Wisata

More Posts

Indoblognet merupakan bagian dari MB Communication Network (MB Network) yang diimplementasikan menjadi sebuah jaringan netizen dan blogger Indonesia.

Kami memberikan ruang bagi eksistensi sobat netizen dan blogger menuangkan ide, gagasan, opini, sekaligus berbagi informasi, ilmu, dan cerita tentang berbagai pengalaman yang menginspirasi untuk menciptakan kehidupan yang lebih baik.

Fanpage

Instagram @Indoblognet

  • Kamu udah mempraktekkan PERSONAL BRANDING belum siiih? ­čĄŚ
.
Personal branding sekarang ini memang udah jadi salah satu ALAT PEMASARAN yang ampuh banget yah di era informasi dan media sosial sekarang ini ­čśő
.
Meski gak mempromosikan produk atau perusahaanmu secara langsung, KESAN yang kamu timbulkan lewat┬ápersonal branding┬ábisa LEBIH DALAM daripada┬ámarketing┬ásecara hard sell, lohhh ­čśÄ
.
Memang sihhh, butuh USAHA EKSTRA, hihi.. Karena dalam proses pembentukan brand personal banyak hal yang harus kamu lakukan sendiri
.
Ketika kamu menjadikan dirimu sebagai alat┬ámarketing, KEPRIBADIAN serta KEAHLIANMU menjadi sangattt penting untuk ditonjolkan, dan hal-hal seperti ini tentu gak bisa didelegasikan dong, yaaa ­čśë
.
Meski berat,┬ápersonal branding merupakan strategi BISNIS CERDAS yang akan bermanfaat dalam jangka panjang, guys! ­čśŹ Dengan penerapan yang baik,┬ábrand┬ápersonalmu dapat menjadi investasi berharga
.
Credit: id.techinasia.com
.
­čôž For business inquiries please email us to mitrabranding@indoblognet.com
.
#mbcsosmedcontent #personalbranding #marketing

Follow Me

Copyright ┬ę 2017 Indoblognet.com. Design by: Planetmaya.net.

To Top