Hobi

Lauk Pauk, Restoran Masakan Indonesia yang Super Mak Nyus

Bertemu dengan kawan yang sudah lama tak bersua, tentunya menyenangkan yah. Begitu pula yang saya rasakan tatkala ketemu dengan sahabat-sahabat semasa saya masih mengais rezeki di kantor lama. Super hepiii rasanya.

Sebagai ucapan maturtengkyu, yuk maree sini tante traktir ke sebuah resto yang mangkal ((MANGKAL)) di ruko Pondok Candra Indah. Nama restonya, LAUK PAUK. Seperti namanya, resto ini menyajikan lauk pauk segambreng.

Karena sohib-sohib (seperti sudah saya duga sebelumnya) datang ngareeeettt banget, dan saya udah mati gaya nunggu selama SATU JAM AJAH GITUH sodara-sodara, saya pun iseng motretin menu-menu yang terpampang.

img_0133 img_0138

img_0140

THIS IS IT!!

Mereka datang satu demi satu. Ada yang udah sakseis banget jadi owner percetakan, ada yang jadi wakil pemimpin redaksi di sebuah media konvensional paling cethar di kota kami, ahh… pokoke jumpa dengan mereka saya kudu sanggup ‘survive’ menjawab pertanyaan “Kerja di mana sekarang?” hahahahah.

Okey, okey, karena menunya banyaaak banget, syusyah kan ya, mau milih yang mana? Sama kayak gadis perawan ting ting, kalo yang berminat nglamar banyaaak banget, akhirnya bingung juga dah mau pilih siapa #eaaa.

Kalo untuk nentuin jodoh bisa sholat istikhoroh, lah ini cuma pilih menu jeeh, mosok mau numpang istikhoroh juga? Yo wis, karena galau tak berujung, aku deh yang jadi eksekutor. Pilih iga penyet aja dah.

 

Iganya hadir dengan kematangan yang sempurna. Sama seperti laki-laki ya sist, kalo matangnya sempurna, insyaAllah dia bisa jadi calon imam yang baik kok #eaaa~lagiii

Nggak ada bau prengus sama sekali. Dan ini yang menarik, teksturnya empuk, nyaman dikunyah, tapi tetep ‘ndaging’ alias bukan yang model presto-an gitu. Kan ada ya, yang saking empuknya jadi prothol semua, dan kita berasa lagi maem rolade, bukan makan iga 🙂

Biar sehat, kita pesan menu gado-gado, yang mana porsinya gedeeeee banget! Ini kayaknya gado-gado buat sharing deh, bukan untuk personal size.

Sebagai ucapan maturtengkyu, yuk maree sini tante traktir ke sebuah resto yang mangkal ((MANGKAL)) di ruko Pondok Candra Indah. Nama restonya, LAUK PAUK. Seperti namanya, resto ini menyajikan lauk pauk segambreng.

Karena sohib-sohib (seperti sudah saya duga sebelumnya) datang ngareeeettt banget, dan saya udah mati gaya nunggu selama SATU JAM AJAH GITUH sodara-sodara, saya pun iseng motretin menu-menu yang terpampang.

THIS IS IT!!

Mereka datang satu demi satu. Ada yang udah sakseis banget jadi owner percetakan, ada yang jadi wakil pemimpin redaksi di sebuah media konvensional paling cethar di kota kami, ahh… pokoke jumpa dengan mereka saya kudu sanggup ‘survive’ menjawab pertanyaan “Kerja di mana sekarang?” hahahahah.

Okey, okey, karena menunya banyaaak banget, syusyah kan ya, mau milih yang mana? Sama kayak gadis perawan ting ting, kalo yang berminat nglamar banyaaak banget, akhirnya bingung juga dah mau pilih siapa #eaaa.

Kalo untuk nentuin jodoh bisa sholat istikhoroh, lah ini cuma pilih menu jeeh, mosok mau numpang istikhoroh juga? Yo wis, karena galau tak berujung, aku deh yang jadi eksekutor. Pilih iga penyet aja dah.

Iganya hadir dengan kematangan yang sempurna. Sama seperti laki-laki ya sist, kalo matangnya sempurna, insyaAllah dia bisa jadi calon imam yang baik kok #eaaa~lagiii

Nggak ada bau prengus sama sekali. Dan ini yang menarik, teksturnya empuk, nyaman dikunyah, tapi tetep ‘ndaging’ alias bukan yang model presto-an gitu. Kan ada ya, yang saking empuknya jadi prothol semua, dan kita berasa lagi maem rolade, bukan makan iga 🙂

Biar sehat, kita pesan menu gado-gado, yang mana porsinya gedeeeee banget! Ini kayaknya gado-gado buat sharing deh, bukan untuk personal size. Selamat makaaan!

img_1946

 

 

 

nurulrahma

Blogger bukanbocahbiasa.com

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Selamat kepada 200 blogger terpilih yang akan membuat berisik jagad maya tentang realitas remaja milllenial : Generasi Z yang begitu kritis menyikapi hidup yang dinilainya tak sesuai dengan pola asuh.. Orang tua...wake up ! jangan lagi memandang anak sebagai objek yang bisa dengan leluasanya diatur. Mereka punya mata, hati dan nurani yang bisa berteriak bahkan memberontak sekiranya melihat prilaku orang tua yang tak sesuai dengan yang dilisankan dengan tameng "mendidik" ... >>> untuk blogger terpilih akan diemail hari ini.

Terima kasih kepada lebih dari 400 pendaftar.. semoga yang belum terpilih masih bisa berkesempatan join program berikutnya.. #Repost @miramiut (@get_repost)
・・・
Kami ada 
Dalam peradaban *Berilah kami kepercayaan untuk membuat karya yang bermanfaat
*Berilah kami kesempatan untuk menunjukkan bahwa hidup itu sangat berarti

Walau itu berbeda 
Walau tak semua tersusun rapi

Coming soon "My Generation" : film garapan Sutradara Upi yang layak ditunggu akan banyak sentuhan natural dan ide cerita yang unik serta berisi.

@mygenerationfilm
@upirocks
@Indoblognet

#MyGenerationFilm
#FilmMyGeneration

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top