Branding

Ini Dia Blogger Terngehits Plus Newcomer Terngehits Indoblognet Agustus 2016

Alhamdulillahirobbil’alamin, akhirnya kami telah memutuskan Mbak Dwi Aprilytanti Handayani sebagai blogger terngehits Indoblognet bulan Agustus 2016. Mohon maaf nih atas keterlambatannya dalam mengumumkan. Alasannya klasik, jadi nggak enak ya kalo dijabarkan heheh. Btw, kami mengucapkan banyak terima kasih kepada rekan-rekan penulis yang telah memberikan kontribusinya berbagi info, pengetahuan, pengalaman bahkan menumpahkan perasaannya di Indoblognet.

Bulan ini, kami mengumpulkan sebanyak 73 tulisan. Rata-rata masih didominasi penulis loyal. Mbak Dwi, blogger asal Sidoarjo ini sejak awal Indoblognet lahir, sudah meloyalkan diri menulis. Mom Blogger yang berlapak di www.braveandbehave.blogspot.co.id ini berbagi tentang banyak hal. Tentang keluarga, agama, kesehatan, keuangan, pendidikan, sosial dan sebagainya. Gaya bahasanya mengalir, bertutur dan apa adanya. Terima kasih banyak Mbak Dwi. Aduhh jadi bingung balasnya ya hehehe.  Udah dua kali Mbak Dwi menjadi blogger terngehits Indoblognet. Pertama, di bulan Mei, dan kali ini di bulan Agustus. Salut atas semangatnya berbagi bersama kami.

Kami tak memberikan atau menjanjikan sesuatu yang “bernilai” untuk tiap kontributor. Hanya ucapan terima kasih dan doa saja semoga mendapatkan rejeki menulis yang banyak dari lapak lain. Ya, sebagai situs start up, kami memang terus memperkuat pondasi, memperluas jaringan, belajar dari banyak orang dan mencari peluang yang pas untuk “kebaikan’ semua.

Alhamduillah, kepercayaan demi kepercayaan terus mengalir kepada kami as MB Communication. agensi komunikasi yang melayani jasa branding, promosi, digital marketing, creative promotion organizer, inhouse magazine hingga media relation. Indoblognet, hanya salah satu “ruang eksis” netizen, atau penulis yang siap kami berdayakan untuk berbagai aktivitas  “job menulis”. Meski dalam faktanya, kami baru memberdayakan, o,ooo sekian persen dari penulis di Indoblognet untuk “suporting” kegiatan kami yang banyak berpusat di Jakarta. Seandainya ada di kota lain seperti Cirebon, Bandung, Makassar, penulis Indoblognet tidak ada yang berada di sana. Kendati begitu, kami selalu memprioritaskan job-job review atau content writer untuk penulis Indoblognet sebelum kami lemparkan ke luar. Mohon doanya ya sahabat, semoga job-job yang lewat ke MB Communication banyak dan berkah sehingga bisa lebih banyak berbagi kepada sahabat setia bersama kami.

Welcome Newcomer Terngehits

blogger newcomer

Di tengah Agustus, tetiba saya dikejutkan oleh seorang penulis keren yang rela memondokkan berbagai tulisan kerennya di Indoblognet. Takjub, pas dikepo di blognya http://baroezyohbaroezy.blogspot.co.id/, ternyata doi travel blogger dan lifestyle.  Jujur, jadi merasa tersanjung, doi keren ini mau berbagi di Indoblognet. Total ada 17 postingan dalam kurun waktu kurang lebih dua minggu. Sampai-sampai mendorong kami memberikan apresiasi spesial untuk kategori newcomer terngehits ini. Bagaimana nggak, hampir tiap hari doi posting.

Admin saya, Arifah Abdul Majid juga giat sekali mengupdate perkembangan tulisan Mas Baroez, dari mulai memuji karena topik-topik yang dihadirkannya segar, sampai sekaligus mengkritisi sejumlah tulisan. But, makasih banyak Om Baroez yang udah mau nemplok di Indoblognet. Postingan Om Baroez memberikan warna baru bagi Indoblognet yang baru seumur jagung. Semoga kita bisa terlibat bareng dalam berbagai kegiatan di Jakarta. Kalau begini, saya jadi makin bersemangat menemukan peluang yang prospektif untuk kemajuan bareng-bareng nih. Yuk kita saling dukung !

 

kartina Ika Sari

writerpreneur, founder MB Communication & Indoblognet.com.

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Kabar bahagia nih khususnya bagi warga Tangerang Selatan dan sekitarnya. Sekarang ga susah lagi mencari kebutuhan oleh-oleh haji dan perlengkapan muslim, @bursa.sajadah sudah ada di BSD loh. Tepatnya di Ruko Tol Boulevard C No. 11-12. Jalan Pelayangan BSD, Tangerang Selatan.

Alhamdulillah Bursa Sajadah sejak didirikan tahun 1998, terus berekspansi. Bursa Sajadah di BSD ini merupakan cabang ke-9, setelah di  Bandung, Bekasi, Bogor, Jakarta, Malang, Solo dan Surabaya.

Tuk yang mau belanja2 kebutuhan lebaran atau ingin memberikan sesuatu yang spesial tuk orang2 tersayang, selagi masih grand opening di BSD, siapa tahu dapat harga yang spesial :) Tuk rekan2 blogger terpilih di wilayah Tangsel, kita nanti bersilaturahmi ya di Grand Opening Bursa Sajadah BSD, Kamis, 1 Juni 2017.  #BursaSajadah #bursasajadahBSD #skvgroup #Tangerangselatan

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top