Berbagi Kasih Sayang

Cintaku Mentok Sama Laptop Kesayangan

Cintaku Mentok Sama Laptop Kesayangan

Sebelum kita membahas lebih jauh, alangkah baiknya kita mengerti dulu apa itu cinta. Sebenarnya apa itu cinta? Menurut sumber Wikipedi, “cinta adalah sebuah emosi dari kasih sayang yang kuat dan ketertarikan pribadi”. Ada yang bilang cinta itu kepada pasangan agar lebih romantis. Kalau katanya pak ustad cinta itu adalah seberapa dekat kita dengan Tuhan.

Cintaku Mentok Sama Laptop Kesayangan

Cintaku Mentok Sama Laptop Kesayangan

Cinta Versi Pribadi

Apapun yang mereka katakan itu terserah. Karena memang cinta itu sangat luas sekali maknanya. Sehingga bisa dikatan cinta itu sangat universal. Sebenarnya semua orang bisa kok mendefinisikan apa itu cinta. Kalau versi saya pribadi cinta itu adalah rasa sayang kepada laptop. Kenapa kok begitu? Terserah saya lah. Hehehe

Laptopnya Blank

Laptopnya Blank

Alasan Memilih Laptop

Mungkin anda semua pasti kebingungan kenapa saya lebih memilih laptop. Jadi begini ceritanya, kemarin itu laptop saya tiba-tiba mati setelah saya install sebuah aplikasi. Awalnya hanya ngehang, namun karena saya takut langsung saya tahan tombol powernya saja. Alhasil laptonya mati, tapi ternyata dugaan ku salah besar. Bukannya bisa, tapi malah semakin parah -_- Semua apikasi dan semua program tidak bisa dibuka. Dalam waktu sekejap rasanya badanku lemas banget. Bukannya apa-apa, tapi karena semua tugas-tugas dan file penting ada di laptop semuanya. Yang bikin tambah lemas itu adalah karena wifinya juga tidak mau conek. Tahu sendiri gimana peran wifi di era digital seperti sekarang.

Memperbaiki Laptop

Memperbaiki Laptop

Akhirnya tanpa basa basi lagi aku langsung mencari solusi ke mbah google. Banyak jawaban yang merefrensikan tentang masalah tadi. Semuanya langsung tak coba satu persatu, namun hasil nihil. Laptop kesayangan tetap rusak -_- Dengan semangat empat lima dan pantang menyerah akhirnya saya putuskan untuk instal ulang saja laptopnya. Dengan sedikit modal pengalaman dan juga tutorial dari yusuf, eh bukan maksud saya itu Youtube serta sedikit kesabaran akhirnya hasilnya lapto sudah bisa kembali digunakan. Rasanya cukup lega, apalagi yang terpenting wifinya udah bisa nyambung lagi. Hehehe

Laptop Kembali Normal

Laptop Kembali Normal

Itulah alasan kenapa saya lebih memilih laptop kesayangan dibanding dengan yang lainnya. Selain itu juga dia sudah menemani saya hampir 4 tahun. Semua suka dan duka sudah kita lewati bersama *ceileh*. Dia juga lah yang telah membantu saya untuk menyelsaikan semua pekerjaan. Sehingga wajar lah kalau sampai rasanya seperti kehilangan. Ini ceritaku dengan laptop kesayangan, mana ceritamu?

Tips Mencintai Tapi Tidak Tersakiti

Sekarang saya ingin memberikan tips mencintai tapi tidak tersakiti. Mencintai itu butuh pengorbanan dan juga keseriusan. Kalau anda tidak memiliki hal tersebut maka jangan harap anda akan merasa dicintai. Dari pada bingung, simak aja tips berikut ini.

Tips Mencintai Tapi Tidak Tersakiti

Tips Mencintai Tapi Tidak Tersakiti

Tips Pertama : Konsisten

Apa itu konsisten? Konsisten adalah melakukan hal yang sama secara berulang-ulang untuk tujuan tertentu. Bingung? Jadi begini, kalau anda itu cinta kepada seseorang maka anda harus melakukan romantis secara rutin. Misal seperti hal kecil yang selalu memberikan sapaan dan senyuman kepada pasangan. Sederhana kan, tapi itu manfaatnya luar biasa.

Tips Kedua : Tulus

Tulus disini adalah rasa cinta anda kepada pasangan. Jadi anda itu harus memberikan rasa sayang yang tulus. Sehingga pasangan anda akan memberikan timbal balik yang sama. Kalau kedua belah pihak sudah saling sayang dan mencintai maka dijamin bakal langgeng.

Tips Ketiga : Saling Percaya

Kepercayaan itu penting, bukan hanya dalam dunia pekerjaan saja. Tapi juga dalam dunia asmara. Kedua belah pihak harus saling percaya. Karena ini modal yang sangat penting. Seandainya kalian tidak bisa saling percaya maka kalian bakal saling curiga. Baru keluar rumah dengan pakain rapi aja sudah dikatakan mau selingkuh. Waduh, bisa gawat tuh.

Tips Keempat : Komitmen

Komitmen adalah tips keempat sekaligus tips terakhir. Komitmen itu sangat penting jika anda ingin hidup harmonis. Walaupun ketiga hal diatas sudah anda lakukan tapi anda mengabaikan komitmen yang terakhir maka akan sia-sia saja.

Itu saja sedikit tulisan saya tentang Cintaku Mentok Sama Laptop Kesayangan. Semoga kita semua diberikan cinta yang harmonis. Kalau ada kritik dan saran jangan sungkan untuk komentar dibawah ya. Jangan lupa juga untuk share keteman-teman anda. Terima kasih.

ikhwanazmi

I'am newbie, but i want to learn more.
Don't be lazy, let's study.
More about me visit to inma-xp.com
Thanks ^_^

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Dengar, dengar dan dengar.... Anda dihargai bukan krn bicara Anda yang banyak, tetapi dari seberapa perhatian Anda mendengarkan orang lain.

#Repost @gmsusanto (@get_repost)
・・・
Hanya karena anda paling jago dlm bidang tertentu bukan berarti menganggap audience anda itu bodo semua.

Kita tidak perlu mengeluarkan semua jurus yang kita kuasai hanya utk membuat mereka terkesan.

Kt punya 2 telinga dan 1 mulut, dengarkan lebih banyak, bicara secukupnya. Ini bukan panggung anda!

Anda tidak dihargai hanya krn mengerti segalanya, audience anda menaruh respek kepada anda karena anda bisa menaruh hormat kepada mereka.

Terkadang mereka hanya ingin didengar dan anda mendengarkan saja.

Dan ingat, tdk semua audience dijadikan 'mangsa' jualan anda.

Terlalu kecil jika anda mengukur kesuksesan anda dg seberapa byk yg mereka bisa beli dari anda.

Belajarlah mendengar my friends😊

#digitalcommunicator
#smartselling
#onlinecoach
#digitalmarketing
#affiliatemarketing
#internetmarketing
#pemasaranonline
#newsnipermarketing
#snipermarketingonline
#digitalmarketingmotivation
#bisnisinternet
#startingupbusiness
#digitalentrepreneur
#dailyentrepreneur
#serialentrepreneur
#onlinebusiness
#onlinemarketing
#laptoplifestyle
#bekerjadimanasaja
 #financialfreedom

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top