Branding

K-link Indonesia Berikan Donasi Gempa Lombok Hingga 700 Juta

klink bantu korban gempa lombok

Gempa berkekuatan  7,0 skala ritcher yang mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB)  meninggalkan duka mendalam bagi segenap bangsa ini.  Meluluhlantakkan sejumlah sektor vital kehidupan masyarakat dan menelan korban jawa hampir 500 orang. Sampai masa rehabilitasi ini lebih dari 300 ribu masyarakat masih mengungsi di sejumlah titik pengungsian.

Sebagai bentuk kepedulian kepada korban bencana Lombok, K-Link Indonesia melalui K-Link Care Foundation dan rekening donasi dari para leader,  telah mendonasikan bantuan kemanusiaan Lombok senilai Rp 700 juta.

Bantuan kemanusiaan K-Link Peduli  ini diberikan dalam bentuk barang kebutuhan logistik darurat seperti bahan makanan, sarung, selimut, handuk, dan produk K-link yang meliputi kebutuhan dasar diantaranya perlengkapan mandi (pasta gigi, sikat gigi, sabun, sampo) dan pembalut.

Total bantuan sebanyak 2.000 didistribusikan dalam 2 tahap ke berbagai lokasi pengungsian baik di wilayah Lombok maupun Bima, Sumbawa.

Tahap pertama sebanyak 500 paket diserahkan seminggu paska gempa terjadi, pada tanggal 7 Agustus 2018ke sejumlah daerah  di Lombok Utara dan Lombok Timur yaitu Desa Dangean Kecamatan Kayangan, Desa Ancak Kecamatan Bayan, Desa Obel-Obel Kecamatan Sambelia, dan Semabalun.

donasi gempa lombok

Manager Area PT. K-Link Indonesia, Reza Fahlewi Lubis dan Herman Oscar Roemahlaiselan yang didampingi oleh para Leader K-LINK area Lombok menyerahkan langsung bantuan ini.

Dua minggu kemudian, sebanyak 1.500 paket disalurkan pada pekan terakhir bulan Agustus. K-Link Pusat dan daerah NTB selalu berkoordinasi  memantau perkembangan gempa Lombok, terutama kebutuhan masyarakat pengungsi yang dirasakan penting dan mendesak.

Salah satunya kebutuhan terpal untuk membangun tenda sebagai tempat tinggal sementara masih dirasakan sangat kurang oleh pengungsi baik yang masih memiliki rumah maupun tidak.

Kekhawatiran terjadinya gempa susulan  memang masih menghantui warga masyarakat. Sebagian besar warga belum berani tidur di rumah masing-masing. Mereka memilih tidur di tenda pengungsian di lapangan terbuka.

klink berikan bantuan terpal untuk korban gempa lombok

Kerena itu untuk kenyamanan pengungsi, K-Link Indonesia mengirimkan sebanyak 200 tenda terpal dan 5 tenda kanopi.

Dan, sisanya 500 paket bantuan logistik senilai 161.250.000 juga diberikan kepada masyarakat Bima – Sumbawa yang terkena dampak gempa Lombok. Tahun lalu, ketika banjir bandang menerjang kabupaten Bima, K-link  memberikan donasi kepada masyarakat korban banjir di sana.

Baca juga : K-Link Indonesia Salurkan Donasi Untuk Korban Gempa Lombok

Selain memberikan donasi dalam bentuk bantuan logistik, MLM syariah yang memiliki lebih dari 2 juta membernya ini juga memberikan dukungan dalam bentuk trauma healing kepada anak-anak di lokasi pengungsian.

Bahkan sekitar 30 leader K-Link yang tinggal di wilayaNTB, turut mendirikan dapur umum dan memasak kebutuhan pengungsi.

“Gempa bumi Lombok menimbulkan keprihatinan  kita semua. K-Link Indonesia melalui K-Link Care Foundation  selalu berupaya memberikan respon cepat untuk membantu saudara-saudara kita di lokasi bencana.  Ini sudah merupakan kewajiban dan tanggung jawab kami sebagai sesama manusia untuk saling membantu. Semoga masyarakat Lombok terus diberikan kesabaran dan musibah ini segera berakhir dan tertanggulangi dengan cepat dan tepat,” ungkap Presiden Direktur K-Link Indonesia, Radzi Saleh.

K-link Indonesia berupaya terus menjadi yang terdepan, bukan hanya dalam bisnis tetapi juga dalam bidang kemanusiaan. Prinsipnya, berbisnislah penuh semangat agar memperoleh hasil maksimal. Sehingga bisa selalu berbagi untuk orang-orang membutuhkan. Berbagi sejatinya adalah untuk kebahagiaan diri sendiri dan orang lain.

bantuan untuk korban gempa lombok

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Inilah yang selalu ditanamkan oleh Presiden Direktur K-Link Indonesia Radzi Saleh kepada seluruh leader dan member K-link. Mereka  otomatis tergerak untuk memberikan bantuan melalui donasi rekening yang dibuka K-Link Indonesia selama kurang lebih dua minggu.

Bisnis yang berkah, menurut Radzi Saleh, adalah bisnis yang bisa selalu mendekatkan hati kita kepada Allah SWT dan membuat diri ini senantiasa selalu menjadi baik.

Selama 16 tahun, K-Link Indonesia eksis sebagai perusahaan penjualan langsung atau MLM syariah yang menjual lebih dari 180 produk kesehatan. Pertengahan tahun ini K-Link siap ikut berkontribusi di pasar kosmetik dan perawatan kecantikan, dengan meluncurkan produk kosmetik lipstik kesehatan.

Dengan sistem pemasaran berteknologi digital, K-Link Indonesia optimis bisa lebih memberikan manfaat bagi masyarakat Indonesia. Berminat sukses bersama K-Link ? yuk daftar ! Selain mendapatkan keuntungan diskon pembelian produk sebesar 20 persen, juga bisa menjalankan bisnisnya.

kartina Ika Sari

kartina Ika Sari

writerpreneur, founder MB Communication, Indoblognet.com & jelajahiindonesiamu.com
kartina Ika Sari
Bagikan Jika Bermanfaat

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Kamu udah mempraktekkan PERSONAL BRANDING belum siiih? 🤗
.
Personal branding sekarang ini memang udah jadi salah satu ALAT PEMASARAN yang ampuh banget yah di era informasi dan media sosial sekarang ini 😋
.
Meski gak mempromosikan produk atau perusahaanmu secara langsung, KESAN yang kamu timbulkan lewat personal branding bisa LEBIH DALAM daripada marketing secara hard sell, lohhh 😎
.
Memang sihhh, butuh USAHA EKSTRA, hihi.. Karena dalam proses pembentukan brand personal banyak hal yang harus kamu lakukan sendiri
.
Ketika kamu menjadikan dirimu sebagai alat marketing, KEPRIBADIAN serta KEAHLIANMU menjadi sangattt penting untuk ditonjolkan, dan hal-hal seperti ini tentu gak bisa didelegasikan dong, yaaa 😉
.
Meski berat, personal branding merupakan strategi BISNIS CERDAS yang akan bermanfaat dalam jangka panjang, guys! 😍 Dengan penerapan yang baik, brand personalmu dapat menjadi investasi berharga
.
Credit: id.techinasia.com
.
📧 For business inquiries please email us to mitrabranding@indoblognet.com
.
#mbcsosmedcontent #personalbranding #marketing

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top