Film

I am HOPE the movie : Menebar Semangat Untuk Penderita Kanker

Apa yang penonton bisa dapatkan ketika keluar dari bioskop setelah menonton film I am Hope? Melalui jalinan kisah seputar Mia sang tokoh utama yang diperankan Tatjana Saphira, penonton paling bisa mengambil kesimpulan. Bahwa di tengah perjuangan paling berat sekalipun, selalu ada sumber-sumber kekuatan dan harapan yang menjadi berkah tersendiri. Baik itu melalui keluarga maupun teman sahabat kita.

Film I am Hope yang mulai tayang serentak pada 18 Februari, menggarisbawahi nilai universal yang kita jumpai di keluarga Indonesia yaitu kekeluargaan dan pertemanan yang erat. Bahwa bagaimanapun beratnya suatu perjuangan hidup, kita tidak akan dapat menyerah. Karena keluarga, teman serta sahabat di sekitarkita yang bisa member harapan adanya sumbangan kekuatan untuk menghadapinya.

Film ini memang mengangkat suatu kisah seputar perjuangan kanker sebagai suatu simbol perjuangan yang cukup berat dialami oleh banyak orang dan juga memberi dampak besar terhadap keluarga. Namun nilai yang diangkat diharapkan bisa menginspirasi penonton secara lebih luas, bahwa ketika bicara tentang perjuangan hidup pada umumnya, dukungan keluarga, cinta kasih dari teman sahabat meruoakan sumber harapan yang memberi kekuatan.

“I am Hope” dipersembahkan oleh Alkimia Production yang digawangi oleh Wulan Guritno, Amanda Soekasah dan Janna Soekasah-Joesoef selaku tim produser dengan sutradara Adilla Dimitri. Serta peraih piala Citra, Yudi Datau selaku Director of Photography. Produksi film I am Hope juga dipersembahkan oleh Wardah dan didukung oleh Kaninga Pictures, Berlian Entertainment, Ciputra Artpreneur, Blue Bird, Ghea Fashion Studio dan Oasis.

gelang harapan

Menonton film dan membeli gelang harapan, berarti turut peduli terhadap penderita kanker

Selain diperankan oleh Tatjana Saphira film ini juga menghadirkan tokoh ayah Mia bernama Raja (Tio Pakusadewo). Yang juga sedang berjuang mengatasi trauma mendampingi wanita-wanita istimewa dalam hidupnya, berjuang melawan kanker. Hadir pula Maia diperankan oleh Alessandra Usman. Teman imajinasiMia yang menjadi semacam penyangga semangat dan inspirasi untuk melalui tantangan demi tantangan menghadapi penyakit kanker dan memperjuangkan mimpinya berkarya.

Ditampilkan juga dua sosok aktris muda berbakat Tatjana dan Alessandra, “I am Hope” serta didukung deretan aktor dan aktris yang sudah cukup terkenal diIndonesia seperti Tio Pakusadewo, Fachry Albar, Feby Febiola, Fauzi Baadilah, Kenes Andari, Ariyo Wahab, Ray Sahetapy dan Ine Febriyanti.

film i am hope

Sebagai blogger, saya turut mendukung film Indonesia ini.

Film ini mendapat respon cukup positif dari masyarakat Indonesia. Karena, di samping sarat dengan nilai sosial dan kemanusiaan yang bisa kita ambil. Juga didedikasikan untuk para penderita kanker, yaitu dengan menjual Gelang Harapan. Hasil penjualan tersebut akan disumbangkan kepada para survivor cancer di tanah air. Kebetulan pada tanggal 21 Februari 2016, para blogger surabaya di beri kesempatan untuk nonton bareng dan kopdar dengan beberapa pemain film ini. Dengan harapan, lewat tulisan para blogger tersebut akan membantu menebar semangat yang kita tularkan kepada para survivor kanker. Tentunya masyarakat juga akan tergerak untuk membantu dengan menonton film ini.

Tunggu apa lagi? Buktikan rasa cinta kita kepada produk dalam negeri dengan menonton film yang cukup menyentuh ini.

Mbak Avy

Ibu - Istri - Blogger - Kompasianer dari Surabaya. Project leader Indoblognet- Regional Jawa Timur

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Mitra Blogger Lampung  siap meriahkan "promosi" Superkids Colouring Competition dan Seminar Kesehatan Anak Bersama K-Link Indonesia.  #Repost @klink_indonesia_official (@get_repost)
・・・
Hai Mitra K-LINK! 
Kabar gembira untuk putra-putri Anda! 
K-Link Indonesia mengadakan “Super Kids Coloring Competition dan Seminar Kesehatan Anak Bersama K-LINK”

Kini saatnya anak Anda mengasah daya kreativitasnya dalam lomba mewarnai yang sangat menyenangkan ini

Yuk, catat waktu dan tempat acaranya di Gedung Wanita (Persit) Bandar Lampung pada hari Senin, 20 November 2017 jam 07.00 WIB

Jangan sampai putra-putri Anda melewatkan acara edukatif ini. Siapa tahu anak Anda menjadi pemenang dan mendapatkan hadiah menarik, seperti: 
Juara 1 : Uang tunai Rp.750.000,- Goodie bag senilai Rp.350.000,- Trophy + Sertifikat

Juara 2 : Uang tunai Rp.500.000,- Goodie bag senilai Rp250.000,- Trophy + Sertifikat

Juara 3 : Uang tunai Rp.250.000,- Goodie bag senilai Rp.150.000,- Trophy + Sertifikat .
.
Harapan 1 : Goodie bag senilai Rp.150.000,- Trophy + Sertifikat

Harapan 2	: Goodie bag senilai Rp.150.000,- Trophy + Sertifikat

Mau? Caranya gampang banget! 
Biaya Pendaftaran: Rp.50.000 (termasuk 1 botol K-Kids, Seminar kesehatan anak, Trophy, Goodie Bag & Lucky Draw) 
Kategori: 
A. Pra Tk-Tk 
B. Kelas 1-3 SD .
.
Syarat & Ketentuan: *Peserta wajib membawa sendiri alat mewarnai dan meja lipat
*Peserta hadir 30 menit lebih awal sebelum acara dimulai
*Keputusan juri tidak dapat diganggu gugat

Untuk informasi lebih lanjut hubungi: 
Customer Service di kantor pusat  021.290.27.000 (bicara dengan bagian CS / Product Departemen)

Yuk, ajak anak Anda berpartisipasi dalam lomba mewarnai persembahan dari K-Link Indonesia.

#klink #klinkindonesia #klinksolusihidupmu✔️ #member15olusi #klinkmember15olusi

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top