Branding

Dynamic Youth Lounge, Co Working Space Klink Untuk Member dan Umum

Era digital saat ini mendorong K-Link semakin menyempurnakan layanan digitalnya untuk Go Digital. Diantaranya marketplace di k-net.co.id, belanja melalui aplikasi dan peningkatan skill member terhadap bisnis digital yang secara kontinyu dilakukan. Ruang yang nyaman ala co working space pun dibangun demi kenyamanan interaksi member dan masyarakat yang ingin menikmati ruang pertemuan dan ruang kerja yang fun.  

Dynamic Youth Lounge, berada di lantai 7, K- Link Tower, Jalan Gatot Subroto, Jakarta, merupakan sebuah ruangan co working space yang desain bertema Pop-up  dalam balutan warna cerah dan elegan. Diharapkan dapat merangsang kreativitas anak-anak muda yang menggunakannya untuk berkarya lebih kreatif dan dinamis. 

Sebagai MLM berbasis syariah, K-Link tak ingin tampil dalam visual yang oldschool atau jadul. MLM yang konon direputasikan  negatif, saat ini harus berani bertransformasi , tampil “kekinian” sesuai dengan jiwa anak muda. Bisa dikerjakan oleh siapa saja dengan waktu dan tempat fleksibel. Digital is the solution.

Meski jaman digital semakin mengefisensikan waktu bertemu, tetapi dalam bisnis apapun itu, apalagi MLM, pertemuan tatap muka tetap memiliki kesan berbeda. Untuk itu, K-Link yang telah berkiprah selama 15 tahun di Indonesia ingin memberikan sentuhan yang spesial untuk seluruh member K-Link. Sejatinya, bussiness is fun, harus dijalani dengan penuh passion dan hati  senang. Dynamic Youth Lounge adalah solusi untuk seluruh member K-Link bisa menjalani bisnis dengan penuh cinta demi kesejahteraan bersama. 

Dynamic Youth Lounge (DYL) co working space yang baru diluncurkan pada 24 Januari 2018, diharapkan bisa semakin meningkatkan silaturahmi dan interaksi yang dibangun secara personal, antara member dan rekrutannya. Tiap Rabu, yang disebut harinya Business Opportuniy, member bisa berkumpul di DYL mendapatkan tambahan pengetahuan dan skill tentang  digital marketing oleh para praktisi digital.

 

 

“Kami ingin menjadi MLM syariah notor satu di Indonesia yang berorientasi digital pada setiap layanan K-Link di seluruh Indonesia. Kami mengundang Anak-anak muda kreatif dan tanggap teknologi maju bersama, membangun kehidupan yang lebih baik dan menjadi solusi di masyarakat,” tandas Presiden Direktur K-Link indonesia, Dato Radzi Saleh.

 

Menuju K-Link Digital, setiap member diharapkan setidaknya bisa mempraktekan cara berjualan secara digital, dengan memanfaatkan media social atau blog. Termasuk juga penguasaan content marketing, foto dan video yang menarik. Apalagi saat ini setiap orang pasti memegang  ponsel pintar yang menyuguhkan beragam aplikasi untuk menyulap tampilan foto atau video yang kita buat menjadi sedap dipandang dan informatif.

Tentang digital promosi, sejak April 2017, K-Link telah melebarkan sayap kolaborasi dengan merangkul kalangan blogger, buzzer, dan influencer melalui MB Communication-creative branding organizer. Blogger yang telah berjejaring dalam membership dibawah koordinasi MB Communication, diberikan kesempatan  luas menjadi bagian dalam kegiatan promosi. Pastinya promosi melalui blog, dan media social dalam bentuk foto atau video. Tidak menutup peluang jika Mitra Blogger berkeinginan menjalankan bisnisnya baik dalam bentuk MLM maupun bisnis penjualan biasa.

Area santai di Dynamic Youth Lounge. Sumber : Klink Indonesia

 

Didukung oleh produk-produk K-Link yang berkualitas berupa produk kesehatan, kecantikan, perawatan tubuh, perawatan mobil dan rumah, Insya Allah tidaklah menjadi kesulitan dalam menjualnya. Terlebih banyak testimoni kepuasan dari para konsumen sehingga membuat mereka enggan berpindah ke lain hati jika sudah pernah mencobanya.

Setiap blogger yang telah menjadi member, mendapatkan diskon pembelian produk sebesar 20 persen. Besaran persentasi ini yang menjadi nilai keuntungan jika Mitra Blogger ingin menjajakan produk. Dengan kemampuan menulis dan berpromosi, Mitra Blogger bisa menyebarluaskan link membership di postingan blog. Tentu jika tulisan Mitra Blogger menarik, akan mengundang pembaca, apakah untuk membeli produk atau menjadi member dibawah jaringannya. Benefit lainnya, bagi yang tertarik menjadi member melalui link membership yang disebarkannya, Mitra Blogger  mendapatkan fee get member sebesar Rp 20 ribu. Setelah itu, jika ingin mengembankan keuntungan lebih, silahkan memulai petualangan sebagai pebisnis MLM.

Ini adalah salah satu model pemasaran digital dengan mengoptimalkan peran blogger. Di ruangan Dynamic Youth Lounge inilah, Mitra Blogger nantinya bisa berbagi pengetahuan kepada seluruh member K-Link yang ingin mengetahui lebih dalam tentang salah satu aspek digital marketing.

Video suasana  Dynamic Youth lounge yang diambil oleh vlogger IG @Ransel Babam

 

Syarat Menggunakan Fasilitas Dynamic Youth Lounge (DYL)

1. Buat Ladies
• Semua member di tingkat Manager, Saphire Manager, Ruby Manager, dan Emerald Manager dengan syarat : memenuhi personal sales 400 BV, LBC member dan SLC.
• Semua Diamond Manager, Crown Manager, Crown Ambassador, Senior Crown Ambassador, Royal Crown Ambassador dengan syarat :  memenuhi personal sales 400 BV, LBC member dan GLC.

2. Buat Gentlement
• Manager Bellow dengan syarat : memenuhi personal sales 400 BV dan mencapai 2 poin.
• Semua member di tingkat Manager, Saphire Manager, Ruby Manager, dan Emerald Manager dengan syarat : memenuhi personal sales 400 BV, dan PGBV terpenuhi.
• Semua Diamond Manager, Crown Manager, dengan memenuhi syarat : memenuhi personal sales 400 BV, PS Platinum.
• Crown Ambassador, Senior Crown Ambassador, Royal Crown Ambassador dengan syarat : memenuhi personal sales 400 BV, dan GLC.

3. Stockist Owner
• Pemilik Stickist dengan syarat :  memenuhi personal sales 400 BV, dan LBC member dengan omzet 50.000-100.000 BV.

Ketentuan berikut adalah untuk member dengan kualifikasi tertentu yang mendapatkan fasilitas gratis Dynamic Youth Lounge. Tetapi bagi member baru, atau belum berada di level manapun, tetap bisa menggunakan lounge ini dengan hanya mengeluarkan kocek sangat terjangkau yaitu Rp 50.000. Ada berbagai ruangan yang bisa digunakan untuk meet up, menulis, seminar, workshop, ruang beauty class dan bersantai.

 

Sambil beraktivitas, jangan khawatir ngantuk atau bosan. DIsediakan  free snack, aneka  minuman dari produk K-Link seperti chlorophyl, kopi durian dan gingseng,  juga soft drink. Koneksi wifi bisa diakses gratis. Bagi yang membutuhkan print dokumen, tersedia jasa print, hanya dengan membayar Rp 1000 per lembar. 

Dynamic Youth Lounge buka setiap hari Senin hingga Jumat, pukul 09:00 -17:00 Wib.

Mitra Blogger yang tartarik bergabung menjadi membership K-Link bersama MB Communication, bisa langsung gabung di sini ya.

 Release ini dibuat ole MB Communication untuk Mitra Blogger yang hadir pada acara peluncuran Dynamic Youth Lounge, Rabu, 24 January 2018, di K-Link Tower Jakarta.

 Sumber release : Dynamic Youth Lounge di K-Link

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Semoga lancar Pak Danny maju kembali untuk #Makassarduakalitambahbaik 
#Repost @dpramdhanpomanto (@get_repost)
・・・
Terima Kasih Atas Kerja Kerasnya Selama Ini

Besok saya resmi cuti untuk ikut dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) Kota Makassar. Langkah ini sebagai bentuk kepatuhan pada undang-undang yang mewajibkan kepala daerah untuk cuti dari jabatan dan tidak memakai fasilitas negara ketika resmi menjadi calon kepala daerah di pilkada.

Hari ini saya ingin menyampaikan terima kasih atas kerja kita semua. Terima kasih kepada lurah, camat dan seluruh SKPD sampai staf SKPD Kota Makassar. Sebuah kehormatan dan kebanggaan atas hasil kerja kita bersama selama ini. Semoga kita mampu menorehkan sejarah-sejarah baru yang sebelumnya tidak pernah ada di kota tercinta kita.

Mari kita tetap menjaga pemerintahan yang terus maju, Dua Kali Tambah Baik, profesional, dan terus berprestasi. Terima kasih semua.

#makassarduakalitambahbaik
#makassarkotaduniayangnyamanuntuksemua
#janganbiarkanmakassarmundurlagi

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top