Indo Blog Net

Branding

K-Link Indonesia Salurkan Bantuan Gempa Palu dan Donggala Tahap 2

K-Link bantu korban gempa palu

Gempa berkekuatan 7,4 skala ritcer  menerjang kota Palu dan Donggala pada 28 September 2018 begitu meninggalkan duka mendalam seluruh rakyat Indonesia. Bukan hanya kerugian materi yang besar hingga triliuanan rupiah, tetapi juga korban jiwa yang cukup banyak.

Menurut catatan akhir tahun BNPB (18/12), data korban meninggal dunia mencapai 2.101 jiwa. Sebanyak 1.703 jiwa diantaranya di Kota Palu. Dan sebanyak 4.612 orang mengalami luka berat. Sementara, 223.751 pengungi masih bertebaran  di 122 titik.

Sejumlah member dan kantor stokis K-Link Indonesia di Palu juga terkena dampak bencana. Sebagai bentuk kepedulian terhadap para korban, K-Link Indonesia kembali menyalurkan bantuan untuk kedua kalinya.

Bantuan diberikan dalam bentuk uang tunai senilai Rp 64.261.231 yang berhasil dikumpulkan dari manajemen dan member K-Link. Untuk donasi barang,  disesuaikan dengan kebutuhan pengungsi, seperti 500 paket selimut, kain sarung, dan handuk serta sejumlah produk hygine yaitu Sabun Cholorophyll transparant care, hand body lotion, pasta gigi allwhite, dan pembalut sanitary pad.

Sebelumnya K-Link juga telah memberikan donasi dalam bentuk uang tunai senilai Rp 175 juta, 500 paket handuk, 5 tenda dan produk K-Link untuk kebutuhan dasar kebersihan sehari-hari. K-Link juga memberikan 650 paket tas sekolah untuk anak-anak di lokasi pengungsian.

Baca juga :

K-Link Indonesia Bantu Korban Gempa Palu dan Donggala

Sebagai perusahaan MLM syariah terkemuka di Indonesia, K-Link memiliki jaringan di seluruh Indonesia dengan jumlah member sebanyak lebih dari 2 juta orang. Presiden Direktur K-Link, Radzi Saleh menghimbau kepada seluruh member di penjuru tanah air untuk selalu waspada dan meningkatkan kepedulian serta solidaritas antar sesama. “Kalau kita ingin maju, bangunlah hubungan horisontal yang baik : saling membantu dan menyejahterakan,” ujarnya.

 

 

 

 

 

kartina Ika Sari

writerpreneur, founder MB Communication, Indoblognet.com & jelajahiindonesiamu.com
kartina Ika Sari
Bagikan Jika Bermanfaat

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Kuis Bola berhadiah ratusan ribu rupiah. 
Cara ikutan: 
Jawab pertanyaan berikut di dalam form 👳 Wajah siapakah dalam potongan puzzle ini ⚽ Apa nama stadion dalam puzzle slide tersebut.

JAWAB PERTANYAAN DALAM LINK BERIKUT.
http://bit.ly/AllianzExplorerCamp2019
(ATAU KLIK DI BIO)

MOHON TIDAK MENJAWAB DI KOLOM KOMENTAR.

5 orang beruntung akan mendapatkan uang tunai @100 K setiap minggunya.

Periode kuis: 
Minggu 1 : 19-25 Mei
Minggu 2 : 26 Mei - 1 Juni
Minggu 3 : 2 - 10 Juni
____
Ketentuan kuis: 
Kuis berlaku bagi mereka yang memiliki anak/sepupu/ keponakan/ adek usia 10-16 tahun.
____
Note: 
Bagi yang beruntung dan kebetulan suka bola, bisa diundang untuk seleksi oleh Allianz untuk mengikuti Allianz Soccer Camp ke Jerman dan Singapura
____
#GilaBola #Bola #SepakBola #AllianzExplorerCamp2019 #Allianz #Jerman #Singapura #BolaAnakIndonesia #Kuisbola #GAMei2019 #giveaway #GiveAwayMei2019 #LombaFoto #FotoKontes

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top