Gaya Hidup

Jambuluwuk Batu Hotel and Resort, Destinasi Sempurna untuk Staycation

Sebenarnya, saya males sih, nulis tentang Jambuluwuk Batu Hotel and Resort ini. Kenapa? Soale bikin baper, ciiiinnn… Pengin balik ke sono lagi, apa daya… akhir tahun gini, kudu jadi #BiniIritSepanjangMasa demi bisa menggapai asa end year holiday yang entah ke mana #eaaaaa

Walah, kok malah curhat ๐Ÿ™‚

Intinya begini, teman. Jambuluwuk ini hotel plus resort yang amat sangat recommended banget nget. Kompleeeet! Mana ada sih, resort yang punya Lapangan Futsal? Yes, nggak kliru… LAPANGAN FUTSAL! Ada jugak lapangan bola (yang kerap difungsikan sebagai sarana senam bareng)… ada lapangan tennis… ada areal buat flying fox… untuk ber-outbound ria…..trus kolam renangnya ada 3 areal…. Semuanya dengan pemandangan yang super duper uwuwuuwwu….!

cimg5354

cimg5359

cimg5364

jambuluwuk1

jambuluwuk2

jambuluwuk4

jambuluwuk5

Pendeknya, kalau Anda ingin benar-benar menikmati udara Batu – Malang yang dingin dingin empuk (*kayak iklan permen*) plus udah nggak mau ke mana-mana lagi, alias pengin STAYCATION doang, ya wis… Hotel plus Resort Jambuluwuk ini jawabannya.

Secara garis besar, resort ini menawarkan sarana menginap dengan suguhan pemandangan tropis yang Subhanallah banget. Lingkungan alami nan asri menjadi sajian yang tak boleh dilewatkan. Tamannya indah… Aneka macam flora yang luar biasa unyuuu bisa kita nikmati di sekujur areal resort.

Sejumlah villa bernuansa kayu dan batu bata ekspos, siap menemani istirahat kita. Waktu itu, saya ditraktir olehย paman suami saya. Yeah, beliau pengusaha yang duitnya segabruk, plus sedekahnya nggak pakeย nanti ๐Ÿ™‚

Keluarga besar mertua saya (plus anak dan para cucu) diajak menginap di resort yang super nyaman ini.

Selain duduk-duduk, ngobrol dan menikmati goresan Ilahi, kami juga bisa masak-masak di dapur pribadi. Lengkaaap banget, ada kompor, rice cooker, kulkas, apa aja ada deh! Tinggal kita siapin bahan-bahan dari rumah aja sih.

TV kabel, AC dan toilet modern juga menjadi fasilitas yang kian membuat suasana makin nyaman. Hanya saja, karena kontur bangunan berada di pegunungan, maka… buat para lansia disarankan untuk tidak sering-sering berjalan-jalan di areal resort.

Trus, gimana dong? Kan pengin lihat pemandangan jugaaaa…. No worries, karena pihak Jambuluwuk menyediakan alat transportasi antar jemput berupa mobil terbuka (mirip kayak yang ada di lokasi wisata).

Buat yang mau rapat korporasi, asyik juga dengan opsi menginap di Jambuluwuk. Aseli, berada di sini, stres dan depresi itu menguap begitu saja! Kita bisa mengendurkan urat syaraf yang tegang.

Suasananya sangat damai dan menenangkan… Saya dan keluarga betah mengeksplorasi fasilitas yang ada di Jambuluwuk. Terutama kolam renang outdoor-nya! Wossh, baru kali ini, kami berkecipak-kecipuk di kolam renang modern dengan view yang menggetarkan jiwa. Pegunungan, maaak! Kece banget bin mantap!

Untuk menu buffet-nya gimana? Hmm, standar aja sih, kayak menu hotel berbintang pada umumnya. Tapi, jarak dari vila yang kami tempati (Vila Merauke) menuju lokasi restoran memang cukup jauh. Menanjak pula! Karena kalau pagi mobil jemputan kan lagi laris manis tuuuh… ya wis, terpaksa kami yang (berjiwa) muda-muda ini jalan kaki deh ke resto! Gempooorrrr, karena emang konturnya menanjak!

Ya sutralaaah, tak mengapa, karena setelah berlelah-lelah kita bisa menikmati beragam menu sarapan yang tersedia ๐Ÿ™‚

Gimana? Tertarik buat menginap di sana? Ehem… Hanya saja, siapkan dana yang lumayan yaaa… Karena untuk sewa villa di Jambuluwuk Batu, dibandrol dari harga Rp.2.200.000 โ€“ Rp.3.200.000,- per malam. (tipe villa 3 kamar atau 4 kamar) Ini pun harga tahun 2013. Sekarang mungkin sudah naik lagi yak.

Pokoknya….ย Jambuluwuk Batu Hotel and Resort, Destinasi Sempurna untuk Staycation Anda!

 

 

 

nurulrahma

Blogger bukanbocahbiasa.com

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Alhamdulillaah, Jum'at Mubarak ๐Ÿ˜ Hari yang paling baik untuk melakukan amal kebaikan, termasuk beraktivitas yang bernilai ibadah ๐Ÿ˜‰
.
Guys, ngomong-ngomong soal website nih ya, udah mobile responsive (mobile friendly) belum sih websitemu? ๐Ÿ˜Ž Soalnya ini penting banget lho untuk diperhatikan
.
Berdasarkan survey, website yang gak mobile responsive bakal bikin pengunjung "gak jadi" mengunjungi websitemu ๐Ÿ˜† Ya iyalahhh malesin kan ya kalau harus ribet dengan tampilan web saat kamu buka lewat hp ๐Ÿ˜… Sementara saat ini, kebanyakan user menggunakan hp untuk mengakses internet, termasuk untuk membuka web..
.
Tuh guys, kalau kamu gak pengen web-mu sepi pengunjung gara-gara gak mobile responsive, buruan deh di upgrade supaya lebih mobile responsive ๐Ÿ˜
.
#indoblognet #mbcommunication #jumatberkah #jumatmubarak #followme #tips #viral #website #survey

Follow Me

Copyright ยฉ 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top