Info Lomba Blog

“Kasih sayang itu selalu ada setiap detik, setiap waktu dan setiap saat. Tanpa syarat dan tanpa di batasi oleh apapun.

Kadang kita tidak menyadari, pancaran kasih sayang yang diberikan oleh orang disekeliling kita. Sebaliknya, kita dari lahir di beri naluri untuk menyayangi sesama makhluk ciptaan Tuhan.”

Ekspresikan yuk Kasih Sayang dan Kepedulianmu pada Sesama lewat  tulisan

Tema :

“Kasih sayang tanpa syarat dan batas”

(periode lomba : 8 Februari – 8 Maret 2016)

 

Syarat dan ketentuan :

  1. Tuliskan pengalamanmu atau bisa juga pengalaman orang lain tentang makna berbagi dan menebar kasih sayang dan kepedulian kepada sesama. Bisa kepada orang tua, pasangan suami-istri, saudara, teman, sahabat, pedagang kecil, UKM, atau ‘kompetitor sekalipun”. Tulisan yang inspiratif dan menggugah kesadaran “bahagia dengan berbagi” akan mendapat apresiasi dari kami.
  2. Tulisan harus asli, tidak copas, dan tidak mengandung SARA
  3. Minimal 500 kata dan ditulis di akun indoblognet. Jadi, sahabat yang ingin berpartisipasi dalam Give Away ini harus menjadi member indoblognet. Caranya, buka website : indoblognet.com, pilih “gabung yuk”. Setelah mengisi kolomnya, akan menerima imel konfirmasi tentang cara posting dan keuntungan bergabung menjadi kontributor di Indoblognet.
  4. Follow akun sosmed @indoblognet (IG, Fanpage, dan twitter)
  5. Share postinganmu di indoblognet ke media sosialmu ( FB, twitter, dan G+), mention sosmed indoblognet : @indoblognet
  6. Pengumuman pemenang : 15 Maret 2015 di website indoblognet.com dan sosmed @Indoblognet.

 

 

 

 

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Happy beautiful Sunday, everyone 😍 Ngaku nih, siapa yang pagi ini udah nontonin videooo? Hihi 😆😄
.
Tau gak sih guys, Penelitian Nielsen Consumer Media View 2017, menunjukkan bahwa minat menonton video online terus meningkat, lho. Penetrasi internet kian meroket sehingga perilaku penggunanya juga bergeser, deh 😀
.
Berdasarkan survey Nielsen Cross-Platform 2017, terjadi peningkatan akses internet hampir di semua tempat. Akses internet meningkat di kendaraan umum sebesar 53 persen, kafe atau restoran 51 persen, bahkan di lokasi konser juga bertambah 24 persen dibandingkan dua tahun lalu 😎
.
Data juga menunjukkan frekuensi menonton konten video melalui internet meningkat hampir di semua usia. Saat ini Youtube masih menjadi raja sebagai penyedia konten video online. Selain mengonsumsi online video sebagai hiburan, konsumen juga cenderung mencari berita online video di beberapa laman media massa 📰
.
Sumber: m.republika.co.id
.
#indoblognet #mbcommunication #sundayfunday #weekend #onlinevideo #survey #content #internet #youtube

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top