Branding

Charity Cantik Yuukk, Bukti Kepedulian K-LINK pada Masalah Sosial dan Kemanusiaan

K-LINK sebagai salah perusahaan multi level marketing terkemuka di Indonesia menunjukkan komitmennya terhadap kemajuan kesejahteraan masyarakat.

PT K-Link Indonesia didirikan pada 2 Mei 2002. Guna membuktikan komitmennya kepada para distributor bahwa K-LINK ingin menjadi multi level nomor satu di Indonesia, sejak Juli 2011 kantor yang semula berlokasi di Mall Mangga Dua pindah ke K-LINK Tower di Gatot Subroto. Sebelumnya K-Link International dibentuk pada Juni 2001 di Kuala Lumpur, Malaysia. Pemasaran dengan jalur direct selling dipilih dengan alasan industri ini sangat menggairahkan. K-LINK yang memasarkan produk makanan kesehatan dan alat penunjang kesehatan bermutu dari berbagai negara kini telah melebarkan sayap ke 25 negara. Dalam rentang lebih dari satu dekade K-LINK telah menjangkau seluruh provinsi di Indonesia hingga kabupaten dan kotamadya.

Perkembangan K-LINK yang cukup pesat dan antusiasme masyarakat untuk hidup lebih sehat dengan mengkonsumsi produk kesehatan berkualitas terbukti efektif menjadikan K-LINK sebagai salah perusahaan multi level marketing terkemuka di Indonesia. Terlebih pada 2010 K-Link mendapatkan sertifikasi sebagai perusahaan multi level marketing murni yang berbasis syariah. Dengan demikian tidak ada lagi keraguan dari masyarakat Indonesia untuk menjadikan K-Link sebagai pilihan berbisnis dengan hasil yang menjanjikan.

Kepedulian K-LINK pada masalah sosial dan kemanusiaan telah berlangsung sejak awal berdirinya. Beberapa diantaranya, penggalangan dana untuk pembangunan panti asuhan akibat gempa Yogyakarta tahun 2006, penyediaan tenaga dokter saat gempa di Padang tahun 2009, bantuan makanan dan obat-obatan kepada korban banjir Jakarta tahun 2013, hingga membangun posko kemanusiaan untuk korban gemba Aceh tahun 2013.

Sebagai wujud kontribusi K-LINK terhadap kemajuan kesejahteraan masyarakat Indonesia, dibentuk Yayasan K-Link Peduli atau K-Link Care Foundation. Tujuannya kegiatan sosial dan kemanusiaan dapat diorganisir dengan baik dan menjangkau banyak pihak yang membutuhkan. Salah satu program K-Link Care adalah pemberian beasiswa untuk siswa-siswa berprestasi dari keluarga kurang mampu. Beasiswa tersebut telah dirintis sejak 2012. Harapannya program tersebut dapat menjangkau lebih banyak siswa berprestasi dari keluarga kurang mampu sehingga angka putus sekolah dapat menurun.

Selain itu K-LINK memiliki K-Link Care Center, sekolah dan tempat terapi untuk anak-anak berkebutuhan khusus dari keluarga kurang mampu yang berlokasi di Cibubur. Anak-anak berkebutuhan khusus tersebut terdiri dari penyandang cerebral palsy, autism&ADHD, hingga slow learners. Terapi menjadi hal yang penting agar mereka mendapatkan kesempatan yang sama dengan anak normal lainnya. Materi yang diberikan di sekolah yang berdiri pada 9 November 2014 itu antara lain, menari, memasak, berkebun, sampai berenang. Sejak tahun lalu kelas memasak telah memasarkan produk yang mereka buat di bazaar K-LINK, seperti telur asin, cheese stick, dan kerupuk. Fasilitas belajar mengajar didukung guru dan pendamping yang bersertifikasi dan berpengalaman merupakan sebuah terobosan dalam membantu anak-anak menjadi pribadi yang mandiri.

Suasana acara Charity Cantik Yuukk. (foto dokumentasi Dede Ariyanto)

Pada 26 April 2017 para blogger berkesempatan menghadiri acara Charity Cantik Yuukk di K-LINK Tower. Acara tersebut diselenggarakan dalam rangka HUT ke-3 Sekolah Anak Berkebutuhan Khusus K-Care Center Jakarta sekaligus HUT ke-1 Butik Shamil Collection. Acara tersebut dihadiri pula oleh Presiden Direktur K-Link Indonesia H. Md. Radzi Saleh dan  Ketua K-Link Care Datin Rozy. Mereka yang menghadiri acara Charity Cantik Yuukk  ini cukup membeli tiket seharga Rp 100 ribu. Selain memperoleh voucher belanja senilai Rp 50 ribu, juga beramal untuk K-Link Care Center. Setelah diadakan di Jakarta, program Charity Cantik Yuukk ini juga diadakan di Kuala Lumpur pada 6 Mei 2017.

Walaupun dalam kondisi hujan deras, tak menyurutkan semangat para blogger dan undangan menikmati live music performance, penampilan anak-anak K-Care Center, dan fashion show busana muslim pria dan wanita dari Butik Shamil Collection untuk Ramadhan dan Idul Fitri. Tersedia beragam booth yang menawarkan sate ayam, soto ayam, siomay, kue cubit, dan aneka minuman lainnya. Butik Shamil Collection merupakan salah satu sumber pencarian dana untuk K-Link Care Center yang memasarkan busana muslim. Busana tersebut didesain oleh Datin Rozy. Sebagian dari hasil penjualan busana didonasikan ke K-Link Care Center.

Para blogger yang bertugas meliput jalannya acara Charity Cantik Yuukk. (foto dokumentasi Dede Ariyanto)

 

Ignasia

Saya Ignas, hobi membaca dan menulis. Bagi saya, setiap hari adalah kesempatan baru untuk mempelajari hal-hal menarik.

Komentar

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Yuhuu ikutan yuk...lumayan banget nih hadiahnya ! #Repost @ifisinema (@get_repost)
・・・
Ikuti #Mygeneration Experience Quiz
Hadiah Rp.5.000.000,- untuk 1 orang Pemenang!
.
Caranya:
.
1. Repost/Regram foto di atas
2. Tag, Mention dan Follow akun instagram @IFISinema @Mygenerationfilm
3. Click link di bio akun @IFISinema
4. Ceritakan secara singkat pengalaman paling konyol kalian bersama para sahabat dalam 1 paragraf caption
5. Ajak 1 orang teman kamu untuk turut berpartisipasi dalam kuis
6. Gunakan hashtag #mygeneration #mygenerationfilm #meversustheworld #ekspresimillennial #IFISINEMA
7. Jangan Private akun IG agar postingan bisa kami nilai
8. Pemenang diumumkan pada tanggal 4 Oktober 2017 di akun instagram @IFISinema @Mygenerationfilm
.
Contoh:
Pengalaman paling konyol gue dan para sahabat adalah ngumpet di kuburan sampe maghrib gara-gara ngindarin guru yg lagi razia siswa bolos.
.
Ayo @tag1orangtemankamu ikut partisipasi di kuis ini, caranya bisa dilihat di akun instagram @IFISinema @Mygenerationfilm
.
#mygeneration #mygenerationfilm #meversustheworld #ekspresimillennial #IFISINEMA #filmindonesia #filmbioskop #teenlife #serbakuis #giveaway

Follow Me

Copyright © 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top