Inspirasi

[Interview] Indra Bruggman: “Akhirnya Jinny Oh Jinny Hadir Lagi”

“DHUARRRRR…!!!!”

Tiba-tiba gue dikejutkan dengan suara yang cukup keras dari arah belakang. Sore itu gue sedang asyik olahraga di Taman Tebet. Rutinitas yang sering gue lakukan dikala senggang. Bagi gue, olahraga wajib dilakukan untuk menjaga stamina yang sering disibukkan dengan pekerjaan yang memeras otak sampai puyeng.

Emosi gue hampir membuncah saat dikejutkan dengan suara kencang itu. Dengan secepat kliat gue menoleh kea rah belakang gue dengan kuda-kuda yang siap menerjang orang yang berani-beraninya mengusik ketenangan gue saat berolahraga.

Namun, niat menerjang tersebut langsung batal total. Karena sosok yang mengejutkan gue dari arah belakang tidak lain tidak bukan adalah sahabat dan sosok artis yang sudah lama tidak bertemu. Sosok pria yang terkenal dengan kejahilannya dan mudah senyum langsung mendekap gue. Dia adalah Indra Bruggman.

“Sialan lu Ndra..” umpat gue.

“Makanya, kalo olahraga ya olahraga. Jangan pake foto-foto selfie segala.” balasnya sambil tertawa. Enak saja dia bilang gue foto-foto selfie saat olahraga. Padahal gue sedang melakukan pemanasan sambil merenggangkan kaki dan menaikkannya ke atas tiang di jembatan.

“Elo kali yang doyan selfie. Secara lu kan narsis.” balas gue.

“Enak saja. Gue bukan narsis. Gue artis..” candanya.

Akhirnya sore itu kami pun berolahraga bersama. Lari-lari keliling lapangan bersama sahabat wanitanya yang juga seorang artis. Gue mengenal Indra Bruggamn, artis yang paling suka olahraga. Bahkan, waktu senggangnya banyak dihabiskan di arena olahraga yang banyak bertebaran di mall-mall. Wajar, sebagai seorang public figure, dia wajib menjaga kebugaran dan memelihara penampilannya agar tetap “sedap” dilihat di layar tv dan kamera. Jadi, kalau pengen bertemu Indra, yang sambangin saja tempat-tempat olahraga yang sering dikunjunginya. Salah satunya Taman Tebet. (bocoran nih..hehehhe)

screen-shot-2016-09-27-at-8-09-34-am

Setelah berlari mengelilingi lapangan hingga berkali-kali, kami pun memilih istirahat sejenak. Kesempatan istirahat gue buat untuk “kepo-kepoin” kegiatannya. Soalnya sosoknya kan sudah lama tidak muncul di layar kaca. Ya, kalah bersaing dengan pendatang-pendatang baru. meski, meski jarang muncul di layar kaca, Indra tetap sibuk dengan segudang kegiatan. Salah satu mengelolah bisnis menjual Baju-baju hijab miliknya yang cukup berkembang pesat .

“Sibuk apa lu sekarang?”

“Biasa lah… tetap sibuk saja. namanya juga artis..” candanya. KAlau ngobrol sama Indra memang jarang bisa serius. Kalau tidak bercanda ya bukan Indra namanya.

“Masih jualan? Lukan sekarang pedagang di tanah abang kan?” Tanya gue sambil bercanda.

“Sialan lu.” Balasnya. “Gue bukan di Tanah Abang tapi di ThamCit. Bisnis baju muslim gue berjalan dengan lancar cuy.” lanjutnya.

“Oo, jadi pedagang kain lu?”

“Ketimbang pedagang orang? pilih mana?” candanya lagi.

Obrolan tetap mengalir dengan santainya. kami pun ngobrol sambil duduk selonjoran di rumput-rumput hijau diseputaran taman.

“Sinetron lu gimana?”

“Alhamdulillah, Sinetron gue yang lama bakal tayang lagi.”

“Maksud lo, Re-run (tayang ulang)?”

“Iya.. Jinny oh Jinny kan sekarang tayang di ANTV.”

“Iya, tahu. Itukan Re-run. Tayangan lama.”

“Tapi, bakal dibuat sequel terbarunya. Gue bakalan syuting lagi.”

“Serius lo??”

“Dua rius..”

“Wah, seru dongg…”

“Gue saja kaget ketika dihubungi pihak Antv, mereka bilang karena animo masyarakat akan sinetron tersebut begitu tinggi, maka, sinetron tersebut akan dibuat serial terbarunya.”

“Wah, congrats..”

“Lu masih jadi Bagus? (Karakternya di sinetron tersebut sebagai sosok anak muda bernama Bagus.)”

“Iya..”

“Trus, yang jadi Jinny? Masih Diana Pungky?”

Indra murung. Wajahnya berubah sedih. Karena lawan mainnya di sinetron yang sempat booming sekitar 10 tahun lalu itu tidak berminat untuk main di sinetron tersebut.

“Diana Pungky tidak mau syuting lagi. Sedih saja kalau dia nggak ikut main.”

“Alasannya kenapa?”

“YA, dia nggak mau terjun ke dunia sinetron lagi.”

“Hmm… penggantinya siapa?”

“Ada, bintang baru bernama Briana Simorangkir. Cewek balsteran Indo-Jerman.”

“Wah, cakep dong…”

“Ya iyalah..masak jadi Jinny cewek tonggos?”

“Kapan tayang?”

“Tunggu saja tanggal mainnya ya…”

Obrolan terhenti, kami pun melanjutkan jogging sore sampe menjelang malam. Setelah cukup lelah, kami berpisah dan pulang ke rumah masing-masing. Sukses terus buat Indra Bruggman. Semoga Jinny oh Jinny bisa sukses seperti sebelumnya.

 

Very Barus

Seorang penulis buku, blogger, fotografer dan Videografer. Menyukai dunia traveling dan adventure. Telah menjelajahi beberapa daerah dan negara di Asia. Mendaki beberapa gunung di indonesia Dan sangat menyayangi dan melindungi binatang dan tangan-tangan jahil manusia.

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Good morning, sahabat Indoblognet 😁 Jangan lupa siapkan amunisi (sarapan) terbaikmu pagi ini, supaya aktivitasmu kuat dan semangat 💪🏃
.
Guys, tau gak siiih, postingan yang mengandung unsur pertanyaan, lebih besar kemungkinannya untuk direspon dibandingkan postingan non question, lho 😄
.
Hihi, iya juga sih, kita seringkali "tergelitik" untuk ikut menjawab pertanyaan yang diajukan, ya 😂 Apalagi kalau pertanyaannya memang "mancing" banget 😅
.
Jadi, salah satu tips nih guys, kalau kamu pingin bikin postingan yang lebih direspon, buatlah postingan question posts 😉
.
#mbcommunication #indoblognet #morning #tuesday #instagram #instadaily #viral #followme #tips

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top