Menulis Yuk

K-Link Indonesia Salurkan Donasi untuk Korban Gempa Lombok

Gempa yang mengguncang Lombok, Nusa Tenggara Barat (NTB) berkekuatan 6,4 skala ritcher  pada Minggu 29 Juli, mengetuk kepedulian segenap lapisan masyarakat Indonesia untuk memberikan bantuan.

K-Link Indonesia, MLM syariah yang eksis menjual produk-produk kesehatan berkualitas, seminggu paska gempa Lombok mengerahkan timnya untuk menyalurkan   bantuan langsung  kepada para pengungsi di sejumlah titik lokasi, diantaranya Desa Dangean Kecamatan Kayangan, Desa Ancak Kecamatan Bayan, Desa Obel-Obel Kecamatan Sambelia, dan sejumlah daerah di Semabalun Lombok Timur (7/8).

Bantuan Kemanusiaan K-Link Peduli diserahkan langsung oleh Manager Area PT. K-Link Indonesia Reza Fahlewi Lubis dan Herman Oscar Roemahlaiselan yang didampingi langsung oleh para Leader K-Link area Lombok.

Bantuan K-Link disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat pada masa darurat bencana yaitu berupa bingkisan makanan, pakaian, sarung, selimut dan kebutuhan pokok sehari-sehari. Bantuan selanjutnya akan dilaksanakan bertahap dan disesuaikan dengan kebutuhan masyarakat.

Pengerahan donasi lanjutan dilakukan K-Link secara online melalui publikasi di website www.k-link.co.id pada tanggal 8 hingga  17 Agustus 2018.

Gempa yang terjadi beruntun selama beberapa pekan tersebut telah meluluhlantakkan sejumlah obyek vital dan infrastruktur daerah dengan  kerugian yang tidak sedikit.

Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) menaksir jumlah kerugian mencapai Rp 7,7 triliun. Untuk data pengungsi sampai Kamis (23/8/2018), BNPB mencatat sebanyak 390.529 orang, Sedangkan korban meninggal dunia mencapai 555 orang. Kawasan Lombok Utara merupakan lokasi yang terkena dampak terparah.

Baca juga : Klink Indonesia Berikan Korban Gempa Lombok Hingga 700 Juta

Saat ini pemerintah daerah bersama TNI, Polri, SAR, PMI, relawan dan masyarakat masih terus berupaya maksimal membersihkan puing-puing di jalan protokol dan rumah warga.

Masa tanggap darurat berakhir pada tanggal 25 Agustus 2018, untuk selanjutnya dilakukan upaya untuk masa pemulihan. Semoga tidak ada lagi bencana pada masa pemulihan. Segenap member K-Link Indonesia selalu berdoa untuk kebaikan bersama.

 

 

 

 

 

kartina Ika Sari

kartina Ika Sari

writerpreneur, founder MB Communication, Indoblognet.com & jelajahiindonesiamu.com
kartina Ika Sari
Bagikan Jika Bermanfaat

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Kamu udah mempraktekkan PERSONAL BRANDING belum siiih? 🤗
.
Personal branding sekarang ini memang udah jadi salah satu ALAT PEMASARAN yang ampuh banget yah di era informasi dan media sosial sekarang ini 😋
.
Meski gak mempromosikan produk atau perusahaanmu secara langsung, KESAN yang kamu timbulkan lewat personal branding bisa LEBIH DALAM daripada marketing secara hard sell, lohhh 😎
.
Memang sihhh, butuh USAHA EKSTRA, hihi.. Karena dalam proses pembentukan brand personal banyak hal yang harus kamu lakukan sendiri
.
Ketika kamu menjadikan dirimu sebagai alat marketing, KEPRIBADIAN serta KEAHLIANMU menjadi sangattt penting untuk ditonjolkan, dan hal-hal seperti ini tentu gak bisa didelegasikan dong, yaaa 😉
.
Meski berat, personal branding merupakan strategi BISNIS CERDAS yang akan bermanfaat dalam jangka panjang, guys! 😍 Dengan penerapan yang baik, brand personalmu dapat menjadi investasi berharga
.
Credit: id.techinasia.com
.
📧 For business inquiries please email us to mitrabranding@indoblognet.com
.
#mbcsosmedcontent #personalbranding #marketing

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top