Branding

K-Link Indonesia Hadirkan Co-working Space Murah Untuk Warga Jakarta dan Sekitarnya

Era digital saat ini mendorong K-Link Indonesia semakin menyempurnakan layanan digital, diantaranya layanan digital store belanja online melalui aplikasi dan peningkatan kapasitas skill member terhadap bisnis digital yang secara kontinyu dilakukan.

Tak hanya itu, ruang aktivitas ala co-working space pun dibangun demi kenyamanan interaksi member dan masyarakat yang membutuhkan ruang pertemuan dan ruang kerja yang fun penuh inspirasi. 

Dynamic Youth Lounge (DYL), berada di lantai 7, K- Link Tower, Jalan Gatot Subroto, Jakarta Pusat, merupakan sebuah ruangan co-working space berdesain Pop-up  dalam balutan warna cerah nan elegan. Siapapun yang berada di dalamnya dapat merasakan atmosfir semangat dan kreatif. DYL bisa menjadi salah satu alternatif bagi yang sedang mencari coworking space murah di Jakarta Selatan.

Sebagai MLM berbasis syariah, K-Link tak ingin tampil dalam visual oldschool ( jadul ) yang terkesan konvensional dan tidak kekinian. Reputasi  MLM harus diakui memang masih dinilai  negatif. Statusnya pun kendati MUI sudah melegitimasi halal, tetap ada sebagian masyarakat yang memandangnya haram. Untuk itu, MLM asal Malaysia ini terus melalukan transformasi dalam berbagai bidang. Tak terkecuali bisa menyentuh jiwa ana-anak muda, notabene kekuatan besar bangsa ini untuk membangun.  

Baca juga : Wow MLM Syariah Asal Malaysia Ini Beberkan Kekuatannya di Bisnis Digital

K-Link Indonesia memiliki misi membantu pemerintah mengurangi jumlah pengangguran melalui jiwa entrepreneurship, khususnya untuk kemandirian perempuan dan generasi muda.

Meski jaman digital semakin mengefisensikan waktu bertemu, tetapi dalam bisnis apapun itu, apalagi MLM, pertemuan tatap muka tetap memiliki kesan berbeda. K-Link yang telah berkiprah selama 16 tahun di Indonesia ingin memberikan sentuhan  spesial untuk seluruh member K-Link. Sejatinya, business is fun, harus dijalani dengan penuh passion dan hati  senang. Dynamic Youth Lounge adalah salah satu solusi untuk seluruh member K-Link bisa menjalani bisnis dengan penuh cinta demi kesejahteraan bersama. 

co-working space jakarta

Salah satu ruangan di DYL, bisa digunakan untuk beauty class.

Dynamic Youth Lounge (DYL) co-working space yang baru diluncurkan pada 24 Januari 2018, diharapkan bisa semakin meningkatkan silaturahmi dan interaksi yang dibangun secara personal, antara member dan rekrutannya. Tiap Rabu, yang disebut harinya Business Opportuniy, member bisa berkumpul di DYL mendapatkan tambahan pengetahuan dan skill tentang  digital marketing oleh para praktisi digital.

“Kami ingin menjadi MLM syariah notor satu di Indonesia yang berorientasi digital pada setiap layanan K-Link di seluruh Indonesia. Kami mengundang Anak-anak muda kreatif dan tanggap teknologi maju bersama, membangun kehidupan yang lebih baik dan menjadi solusi di masyarakat,” tandas Presiden Direktur K-Link indonesia, Dato Radzi Saleh.

Menuju K-Link Digital, setiap member diharapkan setidaknya bisa mempraktekan cara berjualan secara digital, dengan memanfaatkan media social atau blog. Termasuk juga penguasaan content marketing, foto dan video yang menarik. Apalagi saat ini setiap orang pasti memegang  ponsel pintar yang menyuguhkan beragam aplikasi untuk menyulap tampilan foto atau video yang kita buat menjadi sedap dipandang dan informatif.

Tentang digital promosi, sejak April 2017, K-Link telah melebarkan sayap kolaborasi dengan merangkul kalangan blogger, buzzer, dan influencer melalui MB Communication-creative branding organizer. Blogger yang telah berjejaring dalam membership dibawah koordinasi MB Communication, diberikan kesempatan  luas menjadi bagian dalam kegiatan promosi melalui pemberian job-job review, content placement, buzzering dan training SEO.

Tidak menutup peluang jika Mitra Blogger berkeinginan menjalankan bisnisnya baik secara MLM maupun bisnis penjualan biasa, K-Link siap memfasilitasi melalui MB Communication.

Area santai di Dynamic Youth Lounge. Sumber : Klink Indonesia

Didukung oleh produk-produk K-Link yang berkualitas berupa produk kesehatan, kecantikan, perawatan tubuh, perawatan mobil dan rumah, Insya Allah tidaklah menjadi kesulitan dalam menjualnya. Terlebih banyak testimoni kepuasan dari para konsumen sehingga membuat mereka enggan berpindah ke lain hati jika sudah pernah mencoba dan merasakan manfaatnya.

Setiap blogger yang telah menjadi member, mendapatkan diskon pembelian produk sebesar 20 persen. Besaran persentasi ini yang menjadi nilai keuntungan jika Mitra Blogger ingin menjajakan produk.

Dengan kemampuan menulis dan berpromosi, Mitra Blogger bisa menyebarluaskan link membership di postingan blog. Tentu jika tulisan Mitra Blogger menarik, akan mengundang pembaca, apakah untuk membeli produk atau menjadi member dibawah jaringannya. 

Ini adalah salah satu model pemasaran digital dengan mengoptimalkan peran blogger. Di ruangan Dynamic Youth Lounge inilah, Mitra Blogger nantinya bisa berbagi pengetahuan kepada seluruh member K-Link yang ingin mengetahui lebih dalam tentang salah satu aspek digital marketing.

Video suasana  Dynamic Youth lounge yang diambil oleh vlogger IG @Ransel Babam

 

Syarat Menggunakan Fasilitas Dynamic Youth Lounge (DYL)

1. Buat Ladies
• Semua member di tingkat Manager, Saphire Manager, Ruby Manager, dan Emerald Manager dengan syarat : memenuhi personal sales 400 BV, LBC member dan SLC.
• Semua Diamond Manager, Crown Manager, Crown Ambassador, Senior Crown Ambassador, Royal Crown Ambassador dengan syarat :  memenuhi personal sales 400 BV, LBC member dan GLC.

2. Buat Gentlement
• Manager Bellow dengan syarat : memenuhi personal sales 400 BV dan mencapai 2 poin.
• Semua member di tingkat Manager, Saphire Manager, Ruby Manager, dan Emerald Manager dengan syarat : memenuhi personal sales 400 BV, dan PGBV terpenuhi.
• Semua Diamond Manager, Crown Manager, dengan memenuhi syarat : memenuhi personal sales 400 BV, PS Platinum.
• Crown Ambassador, Senior Crown Ambassador, Royal Crown Ambassador dengan syarat : memenuhi personal sales 400 BV, dan GLC.

3. Stockist Owner
• Pemilik Stickist dengan syarat :  memenuhi personal sales 400 BV, dan LBC member dengan omzet 50.000-100.000 BV.

 Untuk member baru, atau belum berada di level manapun, tetap bisa menggunakan lounge ini dengan hanya mengeluarkan kocek sangat terjangkau yaitu Rp 50.000. Ada berbagai ruangan yang bisa digunakan untuk meet up, menulis, seminar, workshop, ruang beauty class dan bersantai.

Sambil beraktivitas, jangan khawatir ngantuk atau bosan. DIsediakan  free snack, aneka  minuman dari produk K-Link seperti chlorophyl, kopi durian dan gingseng,  juga soft drink. Koneksi wifi bisa diakses gratis. Bagi yang membutuhkan print dokumen, tersedia jasa print, hanya dengan membayar Rp 1000 per lembar. 

Dynamic Youth Lounge buka setiap hari Senin hingga Jumat, pukul 09:00 -17:00 Wib.

Mitra Blogger yang tartarik bergabung menjadi membership K-Link bersama MB Communication, bisa langsung gabung di sini ya.

 Release ini dibuat ole MB Communication untuk Mitra Blogger yang hadir pada acara peluncuran Dynamic Youth Lounge, Rabu, 24 January 2018, di K-Link Tower Jakarta.

 Sumber release : K-Link Hadirkan Layanan Co-Working Space bisa juga dilihat di blog Anisa

kartina Ika Sari

kartina Ika Sari

writerpreneur, founder MB Communication, Indoblognet.com & jelajahiindonesiamu.com
kartina Ika Sari
Bagikan Jika Bermanfaat

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • @Regran_ed from @greenpramukasquarejakarta -  GET READY FOR THIS!

INSTAGRAM PHOTO CONTEST📣📣📣 Hi GP Squad, bertepatan dengan hari jadi Green Pramuka Square yang ke-2 pada 22 Desember 2018 mendatang kita akan bagi-bagi hadiah. Salah satunya lewat "Amazing Photo Contest" yang akan dibagi menjadi 2 kategori: Selfie/Wefie dan Food Photography. Periode lomba 23 November - 15 Desember 2018.

Mau tahu mekanismenya seperti apa, simak di bawah ini: 
1. Untuk kategori selfie/wefie, kamu bisa memanfaatkan area atau spot GPS. Boleh saat sedang berbelanja, makan atau nonton
2. Untung kategori Food Photography, kamu bisa memanfaatkan tenant restoran di GPS. Dan jangan lupa harus diberi keterangan atau hastag nama menu makanan dan restorannya, ya!
3. Follow akun socmed GPS (FB, Twitter dan IG) @greenpramukasquarejakarta
4. Upload foto kamu dengan mention ke IG kita, dan ajak 5 orang teman kamu buat ikutan
5. Biar keikutsertaan kamu makin afdol, jangan lupa kasih hastag #greenpramukasquarejakarta #2thnGreenPramukaSquare dan #amazinggreenpramukasquare
6. Akan dipilih 3 orang pemenang dengan foto dan caption menarik dengan hadiah sebagai berikut:
Juara 1 Rp 1.000.000
Juara 2 Rp  750.000 
Juara 3 Rp  500.000

Dan dari semua hadiah yang menanti, akan ada Grand Prize berupa Smartphone XIAOMI REDMI 6 dan 5 buah bingkisan menarik untuk hadiah hiburan. Yakin nggak mau ikutan? Kita tunggu foto-foto ciamik kalian, GP Squad.

Swipe left, for more info!

#amazingphotocontest #selfiecontest #wefiecontest #foodphotography #2thngreenpramukasquare #2ndanniversary #greenpramukasquare #greenpramukasquarejakarta - #regrann

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top