lomba blog

Giveaway Resensi Buku “Jurusan Teknik Lingkungan”

“KULIAH JURUSAN APA? JURUSAN TEKNIK LINGKUNGAN”

Oleh Widyanti Yuliandari

“Penulis adalah sosok yang sangat konsisten dan komit. Dari mulai jurusan kuliah yang dia pilih hingga di dunia pekerjaannya sekarang. Betapa menjaga lingkungan sudah menjadi tujuan hidup dan menyatu dalam jiwanya. Lewat buku yang sudah dia tulis, ingin ditunjukkan bahwa dunia yang jarang dilirik orang justru bisa memberikan banyak manfaat buat orang lain. Bahkan penulis sangat happy menjalaninya. Semoga buku ini bisa menjadi panduan dan mengubah pandangan orang yang sempit tentang jurusan Teknik Lingkungan”

Di atas adalah sekelumit testimoni saya yang tertulis dalam buku kedua dari Widyanti Yuliandari, penulis asal Bondowoso, Jawa Timur ini. Sempat bingung dan ragu juga ketika dia meminta saya memberikan sedikit pandangan tentang sosok penulis. Tapi di dunia penulis khususnya blogger, siapa sih yang tak kenal Widyanti Yuliandari.

Dan rasa syukur ketika buku kedua tersebut sudah siap meluncur di pasaran, mbak Wid – begitu saya memanggilnya, sekaligus meminta tolong saya untuk bisa membagikan informasi ini kepada sahabat-sahabat blogger semua dalam bentuk Giveaway.  Bagaimana tekhnik pelaksanaannya?

Syarat dan ketentuan sebagai berikut :

  1. Tulis data diri berisi nama lengkap, alamat email dan link dari artikel resensi yang pernah ditulis dengan subyek “Resensi Buku Widyanti Yuliandari” kirim ke email: [email protected]
  1. Akan dipilih 10 peserta yang nantinya mendapat buku untuk diresensi dengan judul “Kuliah jurusan apa? Jurusan Teknik Lingkungan.”
  1. Peserta yang terpilih akan dikonfirmasi melalui email masing-masing.
  1. Hasil review buku tersebut harus diposting di akun pribadi masing-masing di Indoblognet. Dengan cara gabung dulu di Indoblognet. Cara gabung, buka www.indoblognet.com, pilih: Gabung yuk, lihat “cara posting”, di menu “Menulis Yuk”. Pilih kategori “Lomba Blog”  dan ‘resensi buku teknik lingkungan di dashboard.
  1. Peserta harus mem-follow akun sosmed: 1. Widyanti Yuliandari: Fanpage @Widyantiyuliandari, twitter @widyanti_y  IG @widyanti_yuliandari  2. Mbak Avy: Facebook @avysaja  Twitter @mbak_avy  IG @mbak_avy  3. Agensi Indscript Fanpage : @Indscript Twitter : @IndscriptCo
  1. Share postingan kamu di media sosial masing-masing dengan mention @indoblognet.
  1. Akan di pilih 4 artikel yang menarik untuk masing-masing mendapatkan hadiah berupa :
  1. Voucher belanja @ 100 ribu rupiah

  2. 2 rak multifungsi untuk 2 resensi menarik urutan 1 dan 2, serta  2 totebag  untuk resensi menarik urutan 3 dan 4

  3. Paket 2 pak Abon Jambrong Original Unia untuk 4 artikel terpilih

    foto abon jambrong

2 paket sabun buatan tangan (handmade) dari BRIL savonnerie The REAL Soap — Sabun buatan tangan dengan kandungan gliserin alami yang sangat baik bagi kulit. Menjaga kulit sehat Anda – dan keluarga. Ceki2 ya produk-produk sabun BRIL Savonnerie :Instagram @bril_savonnerie Fanpage FB Bril Savonnerie.

sabun handmade

  1. Periode seleksi, 10 April 2016 s.d 24 April 2016
  2. Periode giveaway,  25 April s/d 08 Mei 2016
  3. Pengumuman pemenang  tanggal 10 Mei 2016 di Indoblognet

Kita tunggu partisipasinya ya, Sahabat Indoblognet 🙂

 

 

 

 

 

Mbak Avy

Ibu - Istri - Blogger - Kompasianer dari Surabaya. Project leader Indoblognet- Regional Jawa Timur

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • #Repost @anisa.dee (@get_repost)
・・・
Pagi 😆😆😆 Mobil apa yang dimiliki saat ini? Saya baru punya Toyota Kijang, meski sudah 15 tahun usianya tp masih mampu dibawa jalan jarak jauh loh.

Ada yg sudah kenal dengan K-LINK Engine Power apa belum?

Saya baru kenal 1 bulan terakhir ini, di kotaknya dijelaskan K-LINK Engine Power merupakan Oil Additive yang bisa membersihkan seluruh ruang mesin hingga ke celah-celah terkecil, mengikat kotoran dalam ruang mesin, dan selanjutnya kotoran mesin dibuang melalui gas buang kendaraan.

Hasilnya akan meningkatnya performa mesin serta menghasilkan penggunaan bahan bakar minyak yang semakin minim/irit.

K-LINK Engine Power memiliki 7 Keunggulan yaitu:
1. Membuat BBM irit 10% – 50%
2. Membuat umur oli lebih panjang 50%
3. Meningkatkan performa mesin
4. Menjadikan mesin halus dan ringan
5. Menjaga suhu mesin tetap stabil
6. Menurunkan emisi gas buang
7. Menjadikan mesin bersih dan terawat

Mengetahui keunggulannya, tanpa ragu saya pakai dong untuk mesin mobil saya, cara pakainya: 10ml K-LINK Engine Power dapat digunakan untuk 1 liter oli 
K-LINK Engine Power ini dapat digunakan untuk SEMUA JENIS oli mesin, bensin maupun diesel, transmisi manual maupun matik.

Kondisi mobil saya lebih prima dan lebih awet dalam penggunaan BBM saat ini loh.

@klink_indonesia_official
@Indoblognet
#Klinksolusihidupmu
#Klinkmember15olusi

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top