lomba blog

JJS Berdua Putriku Dengan Sepatu Couple Nikma Basyar

sepatu nikma basyar
nikmafix

Booth Nikma Basyar

Saya terlahir sebagai putri tunggal karena kakak dan adik-adik semua cowok, bisa dibayangkan susah sekali untuk berbagi kesenangan yang berbau perempuan. Maklum ibu-ibu jaman dulu lebih fokus memberikan pendidikan formal, memasakan makanan kesukaan anak-anak, ketimbang memikirkan melakukan kegiatan yang seru bareng putrinya. Dulu, saya sering berkhayal kalau saja mempunyai kakak atau adik perempuan, pasti senang betul. Berbagi kamar, saling koleksi stiker hello kitty (jaman itu kartun hello kitty sangat ngetop), mempunyai baju kembar, dan …hiasan kepala kembar. Pasti seru!

Dan ketika menikah, anak pertama saya ternyata perempuan. Senang banget dong, kami suka kembaran baju, kembaran kaos. Kaos saya bertuliskan: I Love My Little Girls, kaos putri saya bertuliskan: I Love My Moms. Sayang, saat itu saya belum berhijab jadi foto-fotonya gak bisa diupload di sini ya. Pokoknya kami sering deh mengenakan baju bertema sama, seperti saat datang ke sebuah acara kami mengenakan baju dengan tema floral&denim, cantik kan?

ibu1

Kembaran baju dengan tema floral&denim

Lintang juga jadi putri satu-satunya karena ketiga adiknya (1 alm) cowok semua. Jadilah saya merasa senasib dengan putri saya, maka saya tidak mau melewatkan moment untuk sering me time bersama dengan melalukan hal-hal yang  berbau perempuan yang dulu tidak pernah didapatkan dari ibu saya.

Suatu hari saya mendapat undangan ke Fashion Week 2016 di Jakarta Convention Centre (8-11 Maret 2016). Sayang, Lintang sekolah sehingga tidak bisa ikut, padahal acaranya seru dan putri saya ini memiliki cita-cita menjadi fashion disainer. Alangkah senangnya kalau dia bisa datang dan melihat aneka busana yang indah-indah dari para disainer. Baiklah, nanti saya akan menceritakan dan memfotokan semua yang saya lihat di Fashion Weeks 2016 ini, terutama tentang busana-busana.

Tapi, ternyata saya dapat kejutan ketika mampir di booth Nikma Basyar. Bukan booth baju-baju tapi…. sepatu! Disainnya sebenarnya simpel tapi detil dan coraknya istimewa karena mengunakan batik, juga menyediakan sepatu couple. Duh, duh, saya jadi ingat dulu pernah berniat untuk mempunyai sepatu kembaran dengan Lintang, cuma belum dapat toko sepatu yang klik untuk memesan sepatu kembaran itu.

nikma3

Berkenalan Dengan Mba Nikma Basyar

“Di sini bisa pesan sesuai disain yang diinginkan loh, misalnya Mba Eni punya disain yang unik mau minta dibuatkan bisa. Kembaran dengan si kecil atau dengan teman atau dengan siapa saja biar seru,” kata Mba Nikma.

Mba Nikma merupakan owner sekaligus disainer sepatu Nikma Basyar, wanita manis asli Sidoarjo ini sudah mengekspor sepatunya hingga Singapura, Brunei dan Malaysia… ckckck. Masa orang luar saja punya koleksi Nikma Basyar, kita yang asli Indonesia tidak hehehehe.

Selain ikut pameran-pameran, Nikma Basyar yang mempunyai worksop di Sidoarjo juga memiliki toko offline: Mahira Galeri by Nikma Basyar. Sementara toko onlinenya juga ada: Nikma Basyar. Twitter @nikmabasyar, sementara Ig @nikmabasyar2, kepoin saja deh buat melihat-lihat koleksinya.

Terutama koleksi sepatu couple Nikma Basyar, ya.

Saya sendiri merasa beruntung banget bisa langsung ke booth Nikma Basyar, tidak hanya melihat-lihat sepatu-sepatu koleksi Nikma Basyar tapi juga berkesempatan mencobanya dan tahu  kelebihannya:

  • Sepatu Nikma Basyar ringan sekali di kaki, yang boots sekalipun tidak berat di kaki.
  • Empuk, sepertinya akan nyaman jika digunakan untuk jarak jauh sekali pun. Lintang pasti suka karena kakinya sangat sensitif.
  • Harganya cukup terjangkau, mulai Rp.249.000 untuk couple, harga untuk yang tidak couple  mulai Rp.133.000 s.d Rp.450.000.-

Aduuuuh, jadi ga sabar pengen punya sepatu kembaran sama Lintang.  Kira-kira kami berdua cocok model sepatu couple Nikma Basyar yang  mana ya? Sangking banyak dan unik-unik semua sampai bingung.

“Ikut lomba blognya saja, Mba Eni. Siapa tahu beruntung jadi pemenang pertama dapat sepasang sepatu couple Nikma Basyar…”

“Oya, lomba blog’nya infonya dimana?”

“Di Indoblognet.com “

Yesss, info menarik. Kapan lagi dapat sepatu couple gratissss, kalau menang sih hehehehe. Selain jadi tahu kelebihan sepatu Nikma Basyar dengan mencobanya langsung plus kisaran harga-harganya, saya berhasil kepoin Mba Nikma yang ramah ini tentang sedikit banyak cara merawat sepatu made Nikma Basyar:

  • Jangan sampai kena hujan, apalagi banjir. Pokoknya yang berhubungan dengan air, jangan ya. Karena sepatu Nikma Basyar itu handmade, lemnya-bahannya tidak untuk di tempat berair.
  • Jika kotor sepatu Nikma Basyar cukup disikat bagian kainnya dengan sikat sepatu tanpa air ya, lalu diangin-anginkan.
  • Jika bagian bawahnya yang kotor bisa digosok dengan kain basah, lalu dianginkan agar kering.
  • Sepatu Nikma Basyar sangat cocok untuk jalan-jalan seru ke mall, ke acara pesta dengan tema etnik, pokoknya jangan ke tempat-tempat dengan medan yang mudah basah dan terjal karena solnya sangat halus. Karena itu sepatu Nikma Basyar sangat pas buat pemakai yang memiliki kaki sensitif, juga untuk ibu hamil.

Ehmmm, saya mulai memiliki bayangan sepatu couple Nikma Basyar yang mana yang akan saya pilih untuk kembaran bersama putri saya. Mau Tahu? Sedikit info, saya suka corak batik, Lintang suka yang bunga-bunga, tapi kami  berdua sama-sama tidak suka high heels dan kami sedang punya rencana me time dengan jalan-jalan seru berdua ke toko buku.

 

 

 

 

Eni Martini

Ibu 3 anak, penulis novel fiksi, blogger dan owner bliblibuku.com

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Happy beautiful Sunday, everyone 😍 Ngaku nih, siapa yang pagi ini udah nontonin videooo? Hihi 😆😄
.
Tau gak sih guys, Penelitian Nielsen Consumer Media View 2017, menunjukkan bahwa minat menonton video online terus meningkat, lho. Penetrasi internet kian meroket sehingga perilaku penggunanya juga bergeser, deh 😀
.
Berdasarkan survey Nielsen Cross-Platform 2017, terjadi peningkatan akses internet hampir di semua tempat. Akses internet meningkat di kendaraan umum sebesar 53 persen, kafe atau restoran 51 persen, bahkan di lokasi konser juga bertambah 24 persen dibandingkan dua tahun lalu 😎
.
Data juga menunjukkan frekuensi menonton konten video melalui internet meningkat hampir di semua usia. Saat ini Youtube masih menjadi raja sebagai penyedia konten video online. Selain mengonsumsi online video sebagai hiburan, konsumen juga cenderung mencari berita online video di beberapa laman media massa 📰
.
Sumber: m.republika.co.id
.
#indoblognet #mbcommunication #sundayfunday #weekend #onlinevideo #survey #content #internet #youtube

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top