Gaya Hidup

Halo Para Maniak Selfie, Yuk Kulineran di Babeh Street Surabaya!

 

Berminat datang ke sebuah resto atau cafe? Pertanyaannya sekarang bukan sekedar “Enak nggak makanan/minumannya?”

“Harganya gimana? Bikin kantong sakaratul maut gak?”

Bukan hanya itu, gaes. Masih ada satu pertanyaan signifikan lagi, yaitu…..

“INTERIORNYA KECE BUAT DIPAKE SELFIE, TAK?”

Qiqiqiqiqi. Iya apa iya?

Akupun gitu, kok. Yeah, maklum, kalau urusan makan/ minum/ ngobrol udah kelar, apalagi cobaaaa yang kita lakukan jika bukan selfie/ wefie/ cakep dikit jepret/ kece dikit cekrek?

Di Surabaya, ada satu resto/ cafe yang amat paham banget dengan psikologis calon customer.

BABEH STREET. Berlokasi di Jalan Slamet, belakang Mall Grand City Surabaya. Lokasinya strategis banget, deket kawasan SMA kompleks, dan kantor Pemkot Balai Kota Surabaya.

img_1049 img_1050

Yang enak lagi di sini adalah, areal indoor (ber-AC) nya luas banget! Jadi, kita nggak perlu khawatir terpapar asap rokok dari pengunjung lain.

img_1230

Wifi juga lumayan ngebut. Lihat deh, Sidqi. Kalau udah nongkrong di kafe ini, jadi nggak kenal ama emaknya 😛

img_1232

Tapiiii, begitu makanan yang dipesan pada keluar, hahahaha… Sidqi langsung semangat! Untuk harga, menurut saya masih cukup reasonable lah. Enggak overprice. APalagi, ingat-ingat ya, interior kafe ini kece abisss! AC-nya juga sejuk pas, seger buat menemani chit-chat bareng keluarga atau sahabat.

img_1240 img_1251

Beberapa kali, saya ketemu ama serombongan anak muda yang lagi asyik saling potret di sini. Mereka udah well-prepared sejak dari rumah. Kostumnya OOTD banget sist! Hahahha.

Ada juga yang bawa sejumlah properti/ aksesoris supaya tampilan fotonya kian mantap dan kece maksimal.

Menu-menu yang disajikan juga cocok lah buat semua kalangan. Hanya saja, HARUS TELITI membaca rincian tagihan di nota yak. Waktu lebaran tahun 2016, adik ipar saya (yang berprofesi sebagai dokter patologi anatomi, jadi teliti banget lah) menemukan fakta bahwa ada item WEDANG JAHE di struk kami, padahal…. kagak ada yang pesen tuh wedang 😛

Bukan masalah harganya sih. Lagian, dokter gitu loh, kan ya sanggup bayar segelas wedang jahe doang sayyy. Tapi, ini menyangkut ketelitian admin resto, jangan sampai bikin pengunjung kecewa dengan keteledoran walau (tampaknya) sepele kayak gini.

Ini saya fotoin sebagian menu yang tersaji di Babeh Street yak.

img_1242 img_1246

Soooo, kalau bingung mau nongkrong di mana… Atau mau numpang bikin foto keluarga, or wefie sama teman satu geng atau satu komunitas, silakan pilih Babeh Street sebagai destinasi.

Ada mushola nya juga, walaupun imut tiada tara. Tapi ya lumayanlah… masih bisa jadi solusi buat pengunjung yang ingin berkomunikasi dengan Sang Maha. Karena tidak sedikit resto gede magrong-magrong di Surabaya dan sekitarnya, tapi malah tidak menyediakan mushola buat konsumen.

Jadi, kalau INDOBLOGNET mau bikin bloggers gathering atau workshop dengan teman-teman di Surabaya *ahseeeekk* Babeh Street ini amat sangat aku rekomendasikan. Suasana nyantai, casual, dengan menu yang pas di lidah, bisa jadi kombinasi mantap untuk penyelenggaraan event yang cihuy.

Persis ketika Infinix (salah satu merek Smartphone) menyelenggarakan gathering dengan blogger plus komunitas pengguna. Kami bisa berbaur, chit-chat dan kenalan tanpa kudu terjebak dengan suasana yang kaku.

img_1047

Buat yang lagi PDKT *eaaaaa* atau mau mengkhitbah calon istrinya mungkiiin, silakan lo, dicoba buat cusss ke Babeh Street.

Yeah, kalaupun ntar hasilnya tidak sesuai perkiraan, paling nggak, kita udah punya foto-foto kece buat dipajang di Instagram, ya kaaan? Huehehehehe

BABEH STREET

Jalan Slamet No.31, Kota SBY, Jawa Timur 60272

nurulrahma

Blogger bukanbocahbiasa.com

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Ini Video Versi Layanan Masyarakat untuk Anti Drugs Campaign. Supported BNN dan MB Communication

Kalau temen-temen punya cerita, ide seru dan bikin video masih bisa ikutan lombanya yah. Cek hastag
 #IniCaraGueCegahNarkoba
Teman-teman bisa Minta Tolong Subscribe, Share dan komen yah.

Share boleh di Instagram, twitter dan FB
Linknya :

https://youtu.be/zOCgnf66Hik

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top