On Going Project

Lomba Blog Berhadiah Sepatu Couple Nikma Basyar, DL : 27 Maret 2016

sepatu handmade nikma basyar

Hai sobat netizen, untuk memeriahkan ajang event fashion bergengsi dan terakbar tahun ini “Indonesia Fashion Week” yang diselenggarakan di Jakarta Convention Centre, pada 10- 13 Maret 2016, pengusaha sekaligus desainer sepatu handmade etnik asal Sidoarjo Mbak Nikma Basyar bekerja sama dengan Indoblognet ingin memberikan sepatu cantiknya untuk netizen yang antusias mengapresiasikan karya kreatif sepatu couple yang didesainnya.

Tidak tanggung-tanggung loh, Mbak Nikma Basyar memberikan customised sesuai dengan ukuran kaki pemenang, plus ukuran kaki buah hati yang ingin kembaran bersama bundanya. Nggak hanya itu, desainer sepatu yang karyanya sudah ke manca negara ini juga akan memberikan sepasang sepatu untuk kamu yang “single’. Ehh maksudnya sepasang sepatu saja, yang juga bisa disesuaikan dengan ukuran kakimu. Asyik kan…

Baiknya lagi, meski lomba ini untuk memeriahkan Indonesia Fashion Week, tetapi Mbak Nikma Basyar juga memberikan kesempatan bagi netizen yang nun jauh di sana sehingga tidak bisa ke Jakarta.

 Pemenang 1 +pulsa 20 ribusepatu nikma basyar

 

Pemenang 2 + pulsa 20 ribu

sepatu nikma basyar single

Pemenang 3 + pulsa 20 ribu

nikma basyar kain

Dan 3 pemenang hiburan berhadiah pulsa @20 ribu

Cara ikutan

Syarat umum :

  1. Follow akun sosmed nikma basyar, IG : @nikmabasyar2, twitter : @nikmabasyar, fanpage : @nikmabasyar2. Dan, akun sosmed @indoblognet.
  2. Memiliki akun di Indoblognet, indoblognet.com. Cara gabung, bisa langsung memilih “gabung yuk” di website, dan “cara posting” di “menu menulis yuk”

 

Ketentuan menulis

Ada 2 kategori : pengunjung pameran Indonesia Fashion Week 2016 di JCC, 10 – 13 Maret 2016 dan non pengunjung

  • Pengunjung Pameran Indonesia Fashion Week (IFW 2016)
  1. Kunjungi stand Nikma Basyar di anjungan Kementerian Koperasi dan UKM “Indonesia Fashion Week” di Jakarta Convention Centre, 10 – 13 Maret 2016
  2. Ceritakan kesanmu ketika melihat display produk sepatu handmade karya Nikma Basyar di standnya. Terutama desain sepatu couplenya yang unik. Apa yang membuatmu tertarik untuk memiliki dan rencana “ceria’ apakah ketika kamu telah memiliki sepatu couple. Boleh loh couple-an sama adik :). Tuliskan kesanmu di indoblognet (www.indoblognet.com), kategori lomba blog – sepatu couple nikma basyar.
  3. Lengkapi ceritamu dengan foto-foto menarik selama di stand pameran. Selain menulis di Indoblognet (wajib), kamu boleh menuliskannya kembali di blog personal dengan platform apapun. Usahakan tidak copas ketika menuliskannya kembali di blog personal. Penilaian dari tulisan di Indoblognet.
  4. Posting minimal satu foto produk sepatu di stand pameran pada instagrammu dengan hastag #sepatucouplenikmabayar, mention IG @nikmabasyar2 dan IG @indoblognet. Penambahan hastag lainnya diperkenankan asalkan sesuai dengan foto. Bagi yang posting lebih dari satu akan menjadi pertimbangan poin penilaian, tetapi juga dilihat kualitas foto dan captionya
  • Peserta non pengunjung (tidak datang ke pameran)
  1. Share minimal satu postingan produk sepatu couple Nikma Basyar yang bisa dilihat di IG @nikmabasyar2 pada  IGmu yang dilink-an ke FB mu. Cantumkan hastag #sepatucouplenikmabasyar. Penambahan hastag lainnya diperkenankan asalkan sesuai dengan foto. Bagi yang posting lebih dari satu akan menjadi pertimbangan poin penilaian, tetapi juga dilihat kualitas foto dan captionya
  2. Ceritakan kesanmu terhadap produk sepatu couple Nikma Basyar di Indoblognet, apa yang membuatmu tertarik ingin memiliki sepatu couple buatanya. Ceritakan juga keseruanmu saat bersama buah hati atau adikmu dengan kompakan memakai sepatu couple. Kamu bisa menuliskannya kembali di blog personal, diusahakan tidak copas ya atau ada perbedaannya dengan yang diposting di Indoblognet. Penilaian diambil dari tulisan di Indoblognet.

Periode lomba : 10 – 27 Maret 2016. Pengumuman pemenang : 28 Maret 2016 di website dan fanpage Indoblognet

Hadiah :

Pemenang 1 : sepatu couple untuk ibu dan anak, pulsa 20 ribu

Pemenang 2 : sepasang sepatu etnik, pulsa 20 ribu

Pemenang 3 : kain batik, pulsa 20 ribu

3 pemenang hiburan : masing-masing mendapatkan pulsa 20 ribu.

Bagi pemenang yang terpilih, ukuran sepatu disesuaikan dengan ukuran panjang kaki masing-masing, tetapi model tidak bisa diganti, sesuai dengan contoh di banner. Free ongkir selama  di area wilayah Indonesia.

Oya, bagi sobat netizen yang ingin mendapatkan tiket free datang ke pameran, bisa daftar dulu via website  (hanya via website) : www.indonesiafashionweek.id. Tulis data pengunjung adalah dari blogger ya.

Selamat berkompetisi yang asyik…

 

 

kartina Ika Sari

kartina Ika Sari

writerpreneur, founder MB Communication, Indoblognet.com & jelajahiindonesiamu.com
kartina Ika Sari

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Desain website yang menarik memang bikin pengunjung web jadi lebih betah sih, ya 😁 Makanya sebagian orang memilih untuk "bye-bye" saat berkunjung ke web yang desainnya "malesin" alias gak bikin pengunjung nyaman. Kalian gimana? 😀
.
.
.
#indoblognet #mbcommunication #desainweb #layout #website

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top