Menulis Yuk

[Interview] Obrolan Santai bersama Indra Bekti

Siang itu cuaca kota Jakarta cukup panas terik. AC di mobil tidak mempan menangkal panasnya matahari. Ditambah lagi dengan kemacetan lalu lintas yang serasa never ending problem. Akhirnya, dengan setengah hati, gue terpaksa ke luar kantor berjibaku dengan kemacetan luch hours. Siang itu gue ada janjian dengan Indra Bekti di kediamannya di daerah Bintaro. Hmm, jarak yang cukup jauh jika ditempuh dari kawasan Menteng, Jakarta. Tapi, berhubung sudah janjian, gue wajib memenuhi janti tersebut. Apalagi gue sudah cukup lama tidak bertemu dengan presenter super ramah ini.

Setelah hampir dua jam berjibaku dengan kemacetan, mobil pun berhenti persis di depan rumah Indra yang minimalis. Kompleks perumahan yang dihuni beberapa selebritis tanah air, seperti: Ruben Onsu, Gading Martin dan beberapa lainnya.

Sebelum bertemu Indra, gue dipersilahkan menunggu di ruang yang berada persis di depan kolam renang. Di dinding ruangan terbuka itu terpajang beberapa figura foto keluarga Indra bersama istri dan anak-anaknya. Indra menikahi Adilla tahun 2010 lalu. Tepatnya tanggal 10-10-10. Sengaja dipilih angka cantik agar mudah diingat dan dikenang,” kata Indra kala itu.” Setelah menunggu hampir 30 menit, Indra pun ke luar dari dalam rumah,

”Sorry menunggu ya, soalnya habis sholat dulu..” ucap pria kelahiran Jakarta, 28 Desember 1977 ini.

Berikut ini simak obrolan santai gue bersama Inbek, tentang karir, keluarga dan juga masa depan anak-anaknya

Sepertinya jarang muncul di tv nih?

Siapa bilang? Gue masih sering kok nongol di tv. Gue masih menjadi host di program acaranya Uya Kuya. Trus, gue juga membawa acara berita olahraga di Antv tengah malam. EMang sih, gue sekarang belum punya program talkshow sendiri lagi. Biasalah regenerasi itu pasti ada.

Berarti Kamu sudah siap kalau posisi digantikan sama pendatang-pendatang baru?

Harus siap. Namanya juga di dunia entertain, yang namanay bibit-bibit baru pasti terus bermunculan. Itu sudah hukum alam. Kita yang dianggap “senior” harus memberikan ruang untuk yang baru-baru.

Kalau sudah tidak “terpakai di dunia entertain lagi, apa kesibukan yang akan kamu lakukan?

Sekarang saja kesibukan gue bukannya malah berkurang justru semakin bertambah.

Memangnya Sekarang sibuk apa?

Aku kan punya Management Artist, travel agent, Clothing line, restoran dan belum lagi ne-MC di beberapa acara off air. Pokoknya sibuk banget deh.

Ooo, kirain sudah sepi job hehhehehe…

Enak aja lu. justru gue masih bersyukur dan Alhamdulillah, meski banyak pendatang baru tapi jobku masih padat.

Selain ngurus “segudang” pekerjaan itu, kesibukan lu yang lain apalagi?

Ya, ngurus anak dan istri. Biar bagaimana pun mereka itu hartaku yang paling berharga di dunia ini. Gue juga ikut membantu ngurus cloting line bini gue. Dilla kan punya Cloting Line sendiri. Namanya DIlla Series. Khusus untuk hijabers.

Pernikahan lu sudah memasuki tahun ke enam. Tentu banyak suka dukanya dong?

Pastilah. Yang namanya hidup tentu ada banyak cobaan. Begitu juga dengan pernikahan. Gue dan Dilla menghadapi ups and downs bersama-sama. Alhamdulillah, Allah memberikan istri yang begitu baik untukku. Dilla banyak membuat perubahan dalam hidup gue.

Perubahan seperti apa tuh?

Ya, semuanya deh. teruatama masalah keuangan. DIlla paling jago deh. Kalau ingat belum menikah dulu, gue kan terkenal boros. Kalau lagi ada duit suka nggak bisa ngontrol. Apa yang gue suka pasti pengen dibeli. Tapi, sekarang, selain sudah bisa ngontrol, Dilla juga punya peranan penting mengelola keuangan gue.

Soal anak-anak, siapa yang paling dominan mengurusnya?

Jelas DIlla dong. Anak-anak sangat dekat sama Dilla. Tapi bukan berarti tidak dekat sama gue lho. Karena waktunya lebih banyak sama Dilla dan gue bagian cari duit. Jadi, urusan membesarkan anak-anak, Dilla lebih berperan. Tapi, kalau soal apa pun tentang anak-anak, kami selalu diskusi bersama-sama.

Bagaimana soal pendidikan Agama?

Tetap nomer satu. Selain membekalai agama dari rumah, sekolah pun kami sengaja memilih yang lebih islami. Kami ingin bekal ilmu agama anak-anak kami semakin tebal dan dalam. Jadi, besar kelak kami sudah tidak ragu lagi soal ilmu agama anak-anak kami.

Ada keinginan Anak-anak lu jadi artis?

Hmm, sejujurnya tidak. Tapi, kita kan tidak tahu apa cita-cita mereka. Yang jelas, gue dan Dilla tetap memprioritaskan pendidikan mereka dulu. Kami ingin menyekolahkan mereka setinggi-tingginya. Urusan nanti mereka pengen jadi apa, ya sebagai orangtua kami hanya bisa mengikuti saja.

Ada keinginan menambah momongan lagi?

Pengen sih. Gue pengen nambah satu lagi. Gue pengen anak laki-laki. Makanya ada rencana pengen program bikin anak. Pokoknya kita lihat nanti saja deh. KApan Dilla siap langsung tancap gas…

indra bekti dan Dilla

Perut Indra Bekti tampak membuncit, ternyata itu permintaan sang istri

 

By the way, perut lu kok semakin buncit sih? Nggak pernah olahraga ya?

ini permintaan Dilla. Dia suka kalau melihat perut gue buncit. Dia malah marah kalau aku berencana membuat perut gue six pack. Makanya semakin perutku buncit, dia semakin sayang hahahhaha…

Kok bisa begitu?

DIlla bilang, gue semakin seksi dengan perut buncit seperti ini.

Demikianlah obrolan santai gue dengan Indra Bekti di kediamanan. Banyak obrolan-obrolan seru lainnya yang mungkin kalau dijabarkan bisa sampai berhalaman-halaman. Sebelum obrolan usai, Dilla ke luar dari kamar dan ikut nimbrung dan foto-foto bersama. Sengaja gue sharing cerita yang penting dan seru-seru saja.

Very Barus

 

 

 

Very Barus

Seorang penulis buku, blogger, fotografer dan Videografer. Menyukai dunia traveling dan adventure. Telah menjelajahi beberapa daerah dan negara di Asia. Mendaki beberapa gunung di indonesia Dan sangat menyayangi dan melindungi binatang dan tangan-tangan jahil manusia.

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Kemajemukan  adalah anugerah dan takdir terindah dari Tuhan untuk bangsa Indonesia. Ini harus kita kelola dengan baik dalam komitmen yang sama sebagai bangsa merdeka untuk kemajuan negeri ini.

Founder Kader Bangsa Fellowship Program @kaderbangsafellowship Dimas Oky Nugroho Ph.D  @dimas_okynugroho mengajak generasi muda Indonesia untuk  turun tangan, ambil bagian  membangun kemajemukan untuk kesejahteraan dengan kerja sama, gotong royong dan kolaborasi. Merdeka !

Dirgahayu Republik Indonesia Merdeka 72 tahun !

Mari sebarkan pesan cinta Indonesia yang majemuk !

#mudakolaborasimerdeka #mudabersatumerdeka #mudakreatifmerdeka #mudakerenmerdeka #hutri72 #indonesiamerdeka72

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top