Indo Blog Net

Branding

Lagi Cari Beasiswa ? K-Link Indonesia Buka Program Beasiswa Untuk SMP dan SMA

program beasiswa k-link

K-Link Indonesia dalam menjalankan bisnis memiliki visi dan misi yang jelas untuk peningkatan kesejahteraan bangsa. Bangsa yang sejahtera harus dibangun dari pondasi pendidikan yang baik. Terutama pendidikan dalam keluarga, yang akan membentuk sikap dan karakter kuat pada tingkat pendidikan selanjutnya.

Sejak berdiri tahun 2002 di Indonesia, K-Link telah menunjukan banyak kepeduliannya terhadap masalah sosial, kemanusiaan dan pendidikan. Di bidang pendidikan, melalui yayasan K-Link Care Foundation, sejak tahun 2012 telah memberikan beasiswa kepada ratusan anak yang berprestasi dari keluarga kurang mampu setiap tahunnya di seluruh Indonesia.

Beasiswa pendidikan K-Link untuk wilayah Jabodetabek diberikan sebesar  100.000/bulan (SMP) dan  Rp 200.000/bulan (SMA). Sedangkan di luar wilayah Jabodetabek, Rp 75.000/bulan (SMP) dan Rp 150 ribu/bulan (SMA).

Syarat dan ketentuan Program Beasiswa K-Link

  1. Mengisi checklist Formulir Pendaftaran (Form BKC 01) dan Formulir Pendaftaran (Form BKC 02Beasiswa K-Link Care SMP/SMU 2014-2015. Formulir bisa didownload program beasiswa
  2. Nilai raport tidak boleh kurang dari 8(delapan).
  3. Tidak sedang menerima beasiswa/ dana dari pihak lain.
  4. Photocopy raport yang telah dilegalisir sekolah yaitu:
    • Copy raport 2 tahun terakhir bagi siswa SMP/SMU kelas 1, beserta copy hasil UN (tingkat sebelumnya) yang telah dilegalisir sekolah
    • Copy raport 2 tahun terakhir bagi siswa SMP/SMU kelas 2 dan 3 yang telah dilegalisir sekolah
  5. Surat keterangan keluarga tidak mampu dari RT/RW dan kelurahan tempat tinggal. (Surat keterangan keluarga tidak mampu dari RT/RW haruslah hanya untuk kegunaan aplikasi beasiswa K-Link Care saja. K-Link Care tidak menerima surat keterangan yang telah digunakan untuk kegunaan lain sebelumnya tanpa dilegalisir ulang oleh RT/RW).
  6. Surat pernyataan dari sekolah yang menyatakan bahwa siswa tersebut adalah pelajar yang terdaftar di sekolah tersebut, berasal dari keluarga tidak mampu dan tidak sedang menerima beasiswa/ dana dari pihak lain. Surat pernyataan (Form BKC 05) dapat didownload disini.
  7. Photocopy kartu keluarga yang telah dilegalisir.
  8. Photocopy kartu pelajar yang telah dilegalisir sekolah.
  9. Photo berwarna ukuran 3×4= 4 lembar.
  10. Photocopy kartu anggota K-Link (jika ada).

Kamu yang tertarik bisa melengkapi syarat tersebut, dan kirimkan langsung ke K-Link Care di K-Link Tower, Jalan Gatot Subroto, kavling 59A, Jakarta – Selatan, telepon (021), 290 27000 (contact person : Ibu Ayu), email :[email protected]

Informasi lebih lanjut untuk program beasiswa K-Link dapat juga mengunjungi K-Link Care Foundation 

Bagikan Jika Bermanfaat

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Yukk ikutan guys.. langsung  jawab di komen di akun @pasaridea  ya..) Reposted from @pasaridea -  Pasar Idea will be around soon!! Dan kita akan bagi-bagi 5 tiket gratis dan voucher sodexo senilai 200ribu untuk 3 orang beruntung dengan jawaban benar.  Caranya gampang banget!.
.
.
1.Follow Instagram @pasaridea
2.Ikuti game di postingan ini, dan tag 4 orang teman kamu untuk ikutan juga 
3.Pastikan akunmu tidak di-private 
4.Sertakan hashtag #tebakkatapasaridea dan #SobatPasarIdea
5.Pemenang akan di pilih secara acak
6.keputusan panitia adalah mutlak 
7. Pemenang akan diumumkan pada 23 Jul 2019.
.
Yuk ikutan dan jadi yang pertama untuk datang ke Pasar Idea di JCC Senayan!
#infokuis #kuisberhadiah #bursakuis - #regrann

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top