Gaya Hidup

Ingin Plesir di Tengah Kota Malang? Menginap di Hotel Atria, Aja!

Yang saya benci dari sistem sekolah SD Negeri adalah….  mereka menganut 6 hari sekolah. Yap, hari Sabtu tetep masuk! Ini nih, yang bikin Sidqi (anak saya) syusyaaaah diajak plesir ke luar kota. Kalau hanya satu hari (ahad) thok, kan ya kasian doi. Belum sempat nginep, eh, sudah pulang lagi…

Tapi, untungnya, jam masuk Sidqi di hari Sabtu cuma sampe jam 9 pagi aja. Waktu itu, saya dapat voucher menginap semalam di Hotel Atria Malang. Hasil berburu kuis di sebuah situs aplikasi traveling gitu lah. Dengan semangat ’45, kami bertiga (saya, suami, dan Sidqi) cuss menuju Malang.

img_0259

img_0317

Hotel ini strategis banget, dikelilingi aneka warung/ resto/ cafe, pokoke sangat recommended lah buat yang mau nginep di Malang. Ke mana-mana dekat. Dan, banyaaak banget fasilitas yang bisa kita nikmati.

Mau staycation doang, alias ngadem di hotel melulu, alias nggak ke mana-mana? No worries. Karena banyak banget fasilitas yang bisa kita nikmati selama berada di Hotel Atria Malang.

Ada spa, dan salon… Tapi sayaangnya kudu menebus beberapa rupiah #MakIrit #KekepinDompet

Ya wis, kita cari yang gretongan aja ya. Apalagi kalo bukan berenang. Plus ngegym. Lokasi fitness center-nya ini satu lantai dengan swimming pool. Ketika anak-anak renang (dijagain ama bapaknya), maka emak boleh dooong seseruan main alat buat fitness. Siapa tahu, berkontribusi terhadap lunturnya lemak dan gelambir yang bersemayam di sekujur bodi #ehhhh #CurcolMak 🙂

img_0271

Sidqi hepiiii banget renang di sini. Bolak/ balik diajak udahan, kagak mau dong deh. Yo wis, saya pun leyeh-leyeh di areal sekitar kolam. Meneduhkan sekali 🙂 This is what I want when we take vacation. Gak usah jauh jauh juga rapopo. Yang penting bikin hati adem, dan bisa menyingkir sejenak dari hiruk pikuk kota Surabaya.

And….. how about the food? 

Kami sarapan di resto yang terletak di belakang lobby hotel. Menunya segambreng!

Nasi goreng, nasi putih plus lauk pelengkap dan aneka ragam sayur mayur siap berhijrah ke lambung. Nyam nyam nyaaaam, semuanya menggugah selera! Duhh, duuuh, lupa deh, kalo eikeh lagi food combining 🙂

img_0295

Roti-roti dan aneka cake dipajang sedemikian rupa, jadi rasanya susah deh buat nggak mencomot satu demi satu, haghaghag.

Well, anyway… untunglah, sebagaimana hotel Bintang 4 pada umumnya, Atria Hotel juga menyediakan serba serbi buah segar.

Bisa dimakan begitu saja. Atau, tambahkan mayonaise ataupun thousand island dressing biar rasanya makin gurih-gurih menggelitik iman *halahhhh

img_0300

Sidqi piye? Hmm, dia nyobain nyaris semua menu sih, sedikit doang porsinya. Dan yang doi paling demen adalah…. sereal hihihi. Soale, jenisnya banyak, dan bisa ambil langsung dari wadah. Kayak kalo ambil topping ice cream di Pizza Hut itu lo. Haduh, ya ampun, sekarang aku jadi pengin ke Pizza Hut niiih *sungguh random*

img_0299

O iya, yang juga wenaaaak adalah Waffle-nya. Takarannya pas, enggak kemanisan, dengan rasa gurih-gurih sedap yang potensial bikin lidah berjingkrak gembira *emang bisa, geto?*

img_0301

Kalo udah dikasih menu-menu selezaaat ini, sepertinya energi sudah FULL TANK. Siap deh kita buat cusss halan-halan keliling kota Malang ataupun Batu.

Jangan lupa buat tetep bahagia ya.

Karena pura-pura bahagia juga butuh energi ya kaaan, jadi mending bahagia beneran lah ya.

Dan jangan lupa juga buat rajin ikutan kuis di medsos 😛

Siapa tahu, next time, dirimu yang ketiban rezeki mak nyusss buat nginep dan seseruan di hotel yang sip markosip macem ini. Wokeh, wokeeeeh?

img_0303

 

nurulrahma

Blogger bukanbocahbiasa.com

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • #Repost @anisa.dee (@get_repost)
・・・
Pagi 😆😆😆 Mobil apa yang dimiliki saat ini? Saya baru punya Toyota Kijang, meski sudah 15 tahun usianya tp masih mampu dibawa jalan jarak jauh loh.

Ada yg sudah kenal dengan K-LINK Engine Power apa belum?

Saya baru kenal 1 bulan terakhir ini, di kotaknya dijelaskan K-LINK Engine Power merupakan Oil Additive yang bisa membersihkan seluruh ruang mesin hingga ke celah-celah terkecil, mengikat kotoran dalam ruang mesin, dan selanjutnya kotoran mesin dibuang melalui gas buang kendaraan.

Hasilnya akan meningkatnya performa mesin serta menghasilkan penggunaan bahan bakar minyak yang semakin minim/irit.

K-LINK Engine Power memiliki 7 Keunggulan yaitu:
1. Membuat BBM irit 10% – 50%
2. Membuat umur oli lebih panjang 50%
3. Meningkatkan performa mesin
4. Menjadikan mesin halus dan ringan
5. Menjaga suhu mesin tetap stabil
6. Menurunkan emisi gas buang
7. Menjadikan mesin bersih dan terawat

Mengetahui keunggulannya, tanpa ragu saya pakai dong untuk mesin mobil saya, cara pakainya: 10ml K-LINK Engine Power dapat digunakan untuk 1 liter oli 
K-LINK Engine Power ini dapat digunakan untuk SEMUA JENIS oli mesin, bensin maupun diesel, transmisi manual maupun matik.

Kondisi mobil saya lebih prima dan lebih awet dalam penggunaan BBM saat ini loh.

@klink_indonesia_official
@Indoblognet
#Klinksolusihidupmu
#Klinkmember15olusi

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top