Menulis Yuk

Kebab Turki Baba Sabet Juara Asean Largest Kebab Retail Chainstore 2017

Kebab Turki Baba Rafi kembali menoreh prestasi sebagai waralaba kebab terbesar se-ASEAN dalam ajang ASEAN Business Outstanding Award yang diselenggarakan oleh Federasi bisnis ritel dan franchise se-Asia Tenggara di Genting Highlands Malaysia pada 1 Oktober lalu.

Federasi  bisnis ini  beranggotakan seluruh anggota ASEAN yang notabene melakukan ekspansi usaha di seluurh wilayah Asia Tenggara. Dan, penghargaan tersebut dimaksudkan  untuk lebih menggairahkan pertumbuhan sektor retail dan waralaba di Asia Tenggar serta semakin membuka kesempatan belajar lintas negara.

Di era perdagangan bebas ASEAN ini, diharapkan wilayah Asia Tenggara menjadi destinasi belanja dan wisata terkemuka. Bisnis retail dan waralaba tentunya menjadi salah satu pemikat yang dapat mendorong peningkatan ekonomi dan skala bisnis pebisnis ASEAN untuk lebih bermain di kancah perdagangan dunia. Karena itu, federasi bisnis retail dan franchise se-Asia Tenggara siap menjembatani pelaku usaha melalui mitra ASEAN dengan membuka berbagai kesempatan pendidikan dan akses dalam peningkatan kualitas.

Kebab Turki Baba Rafi salah satu bisnis waralaba yang memang sedang gencar melakukan ekspansi usaha ke berbagai negara, tak hanya di wilayah ASEAN, sekaligus juga di Malaysia, Filipina, Srilanka, Singapura, Brunei Darussalam, Tiongkok, Bangladesh dan Belanda.  Kompetisi yang semakin ketat menuntut pelaku usaha harus kreatif dan inovatif melakukan terobosan solutif sesuai perkembangan zaman dan selera kekinian masyarakat global, tak hanya peningkatan dalam hal kualitas dan cita rasa produk, tetapi juga kemasan, platform dan kerja sama bisnis yang saling menguntungkan bagi setiap mitra usaha.

 

Untuk kemudahan informasi franchise Kebab Turki Baba Rafi atau Container Kebab by Baba Rafi, bisa di dapatkan di website www.babarafi.com atau www.containerkebab.com. Via telepon ke nomer hotline 0812 1052 2358. Twitter atau Instagram @KebabBabaRafi atau @ContainerKebab  dan Facebook Fan Page Kebab Baba Rafi atau Container Kebab by Baba Rafi.

 

 

.

Arifah Abdul Majid
See me on

Arifah Abdul Majid

[Content Writer] - [Work at home mom] - [Natural lover]

Contact me at: [email protected]
Arifah Abdul Majid
See me on

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Happy beautiful Sunday, everyone 😍 Ngaku nih, siapa yang pagi ini udah nontonin videooo? Hihi 😆😄
.
Tau gak sih guys, Penelitian Nielsen Consumer Media View 2017, menunjukkan bahwa minat menonton video online terus meningkat, lho. Penetrasi internet kian meroket sehingga perilaku penggunanya juga bergeser, deh 😀
.
Berdasarkan survey Nielsen Cross-Platform 2017, terjadi peningkatan akses internet hampir di semua tempat. Akses internet meningkat di kendaraan umum sebesar 53 persen, kafe atau restoran 51 persen, bahkan di lokasi konser juga bertambah 24 persen dibandingkan dua tahun lalu 😎
.
Data juga menunjukkan frekuensi menonton konten video melalui internet meningkat hampir di semua usia. Saat ini Youtube masih menjadi raja sebagai penyedia konten video online. Selain mengonsumsi online video sebagai hiburan, konsumen juga cenderung mencari berita online video di beberapa laman media massa 📰
.
Sumber: m.republika.co.id
.
#indoblognet #mbcommunication #sundayfunday #weekend #onlinevideo #survey #content #internet #youtube

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top