Gaya Hidup

HERMES, Gengsi atau Investasi?

MUNGKIN semua selebritis tanah air mengidam-idamkan bisa memiliki tas branded kenamaan Hermes. Namun, tidak semua juga bisa beruntung memiliki tas tersebut. Apalagi sampai menjadi tamu VIP dan VVIP di butik tas kelas wahid ini. Maklumlah, untuk bisa memiliki satu buah tas Hermes, Anda harus menyiapkan uang Anda di atas 100 juta Rupiah. Untuk bisa menjadi tamu VIP dan VVIP, Anda juga harus sanggup membeli tas limited edition Hermes Himalayan Croco Bag dengan harga tembus ke nilai milyaran. Dilansir oleh dailymail.co.uk, tas Hermes Himalayan Croco Bag dibanderol dengan harga $185,000 atau jika dirupiahkan bisa mencapai 2 Milyar rupiah. busyetttt…untuk sebuah tas, apakah Anda harus rela mengcuurkan uang Anda sebanyak itu? Demi apa coba? Tentu demi gengsi dan demi sebuah pengakuan yang berlabel “investasi”

Banyak pemilik tas dengan goody bag berwana orange, mengatakan kalau mereka berburu Hermes, semata-mata untuk investasi. Ya, meski gue sendiri meragukan jika tujuan untama mereka untuk investasi, kenapa harus Tas? Masih banyak penyaluran lain untuk menginvestasikan duit mereka yang tidak berseri itu. MEski sejujurnya, memiliki tas mewah bagi gue hanya semata-mata demi sebuah pengakuan dan diakui oleh kaum hedon di negeri ini.

Dari beberapa deretan selebritis ternama tanah air, beberapa diantaranya benar-benar “tergila-gila” dengan tas yang berasal dari Negara Eropa itu. Bahkan mereka rela ngantri agar bisa mendapatkan tas tersebut. Siapakah mereka? 

Krisdayanti

Diva Pop Indonesia yang satu ini juga sama tergila-gilanya dengan brand kenamaan ini. KD juga rela berburu Hermes sampai ke negera asalnya, Perancis. Ada puluhan tas Hermes berbagai seri dan jenis tersimpan rapi di dalam lemari kacanya. Mulai dari Birkin Croco, Vintage Kelly bag, Kelly Rodeo dan masih banyak lagi. Setiap kali menggelar konser di luar negeri, KD pasti menyempatkan diri untuk berburu tas kenamaan tersebut. Bagi ibu 4 anak ini, memiliki tas branded merupakan wujud dari kebahagiaan perempuan.

Agnes Monica

Meski tidak pernah memperlihatkan brand-brand tas yang dia pakai, Karena Agnes tergolong artis yang ogah pamer. Mungkin dia sudah katam memiliki barang-barang bermerek. Salah satu tas mewah miliknya adalah hermes. Agnes berburu Hermes ketika dia sedang berada di luar negeri. namun, Agnes bukanlah Syahrini yang doyan pamer barang-barang mewahnya ke sosmed. Agnes cukup memiliki dan memakai. Jika orang melihat dia mengenakan tas mewah itu, yak arena orang tersebut faham brand. Tapi dia bukan sengaja untuk pamer

Syahrini

Jika melihat isi instagram perempuan bertubuh mungil ini, pasti Anda akan berdecak kagum akan selera berbusananya yang high end. Harga barang-barang yang dipakainya benar-benar membuat banyak perempuan iri. Bagaimana tidak? Perempuan 34 tahun ini rela mengeluarkan uang sampai ratusan hingga milyaran demi barang-barang branded yang dia inginkan. Salah satu benda termahal yang dimilikinya adalah Hermes Himalayan Croco Bag. Konon katanya, untuk bisa mendapatkan tas seharga hampir 2 milyar rupiah itu, dia rela terbang langsung ke Perancis, Negara asal tas ber goody bag Orange itu. Selain Hermes Himalayan Croco Bag, Pemilik slogan “Cetar Membahana” ini juga mengoleksi puluhan tas Hermes dengan seri yang berbeda. Anda bisa hitung sendiri berapa rupiah yang dikucurkan untuk satu merek tas itu saja.

Manohara

Ketika kasus penyekapan dirinya merebak, nama Manohara langsung muncul ke permukaan jagat entertain tanah air. Dan sejak saat itu jugalah terkuak kalau perempuan 24 tahun ini memiliki koleksi tas Hermes. Salah satu tas yang sering ditentengnya adalah Birkin Bag. Konon, untuk satu Birkin Bag, Mano mengucurkan dana sebesar 350 juta Rupiah. 

Angel elga

Demi untuk meloloskannya sebagai Anggota DPR, Angel Elga sempat berikrar akan menjual tas Hermes-nya yang seharga 1 Milyar Rupiah untuk di sumbangkan pada rakyat tidak mampu di desa tempat dia mencalonkan diri. Namun sayang, belum lagi tas Hermes miliknya laku terjual, Angel dinyatakan gagal melangkah menuju kerusi DPR. Sampai saat ini Tas Himalayan miliknya pun masih tersimpan dengan baik di lemarinya. Angel juga memiliki deretan seri Hermes lainnya lho.

Rosa

Perempuan bertubuh mungil ini juga penggila Hermes. Pada suatu eksempatan, Rosa memamerkan deretan Tas Hermes koleksinya yang tertata dengan baik di lemari khusus untuk menyimpan barang mewah itu. Meski mengaku tidak terlalu fanatik pada brand tersebut, namun, dari deretan koleksi Hermesnya bisa terlihat kalau Rosa sangat mengikuti perkembangan trend dari brand tersebut.

Apakah Anda juga penggila tas Hermes?

 

 

Very Barus

Seorang penulis buku, blogger, fotografer dan Videografer. Menyukai dunia traveling dan adventure. Telah menjelajahi beberapa daerah dan negara di Asia. Mendaki beberapa gunung di indonesia Dan sangat menyayangi dan melindungi binatang dan tangan-tangan jahil manusia.

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Seorang pebisnis harus pandai menganalisa pesaing mereka, khususnya yang berada pada niche yang sama. Belajarlah dari kesuksesan termasuk dari kegagalan mereka
.
.
.
DOUBLE TAP IF YOU AGREE
.
.
.
#indoblognet #mbcommunication #analisamarketing #competitor #business #tipsbisnis #trendingpost

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top