Fashion

Gak semua Sepatu Puluhan Juta Nyaman di Kaki

 

Gue baru saja menuntaskan obrolan seru gue dengan seorang artis penyanyi terkenal di kediamannya yang mentereng. Siang itu, sambil menikmati makan siang hasil racikan si artis tersebut, kami pun ngobrol ngalur ngidul tentang apa saja. Mulai dari masalah keluarga, anak, karir sampai ke masalah kehidupan selebritis serta intrik-intriknya. Tidak ketinggalan juga dia membahas masalah persaingan yang sangat kuat dan sikut menyikut yang sering terjadi dibalik kemegahan dunia selebritis tadi. Saat berada di depan mata, mereka terlihat manis semanis madu. Tapi, selangkah membelakangi mereka, mulut-mulut mereka langsung maju 10 senti menceritain si artis yang baru saja pergi meninggalkan mereka.

“Ya, begitulah kehidupan selebritis, mas. Kelihatannya saja enak tapi, dibalik semua itu segala persaingan sengit ada di dalamnya. Pokoknya paket komplit deh..Tidak semua yang terlihat manis di depan mata akan manis dibelakang kita. Semua kebaikan seakan palsu.” ucap si artis serius.

Salah satu yang jadi pembahasan siang itu adalah masalah sepatu. Padahal gue tidak tertarik membahas sepatu perempuan. Tapi, entah kenapa si artis tersebut lansung membahas sepatu yang konon katanya menjadi salah satu item yang sering dilirik para pesaing saat bertemu di studio. Ternyata sepatu yang dipakai oleh mereka akan menentukan “kasta” mereka dijagat selebritis. Kalau sepatu yang dipakai tidak bermerk, jangan harap akan diterima di tengah-tengah kehidupan selebsritis. Tapi, kalau sepatu yang dipakai merupakan sepatu yang dikagumi banyak pesohor, maka dengan tangan terbuka mereka menyambut si artis tersebut.

Salah satu “High heels Darling” yang banyak dipuja dan didamba-dambakan para selebritis wanita adalah High heels merek Christian Louboutin. Bahkan di sosmed ada komunitas yang menyebut diri mereka LouboutinMania, Louboutinista dan Loubs-Loubs lainnya. Sepatu bertapak merah ini seolah-olah Dewa-nya para sepatu high heels. Karena begitu dipuja-puja dan didamba-dambakan. Bahkan selebritis dunia pun memujanya. Puluhan selebritis dunia menjadi pelanggan setia sepatu merk ini. Sebut saja Victoria Beckham, The Kardashians sister yang menjadi segelintir selebs dunia yang menyukainya. Begitu juga selebs tanah air yang seakan tidak mau kalah dengan mereka. Sebut saja Syahrini, KD, Yuni Shara, Manohara, Olla Ramlan, Nikita Willy dan banyak lagi.

Kenapa Loubs begitu didambakan para wanita? Khususnya para sosialita dan selebritis wanita? Gue pura-pura penasaran, untuk memancing si artis bercerita.

“Lu tau kan, kalo sepatu Louboutin itu seakan menjadi RATU-nya di kalangan selebritis. Katanya, kalo belum punya Louboutin, kita belum dianggap selebritis papan atas.” bebernya.

Karena tidak mau disebut “artis tidak mampu”, maka, si artis ini pun pergi ke Gerai Louboutin yang ada di Plasa Indonesia. Dengan penuh nafsu dia memborong beberapa pasang high heel yang tingginya bikin urat-urat di kaki menjerit-jerit. Untuk sepasang High heelsnya saja si Loubs memasang harga tidak tanggung-tanggung edannya. Karena Untuk mendapatkan sepatu ini, Anda harus rela merogoh kocek sekitar Rp. 15 juta sampe Rp. 50 juta-an. Busyet dah. Bayangkan, itu hanya untuk sepasang sepatu lho.

Tapi, setelah dibeli, apa yang terjadi saudara-saudara?

Sepatu berukuran 17 senti yang dibeli dengan harga Rp. 45 juta itu ternyata membuat dirinya ikut-ikutan menjerit. Katanya, setiap kali memakai sepatu itu sangat tidak nyaman.

“Lo pikir saat gue memakai sepatu itu kaki gue nyaman? Kagak!!! Kaki gue serasa mau menjerit kesakitan.” bebernya. “Pokoknya setiap gue pake si Loubs, emosi gue jadi naik dua kali lipat. Rasanya gue pengen nimpuk orang sangkin nggak nyamannya.”

Nah lo? Kok Bisa? Kan sudah dibeli dengan harga mahal?

“Perlu dicatat ya, tidak semua sepatu yang dibeli dengan harga mahal akan nyaman dipakai. TIDAK! Kita tertipu daya dengan brand dan prmo mulut kemulut.” bebernya kesal.

Ternyata sepatu yang selama ini diagung-agungkan para wanita itu, tidak nyaman di kaki si artis itu. Konon katanya beberap Loubs shoes yang dibelinya hanya jadi pajangan atau pemanis di lemari sepatunya. Sepatu itu hanya dipake kalau untuk pemotretan atau acara yang tidak mengharuskan dia terlalu banyak berdiri. Karena, pengalaman yang menyakitkan ketika dia memakai sepatu tersebut menghadiri acara kumpul-kumpul dengan sesama artis di sebuah kafe mewah.

“Lo tau? Selesai ketemu teman-teman artis, saat di dalam mobil, sepatu langsung gue lempar ke jok belakang. Kaki gue sudah KRAM menahan sakit selama beberapa jam akibat terlalu tinggin high heels-nya.Selain itu, yang menjadi “pe-er” bagi si artis itu adalah, Setiap kali mau pakai sepatu itu, dia harus menambal lapisan karet di sol sepatunya.

“Soalnya cutting sepatu ini nggak pas untuk kaki gue. jadi setiap kali dipakai sangat nyiksa banget deh. Makanya harus ditambah karet di sol-nya.” dia membocorkan rahasia.

Pertanyaan gue cuma satu:

“Kalau ngerasa sudah nggak nyaman, kenapa juga masih dipake?”

Eh dia menjawab,” “Ya, namanya juga In the name of Louboutin! Ntar kalo nggak punya Loubs dikira nggak mapan. Jadi gue belinya juga karena terpaksa. makainya juga jarang kok. “ dia membela diri.

Hmmm…. Atas nama Louboutin, Kaki pun menjadi korban. Saran gue sih, be yourself !

Image source: pixabay.com

 

Very Barus

Seorang penulis buku, blogger, fotografer dan Videografer. Menyukai dunia traveling dan adventure. Telah menjelajahi beberapa daerah dan negara di Asia. Mendaki beberapa gunung di indonesia Dan sangat menyayangi dan melindungi binatang dan tangan-tangan jahil manusia.

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Hai, sahabat Indoblognet 😁 Selamat beraktivitas dan menjalani hari penuh berkah, aamiin
.
Sahabat, tau gak kalian, kalau saat ini menulis content yang hanya berupa tulisan rasanya jadi kurang menarik, khususnya untuk konten sosmed ya guys 😀 Karena saat ini konten yang menarik perhatian  audiens adalah konten yang dikemas dalam bentuk infografik (yaitu konten dalam bentuk visual: tabel, gambar, animasi, dll)
.
Berdasarkan survey, konten infografik mendapatkan like dan share yang lebih banyak 3X lipat dibandingkan konten yang hanya berupa tulisan 😉 Nah, yuk ah belajar meningkatkan kualitas kontenmu dengan mencoba berbagai bentuk infografik 😀
.
#indoblognet #mbcommunication #infografik #konten #tipscontent #trending #popularpost #viralcontent #socialmedia

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top