah bingkisan menarik untuk hadiah hiburan. Yakin nggak mau ikutan? Kita tunggu foto-foto ciamik kalian, GP Squad.

Swipe left, for more info!

#amazingphotocontest #selfiecontest #wefiecontest #foodphotography #2thngreenpramukasquare #2ndanniversary #greenpramukasquare #greenpramukasquarejakarta - #regrann

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top